Jangan Kotorkan Hati, ah...! - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | INTERUPSEEE...!!! (gaya lu...!) »
| Mau Hiatus Lagih...! (Ups! Ma'af...!) »
| Welcome Back, Mudikers...! »
| I'm Back...! (hari2 hiatus saya...) »
| Sayah pamit... Hiatus dulu yah... Hikkss...! »
| Perkenalkan... Inih Nama Sayah...! »
| PR, PR lagi (aaarrrgh!!!) & Award...! »
| Asiiikkk Ramadhan Lagi...! »
| Betawi Katrok At The Water City......... LITTLE VE... »
| Udah Pernah Nonton Ini Belum...? »
Rabu, 28 November 2007
Jangan Kotorkan Hati, ah...!
Pa kabar Rekan Bloggers...?!
Udah sebulan lebih kita ga ketemu yak? Heheheee
Makasiy atas kunjungan rutin nya untuk menyapa saya di SB.
Itu menandakan bahwa kalian kangen berat ama saya
*Gyahaha! kumat narsisnya*

Sebenernya belom mau posting sekarang, karna saya lagi menyiapkan sesuatu yg beda untuk blog saya.
Tp terpaksa postingan ini mendahului rencana saya itu, karna saya lagi pingin curhat.
*walo biasanya saya numpang curhat di blog sana, tuh...*

Sabtu-Minggu kemarin saya liputan acara Jadul 80-an di Gedung Arsip. Capek banget sampe rasanya hari itu beneran nguras tenaga saya.
Ditambah lagi hari kedua acaranya amat mengecewakan.
Nantilah saya ceritain kapan2...

Senin kemarin saya harus menghadapi kenyataan pahit bahwa file hitungan jasa giro 21 rekening koran dari Januari-Oktober lenyap isinya. KOSONG! Ya Allah...!

Ntah diapain tuh file ama si Idef, secara datanya ada di kompi dia.
GAWAT! ini mo tutup taun, semua harus selesai tepat pada waktunya.
Jadilah saya Senin-Slasa kemarin kerja mati2an.
Duduk nancep depan kompi ga bangun2 dari pagi ampe malem kecuali buat sholat. Makan pun depan kompi. Bayangin deh... stres!
Semalem nyaris jam 21 baru kelar 75%. Mudah2an ini hari terakhir saya ngurusin file ilang itu, secara mata saya udah lelah banget liat angka2 kecil itu...

Ceritanya tadi malem saya cek imel & blog sebelom pulang...
nemu koment ini dari seseorang dipostingan saya :


ini kereta api apa blog ya neng? panjang banget ga ada ujungnya.
baru nemu blog kaya gini unik. bisa masuk muri "blog terpanjang di dunia maya"



langsung aja klik namanya...
Wakkksss... blog nya ada TIGA! yaudah, saya pilih yg tengah...
Ketemulah postingan panjang banget yg di bawahnya ada tulisan
"baca selengkapnya"
Berhubung Orang Ituh koment yg ga nyambung di postingan saya, yaudah saya pun ga perlu koment yg nyambung di postingan dia kan?
Saya cuma ngebalikin kata2 yg dia hadiahin buat saya...


postingan nya udah panjang kaya gini pake 'baca
selengkapnya'
cape deh...!
masukin muri juga lah...

Setelah itu, sungguh ajaib! Orang Ituh tau2 sudah balik lagi ke postingan saya! Ck-ck-ck... niat banget...
Cek ajah komentar Orang Ituh di postingan yg bawah tuh... karna saya males ngulang lg apa yg Orang Ituh tulis. Saya sih ga masalah untuk keikhlasan Orang Ituh ikutan menjawab postingan 'satu kata' itu
*walo dia jawab lebih dari satu kata*
Terus terang saya ga pernah perduli penilaian orang atas saya. Pujian ato hujatan, dua2nya sama2 ga ngaruh buat hidup saya.
Postingan itu hanya jajak pendapat iseng kecil2an buat "temen2 saya" doang.
Kalo ada seseorang yg ga kenal saya, saya pun ga kenal dia, lalu dia berkomentar yg tampaknya menceritakan diri saya secara spesifik dg kebencian yg membabi buta, silahkan Rekan Bloggers nilai sendiri lah kredibilitas dia dalam pergaulan.

Hahahaaa... ga penting banget yah urusan inih!
Lebih ga penting lagi karna ternyata Orang Ituh nyampah di SB saya...
Ya ampun! Berapa lama sih Orang Ituh menguntit saya sampe bisa bilang banner saya terpasang dimana2???!!!
Yaelah, paaakkk! Ga ada tuh dalam sejarah hidup saya maksa orang buat masang banner saya di blog nya.
Sebaliknya saya sering kali dipaksa orang lain untuk masang banner nya di blog saya...
Heran, ampe yg beginian pun dibahas Orang Ituh...!

Yang paling aneh dari seluruh kejadian ga penting tadi malam, Orang Ituh masih aja mendzolimi saya dg lagi2 komen di postingan saya yg bawah situ :


nov... ini blog serius apa bercanda? coba liat comment2 diatas...
emang novi yang menciptakan postingan yang isi commentarnya akan seperti itu..........
dan saya yakin semuanya ga ada yang serius.... semua pasti bercanda atau cuma iseng


Lihatlah...!!! Saya cuma bisa istighfar baca komentar dia...
Apa sih salah saya ke Orang Ituh sampe Orang Ituh terus2an mencecar saya dg komentarnya di postingan & SB...?!
Saya aja ga kenal sama sekali dan ga pernah mengundang Orang Ituh untuk datang ke blog saya, koq!
Sepertinya Orang Ituh usil banget menganalisa komentar "temen2 saya" di postingan bawah situ.
Saya aja ga pusing & nyantai aja koq, temen2 saya itu mo mengatakan dg tulus ato becanda ato iseng waktu komentar di postingan itu.
Koq Orang Ituh yg repot2 menganalisa???!!!

Oh, plis deh...!
Gausah berkotor hati, repot2 nilai orang lain, diri sendiri gimana?
Laen kali kl mo komentar yg mengusik ketentraman orang dipikir dulu kali yah, jangan sampe pada akhirnya malah mempermalukan diri nya sendiri kaya gini...!

Kasiyan banget yah Orang Ituh...
Apa dia ga cape & rugi udah repot2 mengotori hatinya dg nyampah di SB dan berkomentar ga penting kaya gitu untuk orang yg ga dikenal nya...
Saya ini siapa...? Seleb???!!! *seleb kulit 88 kaleee*
Koq Orang Ituh sepertinya terobsesi banget untuk menyerang saya habis2an malam tadi.
Halaaah... saya jadi tersanjung neh, karna ternyata ada yg nge fans ama saya sampe segitunya kaya Orang Ituh...

Buat Rekan Bloggers yg selama ini cekakak-cekikik & becanda-becindi dg saya, ga perlu lah ke Blog Orang Ituh.
Kalo mo bukti otentik tentang kejadian malam tadi, liat aja tuh komentar Orang Ituh di postingan bawah & sampah dari Orang Ituh yg numpuk di SB saya...
Yg mo komentar tentang kejadian ga penting ini, mensupport, mencela bahkan mencaci saya *yg terus terang aja saat ini saya marah gara2 Orang Ituh* silahkan lakukan di blog sini ajah. Gausah lah sampe sana, karna terus terang saya ga mau memperpanjang urusan dg Orang Ituh.
Capppe deeehhh!!! CASE CLOSED!

Kalo gitu saya mo melanjutkan hiatus lagi aja deh, walo sebenernya kemarin saya berniat mengakhirinya.
Berhubung mood saya sudah hilang & tambah muak liat blog!
Daaa...! Mmmuah!

Label:

 
posted by Sinopi at 08.27 | Permalink |


10 Comments:


  • At Rabu, November 28, 2007 3:17:00 PM, Blogger Eucalyptus

    Ck ck ck..... tanduknya mulai keluar lagee neh....., udahlah say..... tarik napas dalem2 n hembuskan lewat idung (lho kok jadi senam pernafasan neh?). He he he.... ayo ketawa ketiwi aja ma gue, katanya lo mau nyobain cafe yg di jl. Srby?..... Ihhhh, kok hiatus lagee seh???? Hiks.....

     
  • At Rabu, November 28, 2007 9:48:00 PM, Blogger Diah Alsa

    wdoohh file nya ilang Mpok?? sadiss benerrr... koq bisa siih?? sabar yaa Mpok.. yg smangattt!!!

    waahh ini lagi niihh... orang ituh koq buat pala Mpok tambah pusing aja siiihh??? tanya knapa??? jangan2.... jgan2... fans gelap... hahahhhh *udahlah... orang gitu maahh gak usah diladenin kali yaa...:D

     
  • At Kamis, November 29, 2007 3:38:00 AM, Blogger icHaaWe

    komen gw kok ditolak2 mulu yah???

    iyah nop...

    tuh tandanya dia naksir sama loe..kekekekek...
    yaudah ..tolak mentah2!!!! hush..pergi...hush... kyk ngusir kucing bapuk....

