Perkenalkan... Inih Nama Sayah...! - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | PR, PR lagi (aaarrrgh!!!) & Award...! »
| Asiiikkk Ramadhan Lagi...! »
| Betawi Katrok At The Water City......... LITTLE VE... »
| Udah Pernah Nonton Ini Belum...? »
| Rencana Kopdar Internasional... »
| Sayah Lagih Sebel...! »
| Hati-Hati Neh...! »
| Kopdar Jakarta-Samarinda...! »
| Ketika Allah Berkata Tidak... »
| Oh NSP...! »
Kamis, 20 September 2007
Perkenalkan... Inih Nama Sayah...!
Heheheee...
Td lagi maen2 di blog nya Asmus, sbenernya mo minta lirik lagu, eh nemu postingan tentang nama2...
So... perkenalkan, inilah nama sayah menurut negara nya...

Jepang : Natsuko Hayashi
Meksiko : Dona Adriana
Prancis : Marine D'Amours
Hawai : Noelani Kalia
Rusia : Varinka Ksanochka Ivanov
Jerman : Lexi Cornelia


Hahahaaaa... Sukaaa banget ama semua nama ini
(mulei narsis dah...)
Yg aneh nya, sayah pernah pengen banget punya nama Adriana, kaya nya manis gitu kedengeran nya. Eh sekarang kesampean karna nama Meksiko sayah adalah Dona Adriana (tp sumpah, sayah paling ga mao punya nama Dona. Abis kedengeran nya kaya donat gitu...)

Nah-nah-nah... Sayah baru inget udah beberapa hari ini gonta-ganti nama tiap ke SB nya Zheng Ho. Abisnya dia yg duluan siy, saya jadi ketularan deh...
Nama yg di pake yah apalagi kalo bukan nama Komik Mandarin Heroes...
Hahahaaa... Tanya ajah ama dia deh, kl tentang ini mah...


Okeh, slesei bahas nama
Niy skaliyan posting PR Henpon dari Wahyu si blogger baik hati & PR thn 80-an dari si Bunga Pasir blogger bawel yg lagi ngidam (soalnye die pengen anak nye cakeup kaya sayah... kekekekkk)



PR WAHYU (makaseh...!)

Dia suruh sayah deskripsi in HP sayah. Okelah, inih...

1. Tipe dan Merk HP
Sony Ericsson K 610 i
HP murah yg banyak gizi

2. Fasilitas 3G
Ada, udah sering dipake.
Apalagi waktu ke Hongkong! Ampe pulsa amblesss

3. Wallpaper
Rocker Girl (heheheee...)

4. Nomor
simPATI : 0813 XXXX 1996
(tahun bersejarah... ga sengaja nemu nomor nya))

5. SMS terakhir
dari Blogger Titanic-Kendari

6. Spesifikasi
Gatau ah, liat ajah di Majalah Forsel

7. On / Off?
Selalu ON, kecuali lg sholat di masjid.
(meeting? cuek ajah!)

8. Letak HP
Kalau jalan selalu di saku celana kanan depan ato saku jaket kanan;
Kalau di kost an biasanya digeletakin di kasur;
Kalau di kantor biasanya digeletakin di meja.

9. Batre
Dicharge rata-rata 1-2 hari sekali coz tiap hari stel MP3 dari HP

10. Catatan
ga pernah dipake...

Nah, PR inih sayah timpuk ke :
1. Asmus
2. Prince Arnanto
3. Tempe Penyet
Silahkan dikerjakan lah...


PR dari si BUNGA PASIR
(puas? Puas?? PUWASSS???)

Anak kecil waktu taon 80-an...

1. Channel tipi cuma TVRI doang.
Yo'i dong...

2. Kalau hari minggu nonton film Little House on The Prairie
walo sayah kaga ngarti pilem nyah, karna blon bisa baca, tp saya suka karna ada si Laura, Marry trus Pak Charles Angeles...
Pas Little Missy tayang baru dah ngarti, soalnya didubing gituh (Tuan Rudolfo...)
Satu lagi Ria Jenaka... Ya ampun.. Bagong, Petruk, Semar... Haiyah!

