B-H-I lagi..!! Jatiwaringin lagi..!!! - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Panjang umulna, cayaaang.. »
| 3 in 1 Long Week End : #3 Borneo ai wilbi bek..! »
| 3 in 1 Long Week End : #2 Borneo Golden Gate Bridg... »
| 3 in 1 Long Week End : #1 Borneo, Ayem Kamiiing!! »
| Lost in Seleb Community »
| Duh.. saye kena tag lagi..! »
| From Bandung with love! »
| Ada yg sanggup siapin 10 ekor sapi??? »
| Tag...! Tag...! Tag...! *help me...* »
| Jakarta Terapung... Jakarta Punya Monorail... Okeh... »
Senin, 07 April 2008
B-H-I lagi..!! Jatiwaringin lagi..!!!
Jum’at, 4 April 2008 lagi-lagi ikut Kopdar BHI..
Sbenernya siy dijemput paksa, soalnya ada yg butuh poto-poto minggu lalu tuh.. Tau kan? Iye betul, sapa lagih kalo bukan si Seleb Kulit 88 : baJAY Sobekkatok alias SularYOK.. *hihiii*
Tapi skaliyan siy mo ketemu sama Cah Kene alias SularSO, mo tau yg namanya Ndoro Kakung *ga brani nyebut SularKUNG ah..! lho koq tp ditulis juga.. heheee*, mo tau juga yg nama nya Paman Tyo *SularMAN..? Huaaa.. takut kuwalat ah!* trus katanya ada tamu jauh, beberapa personil Cah Andong..
Inih skrinsyut nyah.. *diklik ajah di potonya biar jelas gambarnya..*




Poto 1) Yg ditengah2 pk kaos putih, itu Ndoro Kakung..
Sbenernya minder euy ketemu Orang Penting bin Seleb Blog yg ramah kaya Beliau ituh, tp penasaran juga pengen tau.. heheee..
Padahal dateng ke BHI sebenernya rada2 gimana gituh.. Masalahnya bahasa pengantar yg dipake di sana ituh mmm.. bahasa.. mmm Bahasa Potugal kali yeh.. Purwokerto-Tegal dan sekitar nya gitu deh.. Jadi gimana dong, dg kita2 inih yg belom kursus?
Tp jangan kuatir deh, semua orang yg lagi ngobrol ituh, di dada masing2 udah ada raningteks nya, jd walopun kena roming *sepertinya..* kendala bahasa siy rasanya bisa diabaikanlah & bukan masalah lagi.. heheee..

Poto 2) Paman Tyo di sampingnya TikaBanget.. Orang nya ramah, soalnya pas dateng langsung keliling salaman n memperkenalkan diri.
Saye yg kutu kupret inih, mana brani keliling kaya gituh..

Poto 3) Cah Andong.. Tau nya cuman Tika Banget, itupun sebatas tau nama n pernah baca di blog Cempluk, saye trus terang blom pernah ke blog nya.. heheee..

Silahkan lanjutin liat poto2 lain nya..

Buat yg mao kenal Cah Kene alias SularSO, inih banyak skrinsyutnyah..

Inih poto2 lain nya..

Hari Sabtu, 5 April 2008 lagi2 Kopdar di rumahnya Hantu Strobery yg baik hati..


Akhirnya ketemu juga ama TripletMom..

Ini menu nya.. Silahkan ngiler bagi yg batal datang..

Kalo yg ini roti siap panggang made in Emaknye Umar..
Belom dikasih nama, tp kaya nye siy UMAR BAKERY.. *hihiii..*
Tp ma’ap, penampakan mateng nye ada di kamera tuan rumah..
Dan yg di sebelahnya Umar Bakery, itu Landy.. *haiyah, tega bener dipasang di samping adonan.. ma’ap deh, abisan gada tempat lagi.. heheee jangan marah yaaa..*

Ada satu blogger yg dateng telat, namanye Rhein.. Duh, ma’apin yah lupa dipoto.. Tapi Hantu Strobery ada koq di kameranya.. heheee..
Udah ah cape.. *sambil kabur diem2 takut ditanyain laporan Thailand..*

Label:

 
posted by Sinopi at 01.21 | Permalink |


32 Comments: