HTML emang Edan...! - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Jangan Kotorkan Hati, ah...! »
| INTERUPSEEE...!!! (gaya lu...!) »
| Mau Hiatus Lagih...! (Ups! Ma'af...!) »
| Welcome Back, Mudikers...! »
| I'm Back...! (hari2 hiatus saya...) »
| Sayah pamit... Hiatus dulu yah... Hikkss...! »
| Perkenalkan... Inih Nama Sayah...! »
| PR, PR lagi (aaarrrgh!!!) & Award...! »
| Asiiikkk Ramadhan Lagi...! »
| Betawi Katrok At The Water City......... LITTLE VE... »
Rabu, 28 November 2007
HTML emang Edan...!
Gyahahaaa... blog saya kena tsunami!

secara tadi lagi pengen nyoba ganti template...
HTML yg dikasih Guru Besar saya Mr. Abibakar dg pede nya saya utak-atik, langsung save n publish tanpa preview dulu...
baru mo liat hasil nya, tiba2 jaringan mati!
Aduh mak! Saya gatau kaya apa bentuk nya.

Buru2 ke warnet, eh ternyata HTML yg lama ketinggalan
Huhuhuuu... gimana dong...?! HTML emang edan! susah banget naklukin nya...
Terpaksa nunggu besok niy...!
Duh, lama nya...! Itu juga kalo besok ada jaringan...
Payah deh!
Pulang ah...
Jangan diketawain! Awas!!!


TSUNAMI BABAK KEDUA!!!

Ya Ampun!
Lagi2 saya udah berbuat terlalu pede!
Tanpa mem back up HTML yg lagi diberes in, saya dengan SOK TAU ngutak-atik lagi...
ntah kenapa, walopun ngutak-atik HTML kaya nya bisa bikin saya gila mendadak, saya penasaran banget untuk nyoba dan nyoba...
ga tau deh, koq kaya nya lama2 asik juga...

Tp ya itu tadi... bodoh nya saya, ga nyoba di preview dulu!
Aduh goblok banget deh ih...
Jadi harus gimana nih...?
*garuk-garuk kepala...*

Label:

 
posted by Sinopi at 21.34 | Permalink |


28 Comments:


  • At Rabu, November 28, 2007 9:52:00 PM, Blogger Diah Alsa

    *gk koq,, gk diketawainn.. tapi sempet speechless tadi,, kirain saya salah masuk blog... trnyata emang baru di cat tooohh?? kerenn Mpok,, apalagi headernya itu lhoo.. waahh orange,, fresh niiiyy apalagi abis HIATUS jadi segerrr boww...:)

    ayyooo Mpok, smangat editnya... tinggal dikit aja deh kliatannya.. *klo kata kk saya, pada saat dy nginstal kompi... "tinggal memberikan sentuhan akhir penuh kemenangan" ayyyooo Mpok... smangattt yaa....^_____^

     
  • At Kamis, November 29, 2007 3:33:00 AM, Blogger icHaaWe

    td pas gw balik lg kesini..binun..loh kok orens sih...
    hohohoho... gw suka loe ganti leyot.. scara yg lama udah bosen.

    skalian buang sial jg nop...kekeke..
    ayolah jgn hiatus2 lg...

     
  • At Kamis, November 29, 2007 6:45:00 AM, Blogger Eucalyptus

    Nooooov.... he he he..... gw juga pikir nyasar, tp pas liat ada foto lo baru yakin ni blog yg kena tsunami.... Hmmmm...., kok pada kosong gitu dibawahnya, mana artikel2nya? Ahhh, secara gw yang super gaptek gene.... mana berani utak atik kaya elo...

     
  • At Kamis, November 29, 2007 7:21:00 AM, Blogger Eucalyptus

    Eh, ada deh artikel2nya... ha ha ha, pas gw klik mo post comment emang ngilang dulu tu artikel2 .. kekekek.... dasarrrr

     
  • At Kamis, November 29, 2007 10:02:00 AM, Blogger andiana

    hey, bagus nih template baru!keren! tinggal diberi sentuhan akhir, jadinya keren! kalo template yang lama....*sorry ya* kayaknya kecentilan deh! mendingan yang ini...sumpeh!!!

     
  • At Kamis, November 29, 2007 11:04:00 AM, Anonymous Anonim

    wakakaka..ini toh blog yang dibilang kena tsunami...ampe bingung gw...gw pikir orgil ganggu lo lagi...tapi koq gw silau yah...secara mata gw udah minus...wkwkkwkwkw...suka-suka lo dech...blog ini kan punya lo...mungkin bener kata icha...sekalian buang sial..biar gak ada orgil yg nyasar lagi...

     
  • At Kamis, November 29, 2007 12:41:00 PM, Blogger Bunda Ofa

    Rumah barunya kerreennn kok... kerasa lebih romantis :)
    Apa ini pengaruh curhatan yang blok curhat yak???

    hhmmm... kalo' iyak... brarti kami tinggal nunggu nie... heheheeee :p

     
  • At Kamis, November 29, 2007 12:54:00 PM, Blogger Sinopi

    To Diana
    Saya menyukai & mencintai template saya yg ijo & yg oranye.
    sebenernya saya malahan ga pengen ganti coz saya suka banget template yg ijo, tp berhubung saya pengen ganti suasana & saya menemukan template ini, makanya saya ganti.
    Tp yg jelas saya akan pake ganti2 kedua template itu, ga perduli komentar Diana yg bilang template ijo itu kecentilan
    *lagian kaya nya cuma Diana doang yg bilang gitu, sedangkan blogger lain nya suka... Jadi komentar nya ga ngaruh lah... Coz template saya yg ijo itu KEREEEN...*

     
  • At Kamis, November 29, 2007 1:24:00 PM, Blogger andiana

    *mikir* perasaan di komputerku warnanya rada2 blur deh template lama, makanya aku bilang centil.hihihihi..salah ya?kekekeke.. komputer aku berarti yang error... tapi template ini lebih asik liatnya. Lebih berkesan tegas seperti komen2 mpok. yaa..gak papa seh, wong yang punya blog bukan sayah..hehehehehe...welkom bek ya mpok!