3. Sepeda BMX
BMX sayah warna nya biru...
Babeh ngutang di koprasi *hahaha* bela2in ngebeli in sayah saking kesian liat sayah doang yg kaga punya sepeda...
(Tengyu yah Beh, atas pengorbanan & kasih sayang mu ituh...)

4. Panggung Boneka Si Unyil
Unyil, Usro, Ucrit, Cuplis, Cinor, Melani, Mbo Bariah, Pak Ogah, Pak Raden, Bu Raden, Ableh, Bibi Ayu, Pak Kades, Band Dekil's, Kue Gitrek (digigit nyetrek), Jambu nya Pak Raden, Orang gila yg nyari-in anaknya...

5. Di kepala masih terngiang-ngiang lagu SUZANA nya The Art Company... haiyah, pastinya...

6. Breakdance, sepatu roda, hulahup, petak umpet, petak jongkok, galasin, takadal, dampu dan loncat tali (karet)
Breakdance enggak ikutan,
sepatu roda iya tp ga jago,
maen hulahup okelah gampang itu selama masih di pinggang,
petak umpet, petak jongkok, galasin, takadal, dampu... maenan yg sungguh2 seru...
loncat tali jago banget, ampe kasiyan yg jaga, karna ampe bel istirahat abis diya nya jagaaa terus... hihiii...

7. Pernah ngedengerin lagu Madu dan Racun nya Ari wibowo.
Wakakakkk...

8. Nonton drama Losmen, Pondokan, Rumah Masa Depan & Jendela Rumah Kita
Kalo sore ada Fragmen Keluarga Asia, trus keluarga apa gitu lupa lagi...

9. Nonton film produk jepang
Oshin, Megaloman, Voltus5, Gogle 5... ya kaya2 gitu deh...

10. Ngadu buah asem ama biji karet
Waduh, kalo kalah ngadu buah asem (yg isi nya oranye, kulitnya item banget) bisa ampe sakit perut karna makanin asem nya ampe pipi kempot... sebelom diadu dogosok2 dulu di rambut *haiyah...*
Trus kalo ngadu biji karet mah nyerah deh, tangan nya ga kuat.

11. Main kwartet, gambaran, bekel, congklak, bungkus permen, halma & monopoli
Biasanya pulang sekolah tuh n tuh harta karun biasa nya simpen di kaleng... wakakakkk

12. Punya buku kenangan
itu lho buku kecil yg isinya nama, tanggal lahir, cita2, kata kenangan, kata mutiara...

13. Study tour ke TMII & Satria Mandala
gatau deh dah brapa kali. Prasaan tiap tour ke TMII mulu n tiap tugas sekolah ke Satria Mandala mulu

14. Punya Jam Digital punya sayah dulu merk nya Casio... kakakakkk
trus sempet nge trend juga jam jengkol dari plastik... itu lho... segede alaihim gambreng, trus tali nya warna-warni selebar handband (eh... apa yah namanya yg suka dipake di pergelangan tangan buat olah raga tuh...)

15. Tiap lebaran di TVRI yang ditunggu Operet PAPIKO nya Titik Puspa

16. Kaga ada mall
kalo blanja paling top pasar baru doang , sisanya ya di pasar tradisional

17. Sempet ngerasain punya buntut di dalem rambut...
suka di razia ama guru. kalo ketauan dipotong deh...

18. Acara musik TVRI : Kamera Ria, Aneka Ria Safari, Album Minggu Ini, Musik Malam Minggu, Wajah Baru...

19. Punya Label Nama
gambar nya hamburger, pelangi, perak/emas. Trus tuker2an deh

20. Kaos kaki kendor pake in karet gelang
iya banget... wakakakkk, ampe nyeplak di kaki

21. Punya koleksi kertas surat, perangko & prabotan merk SanRio
kertas surat bukan buat korespondensi tp buat tukeran...
tentang barang2 SanRio tuh banggaaaa stengah mampus tiap baru beli, soalnya harga nya mahal ngujubilah buat ukuran kantong babeh, makanya disayang2 deh tu barang. Apalagi kalo pas ulang taon dpt kado SanRio... walah bakalan ngucapin makasih tak terhingga...

