Extravaganza...! - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Pantaskah Berharap Surga...? »
| Betawi Katrok Goes To Hongkong Part III (Tamat jg ... »
| Betawi Katrok Goes To Hongkong Part II »
| Betawi Katrok Goes To Hongkong »
Sabtu, 16 Juni 2007
Extravaganza...!
Week end ke mana…?
Saye boyongan pindah kost an. Dari malem udah packing barang2 berat, skrg udah di pasang di kamar baru. Skarang lagi leyeh2 nih, lurus in punggung yg pegel nya bukan maen…

Udah Sabtu lagi ya… brarti ntar malem ada Extravaganza Malem Mingguan dong…
Aaah… ngomong2 soal Extravaganza, tgl 12 Juni kemaren, saye nonton shooting Extravaganza Edisi Catatan Si Boy di Studio 1 Trans TV.

Hari Slasa, ke Jl. Tendean pula… wah, kebayang kan macet nya…!
Dari kantor saye lalu ke Jl. Merdeka Selatan, trus Thamrin, Sudirman, Gatot Subroto…
Halah, ini semua kan jalan padet!
Brangkat abis sholat magrib, nyampe sana jam 8 kurang. Padahal di tiket nye acara mulai jam 8. Gimana nih, belom makan pula…

Setelah registrasi tiket, kite berempat ke kantin nya Bank Mega, beli roti manis masing2 dua bungkus sama teh merk NU (ketauan banget, ngarepin menang undian…).
Jam 8.15, baru makan 1 roti plus stengah botol NU di pinggir kolam aer mancur, pintu studio nye udah dibuka. Langsung buru2 ngacir, takut ga kebagian bangku tengah (org2 bilang, ini lokasi paling strategis, bo…)

Depan pintu, tas digeledah, botol minuman n makanan disita. Waduuuh… kejem bgt sih!
Temen saye yg 2 org sempet ngumpetin roti n NU ke dalem jaket, walhasil yg disita 2 roti n 2 botol NU berikut digicam saye! Nyebelin banget, ga boleh dibawa masuk walo saye udah janji ga bakalan makan/minum n foto2.
Terpaksa kluar barisan n terbirit2 ke tempat penitipan. Begitu urusan titip digicam kelar, pintu studio udah ditutup…
WAH! Untung nya masih dibolehin masuk. Sampe dalem, smua bangku udah ke isi, terpaksa bareng penonton yg kurang beruntung lain nya duduk di anak tangga, pisah dari 3 temen saye… nasib!

Studio Trans TV ga terlalu besar, tp setting nya udah jadi berupa ruang sekat :
3 di kanan (Jepang, Radio Kayu Bakar n kolam renang Si Boy )
3 lain nya di kiri (SMA Extra, Prancis skaligus Meksiko & Medan Perang).
Yg tengah untuk Sinden Gosip, Bincang2 n panggung artis + dancer.
Kreatif banget deh ngedesain nya.
Oya, slama syuting ini jarang lho take gambar lebih dari 1x.
Pas Sinden Gosip pembukaan nya doang Neng Tikeu take ampe 3x, pas tema SMA Extra cuma 2x karna Virny Ismail telat nyanyi, pas set Meksiko kaya nya ada 4x take gara2 Si Farid (pendatang baru) lupa dialog, sisanya cuma 1x take doang.
Hebat ya, profesional skali mereka ini…

Oya, Extravaganza punya 4 pendatang baru lho : Farid, Edric, Ence n Lia Ananta.
Ih, Si Lia Ananta nih sombong banget… Dia ga cakep2 amat tp tiap nunggu take dia mundar-mandir dpn penonton dg dagu terangkat.
Ada penonton yg manggil nama dia, eh dia malah melengos…
Buseeettt dah! lagu lo selangit amat, mpok!
Padahal ada beberapa penonton malah bertanya2… Lia Ananta siapa sih? Artis apa an dia? Hahahaaa… emang enak, banyak yg ga kenal dikau?!
Saye sih kebeneran tau Lia Ananta jg gara2 sering liat Kampus Extravaganza tiap Senin-Kamis.