     
  • At Kamis, November 29, 2007 2:32:00 PM, Blogger Anang

    semakin mantap aja

     
  • At Kamis, November 29, 2007 5:54:00 PM, Blogger Unknown

    aku dari dulu pengen ganti templet dan warna orens, udah keduluan...

     
  • At Kamis, November 29, 2007 8:38:00 PM, Anonymous Anonim

    NOkayu...
    Selamat yaa sudah menempati bangunan yang baru. Indah rasanya bisa mandi di waktu sandakala...
    ada air, ada matahari, ada nuansa senja atau pagi ya... :)

    HTMLnya jago juga yaa

     
  • At Jumat, November 30, 2007 3:37:00 AM, Blogger icHaaWe

    SB loe ilang mpookkk...

    oye buka link ini
    http://junarto.wordpress.com/2007/10/21/ya-ekonomi-indonesia-makin-cerah/

    lumayan lah..sekali2 baca yg bikin kite2 seneng ... drpd baca blog2 kleptomaniak mulu...

    kok ribet amat yeee nih template..sumpah deh kalo loe ambil di finalsense... efek kerjannya gak bakal separah loe gini.... walo dulu sempet banyak juga yg ilang2..tp gw tinggal add2 doang...gak perlu ngutak ngatik HTML lg... coba degh loe ambil template dr situ... disana juga bagus2 kok ..
    tapi terserah loe

     
  • At Jumat, November 30, 2007 8:00:00 AM, Blogger andiana

    *clingak clinguk* mana SB-nya mpok? mau komen jadi susye...heheh....biasa, absen pagi sebelon kerja...hihihihihi...

     
  • At Jumat, November 30, 2007 8:50:00 AM, Blogger ayu

    wah templatenya oke kok.. tp knp blognya slalu lambat ya bukanya jadinya silau bgt liat warna orange dulu eh mgkn ditempatku aja kali yee..

     
  • At Jumat, November 30, 2007 12:14:00 PM, Blogger Juminten

    ahahaha...
    ngubek2 HTML itu asyik bgt loh, Mpok!
    saking asyiknya pasti bakal lupa makan n lupa tidur, deh.
    wah, lain dikali di bekap (maksudnya "back up") dulu sebelum di save.
    kalo lupa2 terus, cantumin aja note deket monitor biar inget!
    hihihihi... xD

     
  • At Sabtu, Desember 01, 2007 12:08:00 PM, Blogger aLe

    wah jangankan aLe neh, klo uda terlanjur gt oM google pun g bs bantu noph.

    mngkn ini pelajaran baik buat teman2 lainnya, jadi lain kali bs lbh hati2. thanks ya noph atas pelajaran hari ini
    *ugh, knp ya ahir2 ni gwe jd orang lg sabar bngt*

     
  • At Sabtu, Desember 01, 2007 9:33:00 PM, Blogger sachroel

    ngoprek html emang asik....tapi itu, makan waktu deng.

     
  • At Minggu, Desember 02, 2007 7:15:00 AM, Blogger Cempluk Story

    ini problem sama spt cempluk dulu..gak di back up dulu data2nya..tapi mantap loh orange nya..

     
  • At Senin, Desember 03, 2007 8:55:00 AM, Anonymous Anonim

    hehe ...manteb pok blognye ...backgroundnya orange kaya pakaian tukang sampah ..tinggal bawa sapu ama pengki aja nich ..kwakaka ^^v

     
  • At Senin, Desember 03, 2007 10:35:00 AM, Anonymous Anonim

    wah wajah baru toh...


    bagus

     
  • At Senin, Desember 03, 2007 11:09:00 AM, Anonymous Anonim

    yah..link aku kok dah gak ada lagi ya..
    huhuhuhu....

    bagus kok skrg skin blognya...

     
  • At Senin, Desember 03, 2007 1:13:00 PM, Anonymous Anonim

    emang paling enak utak atuk template...bulan kemarin sampai 7 kali saya ganti...kayanya sih bakal ganti lagi.....

    Mba kok nama saya ngga ada di link sih...hancur hatiku....

     
  • At Rabu, Desember 05, 2007 11:20:00 AM, Blogger Gusna

    cuma iseng mampir mba....
    salam kenal ya....
    saya newbie nie...

     
  • At Rabu, Desember 05, 2007 11:58:00 PM, Blogger Me

    Aku suka blognya Novee yg sekarang. Perpaduan hitam dan orange, bagus, manis, dan cerah.

     
  • At Sabtu, Desember 08, 2007 2:17:00 PM, Blogger eLohuki

    sweet leyot ui! keren perpaduan warnanya.. bikin adem dimata, lebih adem lagi kalo sambil lirik pic si empunya blog:p j/k

     
  • At Selasa, Desember 18, 2007 11:38:00 AM, Anonymous Anonim

    Try and Error mbak..
    Keep trying...
    Wenak kok kalo uda bisa HTML-an..


    (padahal saya juga masih nyubi) :P

    Nazieb

     
  • At Senin, Januari 21, 2008 5:24:00 PM, Blogger Amsterdam - Today

    Pernah senasib koq Nov..waktu gue utak2 html kelupaan nge-klik preview...kayak anak kecil kehilangan ibunda-nya :)...*Binun