Betawi Katrok At The Water City......... LITTLE VENEZIA!! - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Udah Pernah Nonton Ini Belum...? »
| Rencana Kopdar Internasional... »
| Sayah Lagih Sebel...! »
| Hati-Hati Neh...! »
| Kopdar Jakarta-Samarinda...! »
| Ketika Allah Berkata Tidak... »
| Oh NSP...! »
| YES!!! »
| Therrrrlaaaaaluuuuu.... *HUH!* »
| Kemaren saye menangis empat kali... »
Selasa, 11 September 2007
Betawi Katrok At The Water City......... LITTLE VENEZIA!!

Jum’at pagi, 7 September 2007, Saye kedatangan Blogger Malaysia yg selama ini sering ngerumpi bareng di SB : Iza.
Saye sempet makan siang di Huize Trivelli, sayang saye kaga punya foto2 nya...
Tengah malem tambah satu orang lagi dari Malaysia, namanya Kak Lela. Keduanya dijemput Wahyu, si Rekan Blogger yg baik hati, di bandara dan diantar ke kost saye.

Sabtu, 8 September 2007, saye, Iza, Kak Lela & Si Koper (Lika, keponakan saye) ketemu Wahyu di Stasiun Gambir untuk ke Bogor naek Kreta Pakuan Ekspres jam 09.30. Nyampe Stasiun Bogor, jalan dikit ke Taman Topi trus naek angkot 03 turun di Taman Kencana buat makan siang di Maccaroni Panggang.







Menu yg kita pesan (dan belum diacak2) ini :















Sedangkan Maccaroni Panggang nya dibawa buat makan di jalan kalo lapar (sayang lupa difoto…)

Slesai makan, kita naek angkot 09 dari Donatello menuju Sukasari (hihi… turis koq saye ajak naek angkot… Tp biarin deh, skali2 ngrasain jalan2 ala saye si Betawi Katrok… Hahahaaaa…)
Di Sukasari, kita naek Mitsubishi L300 jurusan Cianjur (ini ada kisah seru tersendiri, silahkan temukan di blog Iza & Wahyu… itupun kalo mereka berkenan cerita… kekekekkk…) turun di Masjid Air Puncak (Masjid At Ta’awun) untuk ngadem & sholat.
Betaaaah deh main air di masjid yg adem nya kaya gini…








Disini kita dijemput Asep, anaknya Pak Ade orang Cianjur, soalnya kita dipinjemin mobil buat jalan2 (horeee… ga naek angkot lagi…)

Tepat jam 5 sore, kami sampai di Kota Air Little Venezia yg ada di Desa Sukanagalih Hanjawar-Cianjur.
Karna kami datang terlambar, jadi hanya bisa bersenang2 dg waktu yg terbatas (keburu gelap, susah ngambil gambar nya. Padahal banyak yg unik bisa kita temukan disini…)
Ini dia gambar nya waktu kita keliling kota yg antik itu menyusuri kanal nya dg gondola (termasuk gambar yg paling atas tuh...)



























Dari Cianjur kami menuju Cisarua untuk mewujudkan rencana inti : Bersafari Malam di Taman Safari.
Macet bangeeettt (salah pilih hari niy… rasanya semua orang tumplek di Puncak untuk menikmati week end trahir sebelum Ramadhan… Tp yah nikmati & syukuri ajalah, ini kan rizki jalan2 dari Allah…)

Ternyata Safari Malam ga terlalu seru seperti di iklan. Saye pikir bakalan menemukan suasana seru, menegangkan & mencekam seperti saat berada di hutan liar…
Mungkinkah terdengar lolongan serigala…?
Ataukah kilatan mata harimau di kegelapan…?
Boro-boro…! Hewan2 buasnya hanya duduk males2an, malahan sebagian ngumpet ntah dimana…
Tapi yah lumayan deh, binatang2 yg lain nya ada koq…
Dari Buaya (darat…?), Bison Merah ampe Sapi Benggala.
Syukur nya ga ada ular… Waduh, harga mati buat ular deh!
Musnahkan ajalah kalo boleh (ups!) karna sumpah mati saye takut…

Kluar dari Taman Safari udah jam 11 malam (asli, kami pengunjung trahir yg kluar…) kita menuju Bungalow di Grand Jaya Raya Cipayung. Bungalow 2 kamar ini letak nya persis di belakang Masjid Hotel ini.
Karna teler banget (seharian berseru2 ria plus bermacet2…!) habis mandi semuanya langsung klenger dg sempurna…







Minggu, 9 September 2007, tepat jam 10 setelah kelar sarapan, rencana semula turun ke Bogor karna mau dijamu sahabat saye (Mpok Rini) makan Toge Goreng, Asinan Gedong Dalam dan Es Mangga/Pala plus beli oleh2 Roti Unyil, Apple Pie & Maccaroni Panggang (lagi). Tapi ternyata jalur lagi dibikin satu arah menuju Puncak, jadi kita ga bisa turun.