22. Punya Tas Koper Merk President
Hahahaaa... kl mikir nya sekarang siy NGGA BANGET DEH!
Tas koper kaya direktur PT. Angin Ribut yg punya fungsi ganda : BANGKU!
Tp waktu ituh punya sayah warna nya item... mmm... ato abu2 yah...?

23. Punya Game Watch
Inget banget punya sayah tuh yg popaye ama yg telur... eh bukan punya sayah deng... tp punya sodara sayah *hehe ngaku2 saking suka nya...*
Ada satu lagi maenan yg bentuk nya kaya kamera, warna nya merah, caranya kaya pake teropong gitu trus di cetek2 buat liat2 gambar. Film nya bulet bisa diganti2, kadang gambar nya pemandangan, Tom & Jery ato gambar ka'bah

24. Ngebreak... Break-break dicopy di roger
Haiyah, ini mah kerjaan nyah Ncing sayah tuh, tp sayah suka perhati in ajah kalo mereka lagi nge break...

25. Artis Idola tahun 80-an
Ira Maya Sopha, soalnya dia cakep banget waktu jadi cinderella
Adi Bing Slamet (skarang siy ngga banget deh!)
Chicha Koeswoyo & Liza Tanzil (kemana dia sekarang yah...?)

26. Koleksi kaset Sanggar Cerita sama Sanggar Sangrila tentang kisah2 legenda gituh...
kaset Tenggelam nya Kapal Tampomas II & Kisah Arie Hanggara yg meninggal digebugin Ayah kandung & Ibu tirinya... Ini kaset kisah2 nyata gitu deh (heran, si Babeh ngapain beli kaset ginian yak...)

27. Ke bioskop nonton nya Warkop (Filem2nya Dono, Kasino, Indro) & Catatan Si Boy (ada si Boy, Andi, Ina, Emon, Nuke, Mami nya Boy... mmm... lupa)

28. Punya kaset lawak (Jayakarta, Tom Tam, trus apalagi ya...)

29. Nyewa komik di kios buku
Kopingho, novel2 detektif kaya Lima Sekawan, Pasukan Mao Tau, Lupus, Gundala Putra Petir (wakakakkk) dll

30. Langganan Komik Nina, Tintin & Mimin
Mimin niy komik nya kecil banget, beda dg yg dua itu. Lagian Mimin doang yg terbitan Sinar Harapan, yg dua itu kan Gramedia

31. Langganan Majalah Bobo, Kawanku, Donal Bebek, Anita Cemerlang & Hai (maknyak suka banget baca, jadi anak2nya ketularan jd hobi baca...) tp waktu itu ada juga majalah Ananda, Gadis & satu lagi majalah remaja namanya lupa ga langganan

32. Langganan Tabloid Monitor

33. Nyewa kaset video film silat mandarin yg serinya banyak banget, dari yg belasan ampe puluhan.
ya ampun betaaah banget nonton nya. Kalo belom tamat ga bakalan brenti walo pun mata udah merah beraer...
*sampe terobsesi banget punya baju2 silat mandarin gitu.
Pernah nyoba make kostum itu trus foto2 (hihihiiii...) & setelah mikir2 lagih... haiyah, dipake nya ribet gini koq ya bisa dipake silat tho...?*

34. Baca lembergar (lembaran bergambar) Koran Poskota
biasanya nyari si Doyok, si Landung, si Ucha, Lady Jaipong... haiyah... apalagi yah...

