Sayah pamit... Hiatus dulu yah... Hikkss...! - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Perkenalkan... Inih Nama Sayah...! »
| PR, PR lagi (aaarrrgh!!!) & Award...! »
| Asiiikkk Ramadhan Lagi...! »
| Betawi Katrok At The Water City......... LITTLE VE... »
| Udah Pernah Nonton Ini Belum...? »
| Rencana Kopdar Internasional... »
| Sayah Lagih Sebel...! »
| Hati-Hati Neh...! »
| Kopdar Jakarta-Samarinda...! »
| Ketika Allah Berkata Tidak... »
Sabtu, 22 September 2007
Sayah pamit... Hiatus dulu yah... Hikkss...!
Saye lagi resah dan cemas dengan diri saye...

Ini kan bulan Ramadhan yg amat sangat spesial.
taon depan blom tentu saye ketemu Ramadhan lagi...
Tapi saye masiiih aje maen2... Hikkksss...
Ya Allah, betapa bodoh nye diri saye...

Saye lagi mencari hikmah nih...
Kalo diliat dari bahasa Arab nya, ada 5 huruf di kata Ramadhan...
Sedikit doang kite coba-coba arti-in yeh...
Ro : Rohmah (hadiah, wujud kasih sayang dari Allah...)
Mim : Maghfiroh (sa'atnya menjemput ampunan Allah...)
Dhad : Dhi'fun (semua amal kebaikan akan dilipat ganda kan...)
Alif : Ulf (bulan pembuktian kasih sayang Allah...)
Nun : Ni'mah (bulan kenikmatan beribadah...)
bisa juga Naafi' (bulan yg banyak manfa'at...)

Nah, rugi banget saye kan...? betapa saye masih aje maen2...!
Ramadhan 10 hari pertama kacau balau, brantakan... RUGI!
Jadi saye bertekad serius...
Saye ingin HIATUS dulu, untuk menebus 10 hari pertama
dg bersungguh2 di 20hari terakhir...
Sebelom saye bener2 jadi manusia yg rugi total!

Ma'ap yah... mungkin saye masih punya utang komentar di postingan rekan blogger...
Tolong dima'apin...

Sebelom beneran pamit hiatus...

Saye lagi2 harus ngucapin makasih banget buat Nadine...
Kaga tau deh, mungkin makasih ajah kaga cukup buat bales persahabatan yg selalu terasa kalo lagi ngomong ama dia.
Abis gimana dong, mo ngasih duit ga punya (ada goceng niy, buat beli kolak pisang... mao? heheee becanda, Cha...), mo datengin orang nya skaliyan kopi darat lha koq jauh amat di Mesir sana (ada relawan yg mo ngongkosin ato nganterin kah...? cuma bisa ngarep.com)
yang jelas sayah terharu banget ama postingan award nya diya.
Ini beneran lho... bukan lagi becanda (heran deh, koq kaga ada orang yg percaya siy tiap saye ngomong serius, mentang2 saye tukang becanda...)
Ini-nih liaaattt... mata saye berkaca-kaca... liat ga???
*pasti deh smua nya koor bilang ENGGAAAA...! Dasar!!!*
Ya udah, pokok nya begitu deh...
Makasiy yah Cha... *BIG HUG 10x...*

Okeh, untuk kedua kali nya setelah postingan sebelum PR2 ituh (judulnya apa yah, lupa...) saye pamit yeh...
Daaaa... sampe ketemu abis lebaran...!
Ma'ap lahir bathin ngkali ada salah2 kata...

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...

Label: ,

 
posted by Sinopi at 12.43 | Permalink |


20 Comments: