Mau Hiatus Lagih...! (Ups! Ma'af...!) - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Welcome Back, Mudikers...! »
| I'm Back...! (hari2 hiatus saya...) »
| Sayah pamit... Hiatus dulu yah... Hikkss...! »
| Perkenalkan... Inih Nama Sayah...! »
| PR, PR lagi (aaarrrgh!!!) & Award...! »
| Asiiikkk Ramadhan Lagi...! »
| Betawi Katrok At The Water City......... LITTLE VE... »
| Udah Pernah Nonton Ini Belum...? »
| Rencana Kopdar Internasional... »
| Sayah Lagih Sebel...! »
Senin, 22 Oktober 2007
Mau Hiatus Lagih...! (Ups! Ma'af...!)
Saye lagi jenuh...
Heheheee...

Mungkin akibat libur yg kepanjangan kali...
*ah, dasar manusia, kaga pernah ada besukurnye ye...!
Dikasih libur dikit ngeluh, dikasih banyak ngeluh juga...*

Okelah, saya akuin deh *sebelum dihujat & dipaksa mengakuinya* saye kaga besukur kali...! Abisan pegimane ye... prasaan gara2 kepanjangan halidei saye malah jadi bete begini... Kaga ngapa2in, jek! Padahal saye biasa kerja serabutan nyaris kesurupan...! Kadang ampe tobat2 ngurus rekening yg segitu banyaknye...

Nah, kemaren pas libur panjang
*kantong kosong, lagi boke pula...! Tunggu! Tunggu! mungkin ini kali ye penyebabnye...! Ketemu dah penyakitnye... *
tp kaga kemane2, cuman nge blog eprihdey ampe tengah malem! Bayangkan! Wajar kalo sekarang saye prasaan jadi eneg ngeblog... hiksss...

Yasudahlah, sekarang sayah putuskan untuk (lagi-lagi terpaksa) HIATUS sampe waktu yg ga ditentuin...
Bisa sehari (lho...? masa hiatus sehari...!), seminggu, sebulan ato ampe kelar taon baru kali yeh...! *sumpe lo kuat kaga ngeblog selama ituh...?*
Yah pokoknya liat ntar deh...!
Jangan pada kangen yeh... *HOEKKK!!! sapa elu, Nop?!*
Yaelah, biasa aje kaleee... segitu eneg nye...!

Okelah, nih ada sedikit gambar. Ini anak2nye sepupu saye *brarti ponakan saye juga lah...* yg sempet saye ambil waktu halal bihalal lebaran kedua. Sebenernye banyak, tp cuman ini yg sempet saye abadikan...


Nama2nye berurutan dari kiri atas : Gheisan, Ikhsan, Mazaya, Widi, Anty & terakhir pk baju merah itu adek sepupu yg namanya Anggita...

Nah, kalo yg di bawah sini adalah keponakan kesayangan saye :
Alikha Vera Rizky (huaaaa... kangeeennn!!!)

Yang ini dia juga, wkt makan Dahfa Snack Ikan...














Okelah, dadaaahhh... Muah! Muah! Muah!
MMMMUAHHH! *Wueeekkk!!!*
Heheheee...

Label:

 
posted by Sinopi at 22.06 | Permalink |


21 Comments:


  • At Selasa, Oktober 23, 2007 12:27:00 AM, Anonymous almascatie

    waaa
    kok hiatus terus?

    hehehehheh
    btw tu model banyak banget sih
    emang ge buka rumah modelling kali ye
    *kaburrr*

     
  • At Selasa, Oktober 23, 2007 12:48:00 AM, Blogger ichaAwe

    napa loe nop???? gw jg lagi bete berat... stress berat... pusing berat... muak berat ....
    ya sutralah... jangan lama2 ye hiatusnya ... im gonna miss u
    btw ... sodara2 loe lucu, yg trakhir yg paling lucu...rada2 mirip nadine gitu.

     
  • At Selasa, Oktober 23, 2007 7:53:00 AM, Anonymous heny

    yah payah dah sumi...hiatus mulu...bilang aja lo gak ada ide buat posting...*ngeles ditimpuk sendal ma lo...tapi yah ketimbang lo bete entar lo ngacak-ngacak yang gak jelas...hahhahaha...gue ijinin dech lo hiatus...*lah emang sapa gw....

     
  • At Selasa, Oktober 23, 2007 7:59:00 AM, Anonymous Ani

    Moga Novee nggak tahan lama2 hiatus heh..heh..heh....
    Abisnya masak hiatus mulu...
    eh, tuh anak gadis paling atad ujung (Mazaya ya?), mirip kamu ya Vee.

     
  • At Selasa, Oktober 23, 2007 9:30:00 AM, Anonymous KieN

    Pa kabar Mpok? kok hiatus ...
    sepi nich ga ada yg ngecengin KieN ..huehehe
    Btw ... Sepupunya yg pake baju putih boleh juga tuh ..*SLUUURRUUP* =P~ ...
    ^^v

     
  • At Selasa, Oktober 23, 2007 10:20:00 AM, Anonymous Kurt

    Alhamdulillah akhirnya hiatus juga Nok Noveee.. dengan demikian maka ada banyak kesempatan bagi orang2 yang sulit bertemu... :)

    Tapi saya yakin kamu gak bakal kuat lama jeh .. bener ... HIaaaaaattt us!