Mungkin udah rejeki kami untuk mewujudkan rencana kemarin yg terpaksa dicoret karna kurang waktu (lagi2 gara2 MACET!)
Jadilah kami ke landasan luncur paralayang (dulu gantole, tp gatau kemana tuh org yg biasa luncur gantole dari sini…)
Puas foto2 pemandangan dari atas, Wahyu nekad tandem paralayang.
Saya sebenarnya pingin juga, tp saya lagi punya tanggung jawab karna bawa Si Koper & Tamu Istimewa dari Malaysia. Kalo ada apa2 dg saya (amit2, naudzubillahi min dzalik deh…) gimana dg nasib mereka?
Padahal ini impian saye yg belom pernah kesampean. Dari dulu udah kepingin banget nyoba, sayang alat2 nya masih langka yg punya jadi sewanya pun mahal banget (pake dolar pula)
Yasudahlah, insya Allah masih ada lain kali untuk saye (Hayooo siapa yg mo ikut…? Kita agendakan skaliyan kopdar akbar yoookkk)
Ini foto2 Wahyu dari mulai persiapan sampe meluncur dg parasut…




































Wuaaa… Ngiri banget ngeliatnya… Pengeeennnn…!
Si Koper juga ngambek karna pingin paralayang sedang dia masih terlalu kecil (baru 3 th, tp nyali nya udah segede Hulk tu anak…) jadi gada parasut ukuran dia, walo untuk anak2 siy ada juga…

Ma’af yah Wahyu… gambarnya kurang melukiskan betapa seru nya saat itu. Soalnya semuanya begitu cepat, baru aja daftar tiba2 Wahyu langsung didandanin trus tau2 aja udah meluncur… Saya jadi bingung harus ngapain dulu & kagok ngambil gambar nya.
Oya, setelah Wahyu terjun tandem, ada cewe yg terjun tunggal.
5x dia gagal karna mati angin di landasan (parasutnya tiba2 kuncup)
Saat itu saya sempat komentar di lapangan “Mending jangan diterusin deh, mungkin belum rejeki untuk terjun hari ini. Barangkali 5x gagal terjun tuh tanda2 ga baik…”
Abis ngomong gitu saya pindah ke belakang cari tempat adem, eh tau2 aja Iza datang bawa kabar si Cewe tadi jatuh dari landasan waktu nyoba meluncur yg ke 6x nya… Ntah ngusruk dimana & gimana keadaan nya, kita yg di atas mana tau… Lagian Wahyu udah datang & langsung makan cincau plus rujak bebeg, abis itu kita balik ke mobil…

Rencana kedua yg terpaksa dicoret dari daftar adalah di traktir Mpok Rini di Bogor karna macet banget, soalnya kita ditunggu Netter Eucalyptus di Jatiwaringin untuk dijamu makan tekwan & pempek yg dia pesan langsung dari Palembang. Ya sudah, bablas Jakarta tanpa mampir Bogor (ma’apin yah Mpok Rini…)

Jam 12 siang dari Puncak nyampe Jatiwaringin jam 17.30 (gile beneeerrr…) langsung nyerbu tekwan & pempek, abis itu numpang mandi (heheee… abis nya gerah banget siy…) trus potong kue ulang tahun (tanggal 4 nya dia ulang tahun dan Tart Strawberry Cheese from Four Season yg masih utuh & sedap banget sengaja dia simpan untuk acara kopdar ini… nah, rugi kan yg ga ikut…)








Abis itu kita makan sate ayam plus balado udang (prasaan menu nya ga nyambung deh… hehe) trus cuci mulut nya Mangga Gedong Gincu asli Cirebon (wadooohhh… ngiler lg neh…)