35. Kalo malam minggu nonton Film Cerita Akhir Pekan
nah sekarang Lativi sering tayangin tuh film2 jadul... masya Allah, pas nonton sekarang siy cuman satu kata : Norak ih... (ups!)

36. Tau nya cuma Kartun Tom & Jerry trus ada kartun lagi yg judul nya KUM-KUM... Gyahahaaa... kemana yah si Kum Kum inih... sumpah lucu banget lho. Waktu ituh sayah belon sekolah, jd inget nya cuma nama Kum Kum yg suka maen layang2... TVRI punya dokumen nya ga yah...

37. Walo belom cukup umur, sempet juga nonton film2nya Rano Karno kaya Gita Cinta dari SMA, Galih & Ratna... apalagi lah, pokok nya yg maen Rano Karno gitu
trus ada juga Ratapan Anak Tiri (ya ampun!)

38. Film Bule Favorit tuh Chips & BJ and The Bear
hahahaaaa... walo ga ngerti, karna blom bisa baca teks nya...

39. Rambut berjambul pake Celana Baggy...
haiyah... kalo hare gene make celana baggy & berambut jambul... waduuuhhh bisa mati gaya deh sayah!

40. Sandiwara Radio Saur Sepuh (ini yg ada Mak Lampirnya ya kalo ga salah...), Tutur Tinular, Satria Madangkara sama Ibuku Malang Ibu Tersayang...
Hahahaaa... suka denger ini tiap ketemu nenek sayah pas liburan di Cirebon doang.

41. Suka Jajan Sagon, Bakso Kojek (cilok?), Es Agogo (es potong?) & Kerupuk Mie yg sambelnya dicelupin di panci... heran, ga pernah sakit perut tapinya...
ada satu lagi jajanan paporit : PERMEN KARET! dari merk Chicklet yg kardus nya kuning, kalo udah kosong bisa buat bunyi2an, ato yg merk PUSAN GUM yg bentuknya kotak kecil & bungkusnya bisa buat tato-tato an kalo ditempel di tangan pk aer sampe permen karet bola2 warna-warni yg dalem nye kopong...

42. Sepatu Bata, Cinderalla, Big Boss, Sandak, Warior, Doc.Mart...
Jaman dulu beli nya ya Bata doang karna emang segitu kemanpuan Babeh
Punya sepatu cinderella gara2 nonton Ira Maya, sempet ngambek harus punya hihi
Big Boss oh Big Boss... pasti banyak yg ga tau sepatu apakah gerangan inih...
itu lho... sepatu kaen warna item yg suka dipake jago2 kungfu di pilem silat Mandarin... kekekekkk... gila yah, karna ternyata sayah pernah maksa Babeh untuk beli sepatu inih. Abisnya gimana, koq sepertinya keren bener tuh sepatu (plis jangan ngetawain saye...!) tp nya cuman dipake sebentar doang siy, abisnyah tipis bener & kalo ujan pasti basah trus kaos kaki jd item karna ternyata kaen nya luntur. Waduuuhhh mudah2an tuh sepatu murah banget (saye masih kelas 1 SD jd gatau harga) soalnya waktu itu Babeh sampe hunting bedua saye di pasar becek (saye diajak karna Babeh sama skali ga paham : spatu kungfu yg manaaaa...?), trus tukang nya ngambil stok sepatu dari iketan karet di dalem plastik yg dijogrokin di pojokan etalase! Buseeettt...!
Sandak tuh icon Bata juga, sepatu nya dari plastik warna coklat yg banyak jendela nya
Warior siy pada tau lah... itu lho yg dari kanvas trus tinggi di atas mata kaki & asik buat maen basket.
Doc.Mart... ini satu2 nya sepatu nge trend yg beneran ga kebeli buat ukuran kantong Babeh & saye untung nya tau diri banget untuk kaga ngerengek minta ampe nangis darah...

Udah kan...? Ga ada lagi kaya nya...
Makasih banget buat Abi Bakar d'Break Dance Champion tingkat RT (kekekekkk), Kurt & Isma atas inspirasi nya
Sama kaga siy masa kecil nyah?

Nah, PR ini kaya nya paling pas kalo sayah timpuk ke :
1. Abi Bakar
2. eucalyptus
3. Kurt
4. Nadine
5. Zheng Ho
6. Mama Rafi
7. The Doctor
8. Mummy Rayna
9. Mamanya Reza
10. Dokter Cantik
11. Mami Imoy
12. Nuansa

Sayah yakin, mereka niy punya kenangan taon 80-an...

Ayo-ayo... dikerjakan yah, sambil ngabuburit nunggu bedug magrib lah.
SMANGAD!!! (yg protes dipersilahkan ngomel ke blog nya BUNGA PASIR...)

Label: , ,

 
posted by Sinopi at 16.59 | Permalink |


25 Comments:


  • At Jumat, September 21, 2007 3:35:00 AM, Blogger ichaAwe

    kasian deh loe nop..ketimpuk Pe er mulu...tu tandanya mreka sayang loe nov ...
    ohya ..dr sekian nama yg ada dona adriana ... emang paling cocok buat loe.

     
  • At Jumat, September 21, 2007 8:00:00 AM, Anonymous heny

    lah jadi banyakan elo...niatkan lo berarti ngerjain nya...wakakkakak..sumi..sumi...

     
  • At Jumat, September 21, 2007 11:39:00 AM, Blogger .:diah:.

    Banyak anak, banyak rejeki, banyak pe er banyak pikiran =))

    waahh mngnai nama yaa Mpok?? nama saya apa2 aja yaa?? *blum prnah nyoba nyari slain nama Jepang :D

    kenangan masa kecilnya masih inget sampe skarang yaa Mpok.. bagooss,, detail pula :D

     
  • At Jumat, September 21, 2007 12:44:00 PM, Blogger Novee

    @ Novee
    Wuaaaa... Dona nya ga maooo...
    eh, bener kah cocok? *ge'er mode on*
    brarti gw pas jadi org meksiko yah...?
    *kekekekkk...*

    @ Bunga Pasir...
    Diam kamuh! smua gara2 kamuh nih...
    *hihiiii... kaya ibu tiri*
    ya masalahnya tiba2 ajah gw terinspirasi n teringat masa lalu...

    @ Titanic
    cari tau nama mu di blog nya Asmus...
    Biar dia seneng di datengin tamu...

     
  • At Jumat, September 21, 2007 1:06:00 PM, Anonymous Abi Bakar

    wah kenangan2x yang nt uraikan tepat bener novee, dan sebagian besar adalah yg memang saya hobi. seperti operet papiku tiap malam takbiran (saya kudu nonton ini), break dance(gini2x saya pernah juara 1 se RT pas tujuh belasan loh hehehe).

    cuma nambahan sandiwara radio seperti saur sepuh, babad tanah leluhur. juga celana style beggy dan potongan rambut jambul.

     
  • At Jumat, September 21, 2007 1:13:00 PM, Blogger Bunda Ofa

    hueheheeee... setuju kata diah, banyak PR banyak pikiran :p

    Trus nama2 yang indah dan bagus. Tapi kalo' Ofa punya anak ce monya dikasih nama Aisyah :)

    Halah... jadul juga yak :p kaya'nya sama nie kita... seperti kata Ayah.. MUJADUL :)

     
  • At Jumat, September 21, 2007 1:25:00 PM, Blogger Ani

    Tega nian dikau Vee kasih pe-er lagi...hiks....
    Aku ngerjainnya minggu depan yach? *soalnya harus nginget2 betul nie masa2 itu, perasaan dah lupa sih*

     
  • At Jumat, September 21, 2007 1:30:00 PM, Blogger isma

    PR kenangannya kreatif banget oiy! aku serasa dilempar kembali ke masa kecil... ternyata sama ya nov, jaman segitu yg ada cuma TVRI. kalau mlm jumat, sdh wanti2 minta dibangunin mo nonton Chips...hehe. Nonton film bagus cuma mlm minggu, film akhir pekan namanya... huehuehue... ampun deh!
    ingatan yang ajiiiib deh!

     
  • At Jumat, September 21, 2007 1:44:00 PM, Blogger LifeByYourHand

    saking rajinnyah...yg diminta 25 eh nopi ngerjain ampe 31...ckckckc..sungguh di luar dugaan, tp gpp nilai 150.....,horeee..!!

    * kabur..,tkt di lempar kaos kaki...

     
  • At Jumat, September 21, 2007 3:32:00 PM, Anonymous Kurt

    suwerr gak ada yang kesasar... hanya saja, ada tambahan, dulu ga ada game online jadi adanya game dolanan: petak umpet, dam-daman, dan lain-lain.

    beteweh, bagus sekali PRnyah untuk sebuah ceritah masah laluh, kenangan yang tanpah sadar aku harus mengatakan kalau dirikuh sudah tuahhhhh... :)

    Beteweh lagih, sayah mauh tanyah kenapah kata "sayah"nyah pakeh huruf hahh sih.... :)

    ampe gak krasah puasah harih inih...

     
  • At Jumat, September 21, 2007 5:17:00 PM, Blogger Novee

    @ Abi
    Wuaaa... juara breakdance
    *kekekekkk ga nyangka bangged!*

    Nah, iya tuh... Sandiwara Radio Saur Sepuh (ini yg ada Mak Lampirnya yah...?), Tutur Tinular ama Ibuku Malang Ibu Tersayang.
    Ya kan? *hihiii*

    Jelana Baggy ama rambut jambul?
    wakakakkk *ketawa ampe guling2...*
    iya banget, ga kebayang deh gimana Abi pk celana Baggy, rambut jambul kaya lupus trus break dance
    *wakakakkk... mendadak saya sakit perut*

    @ Bunda Ofa
    wah... koq ngomongin nama siy...
    ga asik ah... PR ajah!

    @ Mama Ani
    di bandingin ama punya aku ajah Mam... Pasti langsung kebayang deh...

    @ Isma
    iya, iya... aku juga nonton tuh film Chips ama film akhir pekan...

    @ yayang nya Bunda Ofa
    wah, bukan dikasih 25 Bang, tp brapa aja se inget nye...
    Dasar aja tuh si Bunga Pasir udah pikun ato hilang ingatan... Jadi dia cuma inget 25 biji.
    Tp sumpah deh, ttg yg Pancasila ituh saya ga ngalamin
    *rupanya sayah lebih cerdas dibanding diya... kikikikkk*

    @ Kurt
    soalnyah... inih dalam rangkah menjalankan ibadah puasahhhh
    *hahahaaaa...*

     
  • At Jumat, September 21, 2007 11:19:00 PM, Anonymous tan andalas

    perlu diawetkan gak mpok? peninggalan sejarah jaman purbakala di tahun 80 an inih?! huahahaha...


    Jepang : Natsuko Hayashi

    depan belakang mirip sih emang

    Meksiko : Dona Adriana

    kalo yang inih gak ngambung

    Prancis : Marine D'Amours

    busyettt.. tambah jauh ajah nyasarnyah

    Hawai : Noelani Kalia

    hmmm... pengucapan gak jauh beda lah

    Rusia : Varinka Ksanochka Ivanov

    gak cuco ah...

    Jerman : Lexi Cornelia

    makin gak nyambung, Ganti!!!


    hehehe... sori mpok!!! piss!!!

    *langsung kabur diam-diam*

     
  • At Sabtu, September 22, 2007 9:24:00 AM, Blogger Novee

    @ d'Sundanese
    hayo, mo kemana???
    kabur diem2...
    kopi nya dibayar dulu dong tuh...

     
  • At Sabtu, September 22, 2007 7:10:00 PM, Anonymous ai

    Oalah..saya baru inget.
    Saya belum komen di sini toh. Komennya lewat sms. hihi.