     
  • At Selasa, Oktober 23, 2007 10:53:00 AM, Blogger LifeByYourHand

    perasaan semua gunung dah di tapai ma nopi, gunung mana lg negh nop yg pengen di tapain ??? huahahaaa..

    kabbuurrrrr.....

     
  • At Selasa, Oktober 23, 2007 12:36:00 PM, Blogger GHATEL

    Saya ngomentarin Apa ya po' bingung, ngg' ada ide nie

     
  • At Selasa, Oktober 23, 2007 12:46:00 PM, Blogger Eucalyptus

    Huuuuuuuuu.... payah neh hanrot.... gak bilang2 mo hiatus.... kayanya hrs diajak makan lagi neh biar gak bete, ya gak ya gak (sambil alisnya naek turun neh...)

     
  • At Selasa, Oktober 23, 2007 6:59:00 PM, Blogger .:diah:.

    waaahhh.. Mpok, ada ape?? koq eneg ngeblog seeehh?? hmm.. akibat tiap hari ngeblog pas lagi libur yee?? apa gara2 si cowok ntuuhh yg make cincin belah rotan :p *ampuuunnn Mpok...* saya lariiiiiiiii :))


    Mpok, cepet2 balik lagi yaaa.... saya jg mw temporary hiatus, tapi nnti lah :D

     
  • At Rabu, Oktober 24, 2007 12:48:00 PM, Anonymous bayou_oo

    halah..paling2 skrg lg nyiapin tulisan buat di update diblog lagi.
    ya kan?
    hahahaha....

     
  • At Rabu, Oktober 24, 2007 4:43:00 PM, Blogger Nia

    Aih hiatus muluw. Hobi baru ye hiatusss xixixi

     
  • At Kamis, Oktober 25, 2007 1:00:00 AM, Anonymous ai

    Mba vee mau hiatus lagi? wah, bisa kangen berat nih mba. Tapi aku jg sekarang onlinenya jd terbatas mba. Maklum udah kelas 3, jadi semua dipantau ortu. hikz. Btw, mba vee msh suka jd kalong kan? sms-an yuuuk sesama kalong. hihi. :p

    Aduuuh..itu Likanya imuut bgt.. Udah deh..buat aku aja..haha.
    Tapi aku juga suka sama ponakanmu yg namanya Gheisan ya? Lucuu..kayak japanese2 gt tipe mukanya.
    aduh mba vee..beruntungnya kamu..dikelilingi oleh ponakan2 yg cantik2, ganteng2 dan lucu ^^b

     
  • At Jumat, Oktober 26, 2007 8:10:00 AM, Blogger Amsterdam today

    fotonya lucu-lucu banget, terutama yang urutan ke 3 dari atas... *nunggu dikenalin :D

     
  • At Sabtu, Oktober 27, 2007 12:40:00 PM, Blogger bintang

    Nop...
    Kangen ama Lika
    Aku masih ingat
    Selepas kita makan di MP
    Aku jalan bergandengan ama dia
    Jalan-jalan dan melompat-lompat
    sambil aku menyanyikan "menghapus jejakmu"
    Kau, Kak Lela dan Wahyu masih jauh dibelakang
    Kemudia si Lika lepaskan pegangan dan lari, kemudian dia terjatuh
    Automatis aku terlempar makaroni panggang dan beg yang ada ditangan ku, langsung kendong dia ...ku fikir mukanya merah, mau menangis...ternyata anak tu kuat.. sedih cuman 2 menit, kemudian lompat lagi.. ^.^

    Salam cup cup muah tuk dia ya hantu dahfa snek ikan :p

     
  • At Minggu, Oktober 28, 2007 12:39:00 AM, Blogger aLe

    haha.,
    gak pecraya lu bisa hiatus,
    paling 1-2 mgg balik lagi ;)


    btw, si Alikha lutu juga tuh,
    emang keren anak yg namanya agak nyrempet2 ama aLe, alikha, alix dlsb
    huhu ^^*

     
  • At Minggu, Oktober 28, 2007 11:28:00 PM, Anonymous tan andalas

    halah.... rajin amat hiatusnya, mao bertapa kegunung mana lagi nih? ato jangan2 ikutan mengamankan gunung kelud yak!?

     
  • At Minggu, Oktober 28, 2007 11:29:00 PM, Anonymous tan andalas

    keponakanmu cakep juga mpok *sedikit gak percaya*

    salam yak!!

     
  • At Selasa, Oktober 30, 2007 8:58:00 AM, Blogger Bunda Ofa

    duucchhh lucunya Alikha... jadi pengen dd cewe buat Ammar uey :D

    Btw Ofa ada dikirimin snack ikan dari temen di Jkt, tapi Ofa gak berani makan :)
    Gimana cara makannya say? langsung di mplok aja yak???

     
  • At Senin, Februari 04, 2008 5:09:00 PM, Blogger Muhamad Zarkasih

    keponakannya lucu yang pake jilbab, ohh lutu nya......

     
  • At Sabtu, Juli 19, 2008 11:39:00 AM, Anonymous Qie

    ternyata eh ternyata aQ buka postingan mpok nopi yang dulu2 kebanyakan Hiatuz mulu ya... semangat mpok met weekn ya