Beda nya PRIA dg COWO - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | When I’m feeling blue… »
| ASIK JUGA...! »
| Tragedi...! »
| Ujian Saringan Tiga Kali »
| CAMPING...! Plus Si Onet vs Jempol Gue »
| Hari Persahabatan »
| Lucu Yaaa...! »
| Extravaganza...! »
| Pantaskah Berharap Surga...? »
| Betawi Katrok Goes To Hongkong Part III (Tamat jg ... »
Senin, 16 Juli 2007
Beda nya PRIA dg COWO
I don't like monday...

Kaga semua pria dewasa menjadi 'pria'...
Ada juga yang masih kekanakan setelah umurnya nyampe 40th.

Tenaaaang, jangan keburu marah dulu dengan kenyataan ini.
Mungkin memang sebagian orang dilahirkan untuk jadi 'pria'...
Tapi memang ada juga yang cukup menjadi 'cowok' saja.

Sekali lagi jangan kuwatir dah...
Terima saja diri Anda sebagai pria (P) atau sebagai cowok (C).
Toh semua punya nilai lebih dan kurang tersendiri.
Dan yang ga kalah penting nya neh, percayalah...
kadang wanita KAGA PEDULI, koq... *hihi*

Inilah Perbedaan mendasar antara seorang PRIA dan COWOK

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa

P : Jago membuat wanita merasa tenang
C : Jago membuat cewek merasa senang

P : Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa

P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita
C : Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri

P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan
C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan

P : Meminta kekasihnya nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon
C : Pura-pura kekasihnya tidak bersamanya jika mamanya menelepon

P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, "Kita tetap bisa berteman selamanya."
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang-batang, plus ucapan, "Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!"

P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus

P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun
C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun

P : Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik
C : Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo lg konflik

P : Mikirnya "Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak"
C : Mikirnya "Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin!!!"

P : Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa
C : Otot no 1, ditambah otak, itupun kalo dia punya...

So...
Nilai sendiri deh... Merasa diri jadi 'pria' ato 'cowok'...?
Hahahaaa... ada yg minat untuk nilai diri nya sendiri ato pasangan nya?

Label:

 
posted by Sinopi at 12.45 | Permalink |


23 Comments:


  • At Senin, Juli 16, 2007 1:43:00 PM, Anonymous w@hyu

    hm, setelah diliat satu persatu ternyata aku masih memiliki kekurangan utk menjadi 'pria' di beberapa point :
    - belum bisa main golf plus nonton CNN. Jhon Grisham? gak kenal :(
    - belum punya akuntan, penjahit dan dokter langganan :p
    - gak punya banyak uang. tapi untunglah 30 tahun masih lama :)

     
  • At Senin, Juli 16, 2007 1:58:00 PM, Blogger Novee

    @Wahyu
    wuakakak... nyampe ke 30th masih lama ya Yu... Tp yg udah2 mah waktu berjalan cepet banget n gabakalan balik lg...
    btw masa sih gapunya tukang jait n dokter langganan? emang klinik kantor lo yg jaga mantri yah? *mang masih musim disuntik mantri...*

     
  • At Senin, Juli 16, 2007 2:25:00 PM, Blogger ndutyke/tyka82

    shinichi sih umurnya baru 24 (itu jg masih desember), tapi yah....udah lumayan bs dpanggil Pria.

    kecuali yg ini, "Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!"


    hahahaha....

     
  • At Senin, Juli 16, 2007 3:26:00 PM, Anonymous mata

    jadi bingung nih...
    mata ini pria atau cowo yah ??
    menurut kamu gimana nov ?

     
  • At Senin, Juli 16, 2007 8:49:00 PM, Blogger Novee

    @Tyka
    lha jelas ga diundang dong Tyk... kan penganten nya kamu n Shinichi
    *wuaaa... ngarep.com*

    @Mata
    gajelas jg Ta... secara kamu emang ga jelas bisa dibilang pria ato cowo.
    *tanya bokin dulu, baru balik sini lagi deh...*

     
  • At Senin, Juli 16, 2007 9:36:00 PM, Anonymous pink

    emangnya apa bedanya wanita sama cewek? hehe....

     
  • At Selasa, Juli 17, 2007 5:04:00 AM, Blogger Nia

    Hmmm, klo pacarnya Novee termasuk yg mana niy? Pria apa cowok? ;)

     
  • At Selasa, Juli 17, 2007 7:59:00 AM, Blogger Novee

    @pink
    apa ya...mmm itu tugas nya pink buat mikir. masa aku semua yg posting.
    nanti tau2 ada yg minta bikinin bedanya BENCONG dg BANCI... haha

    @Mpok Nia
    pacar ku... mmm ngngng...
    yg jelas dia LAKI-LAKI! hihihiii...

     
  • At Rabu, Juli 18, 2007 12:29:00 AM, Anonymous w@hyu

    klinik kantor gw?! dokternya cuman dateng senin-kamis, selebihnya cuman dijaga suster. dan kalo berobat ke sana entah kenapa obatnya itu-itu aja meskipun penyakitnya beda :D

     
  • At Rabu, Juli 18, 2007 4:34:00 AM, Blogger Dwi Indo.NL

    kayaknya gw merasa sebagai "pria" deh...apalagi kalau sudah urusan dengan "wanita" ato "cewek"
    ..hmmmm...iya ah gw emang merasa sebagai "pria" kok :))
    salam...dwi-indo ( pria sejati )

     
  • At Rabu, Juli 18, 2007 7:23:00 AM, Anonymous Raffaell

    Wah, ngomongin soal cowo.... gimana dengan wanita atau cewe, ditunggu tulisan berikutnya...hehehe

     
  • At Rabu, Juli 18, 2007 7:46:00 AM, Blogger Novee

    @Wahyu
    ya ampyun Yu... kantor lo aneh nya kumplit yah, secara hari senin malahan libur eh... hari gini dokternya masih primitif gitu, mencret ama pilek obat nya sama.
    malpraktek ga sih tuh?

    @Dwi
    okelah, percaya... percayaaa

    @Rafael
    itu tugas kamu dong... masa saya semua

     
  • At Rabu, Juli 18, 2007 10:46:00 AM, Blogger noki_afandi

    waduh masih jauh nih, ane kagak pernah main golf, kalo baca john sih pernah. nah yang ane suka itu
    P: membuat wanita tenang
    C: membuat wanita senang
    Klau ane mah membuat wanita pengin coba lagi

     
  • At Rabu, Juli 18, 2007 1:47:00 PM, Blogger Novee

    @Noki
    pingin coba apa yg lagi? koq kaya beli teh botol merk NU : Coba Lagi!
    Dagang teh botol yaaa..? Hayo ngaku!

     
  • At Rabu, Juli 18, 2007 5:05:00 PM, Anonymous mandhut

    bener. jangan cari cowok, tapi cari priaaa!!!

     
  • At Rabu, Juli 18, 2007 5:42:00 PM, Blogger Novee

    @Mandy
    cowo n pria ada kelebihan n kurang nya... Yg penting dia LAKI-LAKI!
    jgn sampe jeruk makan jeruk

     
  • At Rabu, Juli 18, 2007 5:42:00 PM, Blogger Novee

    @Mandy
    cowo n pria ada kelebihan n kurang nya... Yg penting dia LAKI-LAKI!
    jgn sampe jeruk makan jeruk

     
  • At Rabu, Juli 18, 2007 10:55:00 PM, Anonymous andalas

    saya masup ke yang mana ya? ayoo siapa yg mau menilai saya *hohohoho narsisnya keluar*

     
  • At Kamis, Juli 19, 2007 12:25:00 PM, Blogger Novee

    @Andalas
    Jangan2 tidak kedua nya... *kabuuurrr*

     
  • At Rabu, Juli 25, 2007 7:08:00 PM, Anonymous Ozank

    Beda nya PRIA dg COWO...
    Wow... Nice Post
    "Pria Punya Selera"----salah satu iklan rokok nasional
    "Hei Cowok // Kamu cowok pa buka sih // dia cowok gombal // dll----kata-kata yang sering di Sinetron indonesia...
    Dari dua persepsi diatas menurut saya sih, kalua beda pria dan cowok itu tergantung pada usia nya...
    Dalam deskripsi iklan itu ditampilkan seorang laki2 di ats 27 thn, cakep, atletis, berkumis, dll. Namun Kalau si Pria yang punya selera, pada waktu dia masih belasan tahun ia tidak disebutkan pria, mungkin, cowok punya selera...
    Begitu sebaliknya pemeran dalam sinetron.... "Kamu pria apa bukan sih" kata-kata itu juga tergantung dari rating sinetron remaja atau dewasa. hehehe....
    Pria dan Cowok itu kadang-kadang tergantung situasi...
    Saya jadi pria waktu ketemu sama doi... kadang juga saya jadi cowok waktu... ngak sama doi....

     
  • At Rabu, Juli 25, 2007 10:00:00 PM, Blogger Novee

    @ Ozank
    Lho... koq kamu malah curhat tho...?

     
  • At Selasa, Agustus 28, 2007 10:24:00 AM, Blogger Bunda Ofa

    pria dan cowo ada kok persamaannya.... sama2 laki2...heheheeee :p

     
  • At Kamis, September 06, 2007 5:07:00 PM, Anonymous heny

    kalau PRIA itu : P-R-I-A
    kalau cowok itu : C-O-W-O-K
    gitu aja koq repot...