     
  • At Kamis, November 29, 2007 12:36:00 PM, Blogger Bunda Ofa

    biarkan mereka berkata
    kata mereka bukan kata kita
    kata2 yang tak bermakna
    biarkan sirna

    jangan sisakan luka
    jangan torehkan luka
    hidup kita tuk bahagia
    bukan menapaki derita

    big hug,
    Ofa

     
  • At Kamis, November 29, 2007 8:45:00 PM, Anonymous Anonim

    Nokayu, Semoga "orang ituh" yang dimaksud bukan sayah... jika benar sayah.. hiks! sedih rasanya...

    saya mohon maaf yaa selama ini mengganggu privasimu .... di manapun kapanpun... di blogmu yang baru aku senang melihatnya ada nuansa merah bata dna hitan... paduan warna bang bni


    sampai kapan hiatussholaaaahnya?

     
  • At Jumat, November 30, 2007 9:05:00 AM, Blogger aLe

    alhamdulillah klo uda case closed,
    jadi cukup tenang klo mo nongkrong di water closed :lol: *haha, cm mencairkan suasana noph, nah gt donk, senyuman lo akan membawa kedamaian*

    yang sabar ya Kaka ^_^ *sok imut gwe*

     
  • At Jumat, November 30, 2007 6:43:00 PM, Blogger Unknown

    assalammu'alaikum wr. wb. ini udah saya duga sebelumnya, akan panjang walaupun case closed tapi tetep di posting. Ok, ga masalah. Tapi cuma satu yang saya minta setelah anda rasa cukup membalas apa yang sudah saya lakukan yang saya sendiri tidak tidak ada maksud menyerang seperti apa yang dituduhkan saudari, saudari hilangkan amarah dari diri saudari dan memaafkan kesalahan saya. karena kalau tidak seimbang apa yang saya lakukan dengan apa yang saudari balas apalagi ditambah tidak memaafkan maka saudari lah yang menzhalimi saya. audari sudah memposting sebuah masalah yang katanya sudah closed. lihat di blog saya saya tidak memposting apapun tentang blog saudari, pikirkanlah.

    wassalam.

    To : Ichawae....seharusnya bisa menjernihkan suasana. Icha kan paling tidak pernah kenal walaupun tidak sedekat dengan Novee.

    NB: Novee tidak bisa melihat apa yang sebenarnya, saya tidak punya alasan untuk menyerang anda.

     
  • At Sabtu, Desember 01, 2007 3:07:00 PM, Blogger Sinopi

    buat semua temen2 tercintah...
    tengkyuh sangad!

    wa alaikum salam buat Aditya NB

    kenapa harus saya posting masalah *yg awalnya dari anda* ini? karna anda masuk SB saya berkali-kali-kali-kali... sehingga temen2 saya menanyakan nya... "ada apa?"
    buang waktu kl hrs mendatangi mereka satu persatu buat ngejelasin.
    ini kan blog saya *walo gratisan* ini media saya buat ngomong dg "teman2" saya. dimana salahnya?

    Anda bolak-balik berkomentar di postingan dan SB saya, apa ini namanya kl bukan menyerang saya? coba cek postingan Anda, ada berapa komentar saya? sayang nya SB anda ga bisa di cek, coz sdh Anda hapus malam itu juga. Tp saya ingat, saya masuk SB anda ga lebih dari 2x. jd gimana mungkin saya mendzolimi anda seperti anda melakukan itu kepada saya.
    buat saya itu kurang kerjaan & ngotorin hati doang, so saya memilih diam coz komentar saya di tempat anda sudah cukup mewakili diri saya.

    saya mmg amat marah pd anda *wajar, saya manusia biasa* saat itu. tp ga prl lah anda mngajari saya utk menghilangkan amarah coz saya ini sebenarnya udah biasa2 aja tuh, walo terus terang tiba2 mjd sebal melihat anda datang & berkomentar lagi *sori, saya emang org nya to the point, apa adanya*

    saya ga ngerti maksudnya seimbang.
    saya sih menulis apa yg saya rasa, dan ga pengen didikte untuk menulis sesuai keinginan anda.
    anda pun silahkan aja menulis apa aja di blog anda sendiri. saya ga perduli walo misalnya anda menulis yg ngga2 ttg saya, biar aja lah... tho saya udah bilang saya ga mau lg berurusan dg anda. Masalah saya udah banyak & saya ga mao cape hati apalagi kotor hati gara2 berkunjung ke blog anda.

    trakhir, jangan deh teman saya dibawa2... adalah hal biasa di dunia ini seorang teman ikut marah bila temannya disakiti.
    ntahlah kl anda ga kaya gitu. suka2 anda lah itu...

     
  • At Rabu, Desember 05, 2007 11:56:00 PM, Blogger Me

    Komenku kok ilang Vee?

     
  • At Sabtu, Desember 08, 2007 4:12:00 PM, Blogger Balzeboul

    ooohh, jadi dia tho. bener tuh nov. kamu emang bisa... tp kadarnya masih dalam toleransi kok. bingung ya. its me. benbego