Asiiikkk Ramadhan Lagi...! - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Betawi Katrok At The Water City......... LITTLE VE... »
| Udah Pernah Nonton Ini Belum...? »
| Rencana Kopdar Internasional... »
| Sayah Lagih Sebel...! »
| Hati-Hati Neh...! »
| Kopdar Jakarta-Samarinda...! »
| Ketika Allah Berkata Tidak... »
| Oh NSP...! »
| YES!!! »
| Therrrrlaaaaaluuuuu.... *HUH!* »
Rabu, 12 September 2007
Asiiikkk Ramadhan Lagi...!
Hari ini trahir makan siang yah...?
Ntar malem udah mulai sholat taraweh malam pertama, sahur pertama & besok puasa pertama...

Dengan memohon ridho Allah swt...
Berharap dapat memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah, rahmat & ampunan dengan hati yang bersih...
Saye mohon dima'apin lahir & bathin
untuk kata2 saye yg kadang tak terjaga
janji yg mungkin pernah terabaikan
hati yang barangkali berprasangka
dan prilaku yang mungkin menyakitkan...

Selamat menjalan kan ibadah puasa di bulan Ramadhan Semoga Allah swt sempurnakan ibadah kita...

Ma'ap in ya, baru bisa bales salam Ramadhan nya secara borongan disini...
Pokonya postingan ini saye tujukan buat Rekan Blogger semuanya.


Ma'ap juga mungkin selama Ramadhan ini saya ga bisa mampir kasih komentar di postingan Rekan Blogger.
Soalnya saya berharap dapat mengisi malam-malam Ramadhan yg singkat ini dg lebih mendekatkan diri pada Ilahi & mencoba ngumpulin bekal akhirat sebanyak2 nya karna belum tentu tahun depan saye ketemu Ramadhan lagi...

Ngeblog siy tetep jalan tp cuma disela2 waktu kerja di siang hari aja.
Dan postingan ini mungkin postingan terakhir sampai selesai ramadhan nanti (kecuali pas lagi off puasa saye punya ide buat posting sesuatu...)

Di kesempatan ini juga saya mo ngucapin makasih banyak buat Abang Koz dan Bunda Ofa, orang tua dari Ammar from Samarinda atas paket nya.
Kita beneran udah pantes jadi sudara niy, karna apa yg dikirim buat saye memang barang yang lagi saye cari2 untuk acara pengajian & buka puasa di rumah Babeh. Alhamdulillah...
Insya Allah kebaikan nya akan dibalas berlipat. Amin...

Special To Nadine :
Tengkyu banget untuk sapa-an di SB saya dg kata2 yg ini..
hei nov apa kabar... kalo buka blog tanpa ada sapaan dari loe di SB gw, kok brasa ada yg kurang yah? where r u????
Masya Allah, saye merasa Tersanjung 5 niy, mudah2an itu beneran tulus dari hati yg terdalam...
Ma'apin banget saye kaga muncul2 abisan lagi garap acara yg di postingan bawah tuh...
Makasih yah, atas persahabatan yg beneran terasa begitu baca sapaan itu...
Ditunggu nih, pulang kampung ke Indonesia biar kita bisa ketemuan.
Jadi ga sabar...!

Okeh semuanya, saye pamit yah...
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...

Label: ,

 
posted by Sinopi at 01.43 | Permalink |


23 Comments:


  • At Rabu, September 12, 2007 3:37:00 AM, Anonymous andalas

    selamat berpuasa ya mpok...
    selamat menyambut bulan ramadhon, mudik gak nih? *mudik kemana emang*

     
  • At Rabu, September 12, 2007 2:51:00 PM, Anonymous ai

    Sama2 ya mba.
    Minal aidzin wal fa idzin.
    Moga ramadhan kali ini bisa membuat kita menjadi insan yg lebih baik lagi.
    Amin.