Oya, waktu kita gantian numpang mandi, dateng Netter Kancut dg istri nya (Heny) ikutan gabung. Waktu itu juga Rekan Blogger kita : Mami Imoy si Triplet Mom sempet sms akan datang karna lokasi ternyata dekat dg rumahnya.
Sayang nya ga jadi karna baru balik dari Pondok Mertua di Ciputat & si Kembar udah kecapean…

Slesai isi perut dg menu gila2an (alhamdulillah atas rizki Mu ya Allah…) kita karaokean sambil ngopi ala Starbuck. Wahyu yg tadinya malu2 lama2 jadi pede berat & ternyata suaranya bagus (Duhai Ai, kamu ga datang siy… Jadi ga tau deh)







Yg kasian Kak Lela, baru aja dia siuman dari malu2, eh pas lagu kedua langsung kita ultimatum “ini lagu terakhir ya…”
Hihihiii… Ma’af deh, Kakak siuman nya telat siy. Sekarang kan udah jam 21.30 niy… Kami kan besok gawe, Si Kancut malahan besok jam 5 pagi mo nganter istrinya ke Ciwidey, sedangkan dia hari ini mau berbaik hati nganter kita pulang (soalnya si Asep tadi udah kita suruh pulang jam 19.00, kasian karna Cianjur kan jauh…) Akhirnya jam 10 malem kita nyampe di kost saye…

Tengah malam, dalam keadaan lelah bukan maen, Kak Lela yg tadi minum kopi bener2 ON semalaman, kita yg udah teler berat diganggu sampe ga bisa tidur. Ada2 aja tingkahnya… bayangin ajalah, seorang Kak Lela yg bahasa Malaysia nya kental banget (ngebingungin karna sering ga paham maksud nya), betingkah kaya pelawak gadungan dg gaya irlander seperti di film si Pitung. Kita dibikin ga bisa tidur, gara2 dia pura2 galak, tangan kiri di pinggang, tangan kanan nunjuk2 sambil bilang “Mulahi malam ini, bilik (kamar) ini milik gue (ngomong GUE nya aneh banget, sumpah! Trus tampangnya tuh kocak abis…) dan kalian tak ada yg boleh omong2” terus aja dia ngoceh tentang L300 yg isinya 19 orang (Bayangkan!!! ini cuma ada di Indonesia) tentang karaoke yg cuma 2x doang langsung disuruh udahan, ntah apalagi, kadang saye ngerti kadang ngga…
Belum lagi pas dia pinjam buku saye yg judul Mukjizat Sholat Dhuha. Dia nyoba2 baca tp ga ngerti, lha saye pun susah buat jelasin bingung gimana translate nya… Bolak-balik dia baca, trus pas nemu kata2 asumsi miring, dia bilang gini… “Macam mana bile saye ucap miring? Lalu Allah bikin saye jadi benar miring…?” (gila maksud dia…) Tampangnya itu kocak banget, saye & Iza ketawa cekikikan ampe sakit perut. Trus dia bolak-balik lagi & nemu kata2 lelaku sholat dan puasa. Dia langsung ngoceh lagi… “Macam mana ni aku disebut2 pula… Lela ku, Lela ku… apa ini, saye tak paham…”
Saye ketawa ngakak ampe kebelet pipis. Terbirit2 ke toilet sambil terus ketawa ga bisa brenti… Baru aja tutup pintu & belum sempat ritual buka2an, keburu rembesss… Waduh, parah! Gara2 Kak Lela, saye ketawa ampe pipis di celana… Balik ke kamar, asli diketawain Iza & Kak Lela. Beteee!

Udah siap tidur, karna bantal & guling hanya ada dua, saye ngalah ga pake apa2 tp nyusun sepre & handuk buat dijadiin bantal. Kak Lela liat trus dia lempar bantal nya ke saye (Iza tidur di tengah…) Saye bilang gausah, kaya gini aja ga papa, trus lempar lagi ke dia. Nah dia balik lagi lempar ke saye, saye juga gitu. Ada kali tuh lempar2 bantal ampe 30x sambil ketawa2 cekikikan. Si Iza yg tadinya udah PW (posisi wuenak) jd seger lagi trus ikutan ketawa2 n becanda2… Parah!

Senin, 10 September 2007, saye brangkat kerja dg loyo, karna ngantuk n cape berat. Mereka siy enak, masih nyenyak tidur. Jam 9-an mereka berangkat ke Balai Kartini, pulang nya langsung ke Tanah Abang Blok A. Pulang kerja, saya ampe kaget banget liat kamar kost saye penuh barang… Buseeettt belanja ato mo dagang?!
Gara2 liat barang bagus n harga nya sangat2 murah, mereka (tepatnya Kak Lela) jadi laper mata! Masya Allah… Belanja kesurupan ampe toko nya tutup. Trus masih ngancem besok harus ke situ lagi. Wuaaa tobat! Jam 6 sore, mereka sempat2nya facial n krimbat di Puri Sari Ayu Kebon Kacang. Saye mah pulang ajalah : TIDUR!
Jam 9 malem saye jemput mereka trus makan malam di Nasi Uduk Zaenal Fanani. Bagus nya masih ada tukang Kue rangi, jadi skalian aja saye perkenalkan. Pulangnya kita bisa tidur nyenyak, karna Kak Lela udah janji ga akan jadi ‘gila’ lagi seperti kemaren… (walopun tetep aja siy dia bertingkah aneh bikin suara2 kaya hantu gitu…)
Sempet2 nya dia bongkar blanjaan trus dicobanya satu-persatu. Pas mo tidur dia milih dipinggir, katanya pingin memandang blanjaan nya (ada2 aja deh...)

Slasa, 11 September 2007, pagi saye brangkat berharap dapat izin nganter mereka ke Blok A lagi, sayang nya Partner saye, Agus harus melingkar badai, otomatis saye ga bisa kemana2 sampe dia datang. Tp Iza sempet datang ke kantor n saye kenalin dg temen2 se ruangan termasuk si Bos. Makanya saye boleh pulang cepet buat nganter mereka ke bandara.

Setelah mereka belanja2 (lagi) di Blok A n saye balik kantor, kita siap2 ke bandara. Sebelom pergi, sempet2 nya mereka itu foto2 di kamar saye dari semua sudut nya, katanya untuk kenang2an.
Ya ampuuun... heran deh!
Walhasil baru berangkat jam 3, syukur perjalanan lancar. Justru Wahyu yg kejebak macet. Untungnya masih sempet ketemu.

Tiba waktu berpisah, ternyata saye si cengeng ini ga tahan juga untuk ga ngucurin aer mata...
Haiyah, kebayang deh 5hari 4malem sama2 terus, becanda gila2an (ga saye critain smua di postingan siy, abisnya panjang...) bikin kita jadi ngerasa deket banget kaya sudara.
Gatau deh, gimana ntar malem gada dua org itu, blom lagi Kak Lela yg sering banget bikin yg aneh2...
Dadah Iza... Dadah Kak Lela...
Insya Allah kalo ada rizki kita ketemu lagi...
(belom apa2 udah kangen berat... hiks-hiks-hiks...)

Oya, laporan kopdar ini garis besarnya doang (halah, ini aja panjang banget, Nop…!) Kisah lengkap tentang betapa seru nya selama jalan2 silahkan temukan di blognya Wahyu & Iza (mudah2an mereka segera posting ya…)

Label: , , ,

 
posted by Sinopi at 20.41 | Permalink |


23 Comments:


  • At Rabu, September 12, 2007 1:54:00 AM, Blogger ichaAwe

    Salut... salut ... kopdar seru banget .... makanannya enak2 ... acaranya juga kreatif banget ....
    salut deh nov buat loe ... cari2 gawe lah ... merubah karir jadi event organiser ... kyknya bisa sukses tuh

     
  • At Rabu, September 12, 2007 3:51:00 AM, Anonymous andalas

    wah-wah... sukses mpok kopdarannya, apa aja yang diangkut ke jakarta?

    Sukanagalih? kirain sirnagalih klo ini kampung sayah.

    jadi pengen ikutan kopdar *loh?*

     
  • At Rabu, September 12, 2007 7:37:00 AM, Blogger LifeByYourHand

    Alhamdulillah akhirnya semuanya sehat dan bisa beraktifitas kembali...!!
    emang si nopi ade bakat jd EO Kopdar...,kira2 berape yech mpok biayanya kalo kita ngadain Kopdar Akbar ???

    hueheheheeee...

     
  • At Rabu, September 12, 2007 11:33:00 AM, Anonymous Ani

    Waaah kopdarannya seru banget ya... sampai2 Novee postingnya panjaaaaang & lama...kyk coki2 he..he....
    Bravo deh !!!

     
  • At Rabu, September 12, 2007 12:50:00 PM, Anonymous heny

    Seruuuuuuuuuuuuuu...mauuuuuuuuuuuuuuuu...tapi tapi gimana?..lagi ngidam gini bawaannya nyusahin orang ntar...yang ada bukan nikmatin...malah sibuk uwek-uwek...lagian yang berlalu biarlah berlalu...hahahhaah...

     
  • At Rabu, September 12, 2007 2:46:00 PM, Anonymous ai

    *semakin ngiri baca postingan mba novee*

    hihi, asik bgt ya mba..
    Saya suka banget pemandangan di foto pertama. wuah, keren. ^^b
    Subhanallah ya mba..serasa di luar negeri. hehe.

    Plus foto-foto berikutnya yg emang keren2. ^^
    Wah, jadi makin kepingin nih mba. hehe.

    Iya ya, sayang nih ga denger mas wahyu nyanyi, katanya dia mau ikutan indonesian idol 2008 loh mba..hihi.

    Saya juga jadi pengen liat Kak Lela yg punya logat kental malaysia bilang "gue". hihi. penasaran jadinya nih mba.

    Wuah,, walopun ga ikutan. Tapi saya yakin ini termasuk kopdar yg ga terlupakan ya mba? ^^b

    *maaf bgt komennya kepanjangan :p*

     
  • At Rabu, September 12, 2007 3:48:00 PM, Blogger Eucalyptus

    Neh gw coba lagi, mudah2an komen gw gak mental lagi. Iyaaaa Nov, seru banget baca cerita lo. Gw kan cuman kebagian buntutnya aja karaokean di rumah. Tapi gw dah seneeeeng bgt bisa ketemu Iza, Leila n Wahyu. Ntar2 klo mau karaokean di rmh gw hrs pagi2 mulainya biar puasssss....... kaya dulu2 waktu kita ngumpul tuh....

     
  • At Rabu, September 12, 2007 5:46:00 PM, Blogger bintang

    Hai Opi... :)
    Aduh jadi kangen bila lihat foto2 ini. Makasih buanget tuk semuanya. Mohon maaf...mungkin selama aku disana ada tingkah laku atau kata2 yang menyakiti hati mu..
    Maaf juga dah bikin kamar mu berantakan, dah bikin kau ga cukup tidur, bikin kau cape.

    Oh ya makasih tuk kado tu. ukurannyanya pas. Aku pakai idulfitri nanti. sesuai dengan warnanya putih bersih :)

    Maaf tuk semuanya.
    (aku dah susahkan kau, wahyu dan gonjez)

    Aku tunggu kedatangan kau di Malaysia..
    Esok baru ku posting.
    Hari ni kagak sempat...

     
  • At Rabu, September 12, 2007 5:48:00 PM, Blogger bintang

    Oh iya lupa kapan2 dengar Sebelum Cahaya ingat aku ya hehehe... kapan2 minta Ayu tambah dalam koleksi karaokenya :)

    Dan jangan lupa
    "tidurlah selamat malam, bersama bintang.....comel" hehehehehehehe

     
  • At Rabu, September 12, 2007 5:48:00 PM, Blogger Novee

    @ Icha
    Waks! gamao lageee...!
    mendingan laen kali jadi peserta ajah, enak tinggal dateng n nikmatin...
    Ini sebelumnya pk survey 2x hari sabtu untuk menemukan lokasi Little Venezia dg pasti, soalnya ga mao ngajak nyasar bareng2...

    @ d'Sundanese
    lha kamu kan lebis suka kopdar dg asisten praktikum ketimbang kopdar dg sayah... *hihi*

    @ Yayang nya Bunda Ofa
    ga bakalan mahal lah, asal jangan mewah2.
    Di koordinir ajah Bang, siapa ajah yg mao, trus pikirin lokasi, trus bicarakan pait manis nya. Trahir pooling deh, mao kopdar akbar apa kaga...
    tp saya ga mao jd EO nya lho... hehe

    @ Mama Ani
    Mama Ani ga ikut siy...

    @ Bunga Pasir
    ntar kalo dah branak jeng...
    daftar ajah dari sekarang ama Pak Koz

    @ Ai
    Nah, nyesel kan...?
    diajakin berkali2 susah siy...

    @ Eucalyptus
    Wuaaa makasiy banyak ya Yu...
    Mau2nya direpotin dg mengundang orang2 tak dikenal.
    Biar Allah swt yg bales dg pahala berlipat. Amin...

     
  • At Rabu, September 12, 2007 7:47:00 PM, Blogger Novee

    @ Iza
    Wuaaa... jadi kangen neh, ngobrol malem2 sambil becanda2 plus lempar2an bantal...
    Insya Allah kalo ada rizki gantian kita yg kesana (kapan itu ya...?)
    Sukur alhamdulillah deh kalo muat, abis aku bingung mo kasih kenang2an apa.
    Iya, lagu Letto & Drive itu pasti jd kenangan n tiap dengar itu pasti ingat Iza...
    Salam buat Kak Lela yah...

     
  • At Kamis, September 13, 2007 1:29:00 AM, Blogger aLe

    wah, aku kok gak ikutan yah,

    kapan donk noph aLe ditraktir :D

     
  • At Kamis, September 13, 2007 5:03:00 AM, Blogger CempLuk

    wah ke puncak yah..itu si mas wahyu naek paralayang yach..wah keren euy...selamat dan sukses atas kopdar internasional nya mbak nove..

     
  • At Kamis, September 13, 2007 1:39:00 PM, Anonymous w@hyu

    waduh, garis besarnya doang sepanjang ini?! cerita lengkapnya kira2 sepanjang apa yah?!

    tapi ngomong2 fotoku banyak banget di postingan ini.. jadi malu euy :p ttg L300 sengaja gak aku bahas coz ntar malah bikin yg lain takut kalo diajak kopdar.. hehe..

    Mba Nop.. makasih banget ya atas kopdarnya yg kemarin.. bener2 seru dan gak bakal terlupakan.. maaf udah 'menguras' bonus-nya Mba Novi..

    btw gak nyangka Kak Lella yg awalnya agak2 diem gitu ternyata bisa 'gila' pas di kostannya Mba Novi.. hehe..

    kapan2 kopdar lagi yuk Mba.. sambil bukber juga boleh ;)

     
  • At Kamis, September 13, 2007 5:19:00 PM, Blogger Novee

    @ Seleb Blogger
    kapan dong Le kamu kemari nya?
    *kl mo ditraktir ya dateng ke sini dong, kl saya yg kesana berarti saya yg ditraktir aLe...*

    @ Bagus
    lho... slamat dan sukses...
    koq kaya launching perusahaan niy

    @ Wahyu
    menguras? aku justru kasian n ga tega ama Wahyu yg nekat bayar carteran nya... Soalnya Wahyu kan ga pernah dapet bonus
    *kekekekkk...*
    yah mudah2an abis ini Wahyu segera dapet bonus n yg kemaren itu dapet ganti dari Allah yg lebih banyak dari itu
    *baik nya Wahyu...*
    Buka puasa bareng? boleh juga tuh
    *ehem... si Ai di postingan atas juga ngajak buka bareng, Yu...*

     
  • At Kamis, September 13, 2007 10:45:00 PM, Anonymous w@hyu

    tuh kan Ai lagi :p

     
  • At Jumat, September 14, 2007 8:43:00 AM, Blogger Novee

    @ Wahyu...
    emang kenapa...?
    beneran koq dia ngajak buka bersama.
    cek ajah kl ga percaya...

     
  • At Jumat, September 14, 2007 10:58:00 AM, Blogger .:diah:.

    huhuhuhuh asliii dehh mupeng ma kopdar nya *hikzzz... :((

    waahh kereennn acaranya sukes yaa Mpok... *kyknya Mpok Novee brbakat jadi EO deeehh ;)

     
  • At Jumat, September 14, 2007 9:40:00 PM, Blogger Novee

    @ Titanic
    haiyah... udah diajakin koq...

     
  • At Jumat, September 14, 2007 10:50:00 PM, Anonymous w@hyu

    iya, percaya koq Mba.. ;)
    maaf.. maaf..

     
  • At Senin, September 17, 2007 1:32:00 PM, Blogger Bunda Ofa

    Huaaaaaaaaaaaa...pengen juga jalan2 kaya' gituuuu.... gimana nie? kapan Ofa & Family diajakin ma mba Novee CS yak? :)Mba Novee mah emang oce...

     
  • At Minggu, Oktober 21, 2007 9:28:00 PM, Anonymous Kurt

    WAAH KOPDAR ASYIK BANGET... KAPAN2 AKUDIAJAK YAA..

     
  • At Minggu, Oktober 21, 2007 9:28:00 PM, Anonymous Kurt

    Nop, ayo dong chat lagi.. sekarang lagi ol gak sih.. ????