    Mba nov..
    -Bunda tau snggar sangrilanya, bahkan nyimpen kasetnya ampe umur ai 5 tahun.
    - Lagu madu n racun kesukaan ayah mba. hehe.

    Dulu saya masih sempet nonton tintin loh mba. Tapi pas masih kecil bgt. hehe.
    Dulu juga almarhum om langganan pos kota, dan saya suka nyari si doyoknya juga. hihi.

     
  • At Minggu, September 23, 2007 4:48:00 PM, Blogger Novee

    @ Ai
    hahahaaaa...

     
  • At Senin, September 24, 2007 10:39:00 AM, Anonymous heny

    jam jengkol itu perasaan tahun 90 an dech...jam tanagn yang segede bagong itu khan...gue punya tuh...heheheeh..pamer dot com...

     
  • At Senin, September 24, 2007 8:35:00 PM, Blogger aLe

    tuh khan gak masuk koment kuwh :(
    *uda yg kelima*

     
  • At Selasa, September 25, 2007 5:37:00 AM, Blogger Nia

    Hu..hu.. pe er blogger daku semakin menumpuk.. Jd makin males ngerjainnya niy...

     
  • At Selasa, September 25, 2007 9:36:00 PM, Anonymous w@hyu

    aku pikir udah pernah comment di postingan ini, eh ternyata belum, saking lamanya gak blogwalking kali yah.. untung posisiku masih nomor 1 dan belum tergantikan sama Miss Bunga Pasir :)

    makasih ya Mba udah ngerjain PR-nya.. sekarang hapenya dijaga baik2 ya Mba coz semua orang udah tau bisanya digeletakin dimana, takutnya ada yg berniat kurang baik :D

    eh, yg Ria Jenaka itu aku paling gak suka. gak ngerti maksudnya :(

     
  • At Kamis, September 27, 2007 12:36:00 AM, Blogger sayurs

    trima kasih aku terdaptar dapet pe-er, tapi sayangnya aku ga bisa ikut, lha tahun segitu daku belum nongol di bumi ini :D ... :P :P

     
  • At Sabtu, September 29, 2007 2:14:00 PM, Blogger Novee

    @ bunga Pasir
    iye, yg ntu jam nye...

    @ Seleb Blogger
    lo blom beruntung...
    ayo coba lagi...
    kaaamuuu biiisaaa

    @ Mpok Nia
    lha ituh udah bikin koq, td kuliat...
    hayooo pasti takut disetrap yah...

    @ Wahyu
    Ria jenaka siy ga perlu ngerti maksud nya...
    namanya aja gada tontonan laen.

    @ Zeng Ho
    bo'ong banget...
    Dasar sok imut...!

     
  • At Sabtu, September 29, 2007 3:25:00 PM, Anonymous PriyayiSae

    PR henpon dah dikerjain bozz... hadiahnya apa? he2.. nraktir?

     
  • At Selasa, Oktober 02, 2007 7:20:00 PM, Anonymous Abi Bakar

    @Novi yup kalau saur sepuh tanpa lampir, kalau lampir tuh misteri gunung berapi...

    hehehe iye dulu pas masih sd juara break dance, padahal sih abi ga jago2x amat break dancenya, mungkin karena paling ga punya malu jogetnya jadi juara 1 deh...hehehe

    juga bangga bener kalau mo pergi2x rambut dijambul dulu...hehehe

     
  • At Jumat, Agustus 01, 2008 1:34:00 AM, Blogger Mike....

    hihihi..tgl 1 agustus 2008 mike mampir sini..padahal diposting setahun lalu..:)

     
  • At Rabu, September 17, 2008 2:13:00 AM, Anonymous Irma-MamaVian

    Ih gw jadi pengen tau nama2 gw di berbegai negara... bisakah? how how caranya? Penasaran! Meluncur dulu ah ke TKP...

    Badewei tenang aja soal kaosnya, yang penting nyampe aja kekeke ;)