    Mba nov, punya rencana buka bersama sm bloggers ga? Setelah baca laporan kopdar kemarin. Saya jadi makin pengen nih ketemu sama mpok manis ini. ^^
    Bukber berdua aja juga boleh kok mba. hehe.

     
  • At Rabu, September 12, 2007 4:23:00 PM, Anonymous mata

    cuma mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa...
    maaf lahir batin ya nov kalau saya ada salah kata :)

     
  • At Rabu, September 12, 2007 5:10:00 PM, Blogger isnuansa_maharani

    Yah, Mpok Novee saat puasa juga memcoba ngerem nafsu ngeblognya [haha..]
    *kecewa berat niy*
    tapi gapapa, saya sabar nunggu postingan2 Mpok Novee nanti...
    Met puasa ya, Mpok.

     
  • At Rabu, September 12, 2007 5:36:00 PM, Blogger Novee

    @ d'Sundanese
    Mudik dooong...
    kemana? Mo tauuu ajah!

    @ Ai
    Boleh... atur ajah hari nya
    ntar tinggal sms saya ajah.
    kan dah punya nomor saya (smua) tho...?

    @ Mata
    Saya juga yah Ta...
    namanya juga masih manusia biasa yg kadang suka khilaf juga...

    @ Isnuansa
    Baca ajah yg ada dulu Is...
    tuh masih banyak postingan di bawah2 yg belom kamu baca (dan kamu komentarin... hahahaaaa)

     
  • At Rabu, September 12, 2007 9:17:00 PM, Blogger aLe

    selamat berpuasa,
    semoga lancar dan berbarokah, amin,,

     
  • At Rabu, September 12, 2007 10:34:00 PM, Blogger sayurs

    met puase juga Nop, kendalikan diri utk tidak ngamuk ama bos lagi ya.. :P

     
  • At Kamis, September 13, 2007 1:40:00 AM, Blogger ichaAwe

    bener kok nop... tuh dr hati paling daleemmm ... masa gw boong...dah bulan puasa juga.

    duh asik yah .. loe ma wahyu pada dapet paket dr om koz & bunda ofa ... gak sia2 deh..hehhe

    ya udah met puasa yg khusyu nov, moga dapet lailatul Qadar..amiinnn

     
  • At Kamis, September 13, 2007 5:00:00 AM, Blogger CempLuk

    met puasa mbak..mhn maaf lahir dan batin..

     
  • At Kamis, September 13, 2007 11:51:00 AM, Anonymous bayou_oo

    Semoga puasanya lbih mantap ya vee dr taon lalu...

     
  • At Kamis, September 13, 2007 12:11:00 PM, Anonymous 'N

    Met puasa jua..... salam kenal juga akh.... *kali ajah bisa ikut kopdaran. Hehehe

     
  • At Kamis, September 13, 2007 1:44:00 PM, Anonymous w@hyu

    Bang Koz ma Bunda Ofa emang baik banget ya.. bela2in kirim paket jauh2 dari Samarinda.. anggap aja berkah ramadhan.. hehe..

    selamat menunaikan ibadah ramadhan ya Mba.. semoga di akhir ramadhan nanti kita bisa diwisuda sebagai alumni teladan ramadhan yg telah beribadah secara optimal..

    mohon maaf lahir bathin ya Mba Nop..

     
  • At Kamis, September 13, 2007 2:20:00 PM, Anonymous KieN

    Maapin KieN ya mpok ..klo ada salah2 kate ..hehe ^^v

    Met Puasa ... Mohon Maaf Lahir Batin ...

     
  • At Kamis, September 13, 2007 5:07:00 PM, Blogger Novee

    @ Seleb blogger
    Amin... kamu kan dah latian sebelom nya yah? hehehe... puasa dini? *kekekekkk* udah ada relawan yg nge cek belom?
    *kabuuurrrr*


    @ Mbah Zheng Ho
    wakakakkk inget ajah...!

    @ Nadine
    Amin... makasiy yah Cha

    @ Bagus
    Makasiy, ma'apin saya jg yah Gus...

    @ Bayu
    yg mantap puasa nya ato buka puasa nya niy... *hihi*

    @ Endah
    Met puasa juga...
    Kopdar boleh ajah, nanti yah kalo ada lagi...

    @ Wahyu
    Amin, amih...
    Sama2, ma'apin saya juga yah, banyak nyusahin Wahyu tuh kemaren...
    *ga enak ati deh...*

    @ Kien
    Sama2 ya Kien...

     
  • At Kamis, September 13, 2007 10:54:00 PM, Anonymous w@hyu

    kebalik Mba.. bukannya aku yg banyak nyusahin Mba Novi?! :)

     
  • At Jumat, September 14, 2007 8:40:00 AM, Blogger Novee

    @ Wahyu...
    Wahyu duduk blakang, punggung sakit, pala puyeng... itu kan susah
    Wahyu bolak-balik jemput ke bandara, ikut2 nenteng2 tas gede2, nganter, trus tengah malem abis cape plesir n karaoke, masih juga mau nganter n bantu ngangkat2... itu kan susah
    Ambil alih carteran mobil padahal Wahyu kan ga punya bonus tho...? itu kan susah.

    Yah, biar Allah yg bales dh yg lebih banyak dari itu atas kebaikan nya Wahyu deh...
    Amin

     
  • At Jumat, September 14, 2007 11:58:00 AM, Blogger .:diah:.

    Met puasa jg Mpok.. mohon Maaf Lahir & Bathin :)

    *sama Mpok, aye jg sbnrnya gitu.. brasa kurang klo di SB gk ada chit chat dari Mpok *suerr beneraan :)

     
  • At Jumat, September 14, 2007 9:39:00 PM, Blogger Novee

    @ Titanic
    wuaaaa... satu lg yg bikin terharu...
    masa siy ampe segitu nyah

     
  • At Jumat, September 14, 2007 11:00:00 PM, Anonymous w@hyu

    waduh, Mba Novi nih terlalu berlebihan..
    - duduk blakang itu asyik, karena sendirian jadi bisa selonjoran :)
    - bolak-balik bandara mah suatu yg biasa coz kantorku memang di sana. lagian bolak-balik bandara asyik koq coz bisa ngeliat yg seger2 *upss* :D
    - ngangkat dan nenteng tas2 gede juga asyik koq.. itung2 olah raga. istilahnya Mba Novi kan sambil menyelam minum air, bercanda sama ubur2 dan main petak umpet sama ikan hiu *gak nyambung* :)

    nah coba bandingkan dengan Mba Novi yg dari awal udah bolak-balik survey lokasi, sempit2an di L300, bayar hotel, bayar kereta, bayar karcis Venezia, bayar karcis Taman Safari, bayar ini, bayar itu, abis berapa coba?!
    belum lagi bela2in gak naik gondola dan lari2 demi mengabadikan gambar kami, apa gak capek tuh?!

    Yah, semoga Allah membalas dengan pahala yg berlipat atas kebaikan Mba Novi.. amiin..

     
  • At Minggu, September 16, 2007 4:42:00 PM, Blogger Novee

    @ Wahyu
    wuaaaaahhhh... bongkar ajah smua nya Yuuuuuu...!

     
  • At Senin, September 17, 2007 10:35:00 PM, Anonymous w@hyu

    hehehe.. maaf, aku cuma belajar berkata jujur, mumpung masih ramadhan :D

     
  • At Selasa, September 18, 2007 4:47:00 PM, Blogger Novee

    @ Wahyu
    jujur ayam
    jujur kacang ijo...

     
  • At Sabtu, September 29, 2007 3:39:00 PM, Anonymous PriyayiSae

    sahuuuuuuuuuuuuuuuuuurrr.... sahuuuurrrr :-p