Nah, kalo favorit saye di Extravaganza tuh Si Aming! Apalagi setelah saye tau ternyata Si Aming ini paling ramah di antara bintang yg lainnya.
Tiap nunggu take, Aming nih pasti nyamperin bangku penonton. Ada2 aja gaya gila nya, ntah itu rebahan di stage ato jd sosok misterius... dengan diam2 duduk depan penonton, pk kostum ninja yg ketutup dari ujung kaki ampe ujung rambut, tinggal mata gede nye doang yg kedip2, jadi kaya penampakan gitu. Serem banget! Pas buka topeng, tau nya Si Aming!
Pas slesai syuting jam 00.20 pun cuma dia satu2 nya yg mau ketemu penonton, yg lain sih kabur gatau kemana (katanya pd kabur lewat pintu blakang, trutama Tora Sudiro…), padahal Aming kliatan nya hari ini kurang sehat, koq bisa ya dia mau2nya repot nyamperin penonton... Ya bagus deh, kebetulan kita ber empat dateng kemari cuma karna nge fans ama Aming koq, jd yg lain emang ga begitu penting sih… heheee…

Penonton tinggal 15 orang doang yg bela2in nunggu ampe syuting trahir slesai (yg berjubel tadi itu mulai dari jam 9.30 kabur satu persatu…) harus nya para bintang Extravaganza bisa menghargai fans walau sedikit, misal nya say helo keq (ada sih, tp cuma Si Rony Dozer, Edric n Ence).Trus terang aja, mereka nih kaya nya ga terlalu ramah ke penonton, yah paling ngga nyapa penonton yg rela bertahan keq, pdhl dah dari jam 10-an bangku yg terisi tinggal 40 doang… kalo sampe jam 00.20 tinggal 15 org, brarti yg ada ini fans berat kan…?
Apalagi ada yg jauh2 datang tadi pagi dari Banjarmasin demi foto berdua dg Tora Sudiro.
Tega bener ya… Kalo saye sih beruntung banget idola saye si Aming ramah banget, jadi saye bisa foto bareng… Hahaaa…mo ngatain saye norak ye? Biarain!!!
Tp yg jelas, baru kali ini saye nge fans ampe pingin punya foto bareng artis. Cuma dg Aming! Lain nye…? Ih, sori ye… Males banget!
Sebenernya selain Aming, saye jg suka banget akting spektakuler nya Indra Birowo, kata saye sih die yg paling hebat ciptain ciri khas untuk trade mark sendiri.
Tp saye ga terlalu nge fans ama die sampe pingin foto bareng…

Hoahmmm… koq ngantuk yah…? Yaudah deh, pingin tidur siang sejenak dulu ah, lagian penat bener n udah gada lagi yg mo dicritain tentang wik en minggu ini selain pindah markas n syuting Ekstravaganza…

Yg jelas Extravaganza tontonan favorit eyke, masa bodo amat bintang nye pada blagu…
Ga penting ah, asal bisa nyuguhin humor2 segar bikin saye ketawa ampe sakit perut dan Aming tetep jd Aming yg ramah n baek hati…Hep e nais wik en yah…!

Label:

 
posted by Sinopi at 12.15 | Permalink |


6 Comments:


  • At Senin, Juni 18, 2007 9:50:00 AM, Anonymous Har

    Woooyyy... Gw liat lo lg katawa super heboh! Pantesan lo kena shoot mulu, soalnye lo yg paling pantes jd extavanzer. Itu si Sivi kenapa jaim bgt sih. Payah deh...

     
  • At Selasa, Juni 19, 2007 10:17:00 AM, Anonymous zulkarnain

    Iya waktu itu kan SMS kamu nyasar ke aku,

     
  • At Jumat, Juli 06, 2007 6:47:00 PM, Blogger Novee

    @Har
    Lo tau sendiri lah, gw paling ga bisa nahan tawa. Apalagi Extravaganza kan favorit gw banget. Lg super sedih pun gw mendadak bisa ketawa...
    Silvi mah emang udah Ja'im dari lahir...

    @Zul
    Oiya lupa... Koq kamu inget sih Zul

     
  • At Kamis, September 06, 2007 2:17:00 PM, Anonymous heny

    rajin banget seh nunggu shoting sampe malem..biar kesorot yeh...biar tenar yeh...

     
  • At Sabtu, November 22, 2008 10:14:00 AM, Anonymous Anonim

    saya dari kalimantan selatan mau nonton live ekstravaganza di trans tv, bagaimana caranya, mohon info

     
  • At Sabtu, November 22, 2008 10:26:00 AM, Blogger Novee

    @Anonim
    mohon info..? tp ga ngasih alamat imel..
    ngasih tau info nya kemana dong..?

    saya sih bisa aja ngasih kamu tiketnya pas saya dapat lagi ato bisa saya mintakan pd orang Trans tv yg saya kenal ato bisa juga saya tolongin ambilkan..
    tapi harus saya kasih ke siapa? kemana?

    begini deh..
    datang aja ke studio Trans TV di Tendean, jgn lupa bawa KTP ya. Tanya satpam shooting Extravagansa di studio brapa (sori, lupa..) lalu minta ijin aja utk ikut nonton.
    Biasanya kalo dari daerah/luar kota boleh masuk asal masih ada kursi.
    Kalo belum beruntung, minta tiket aja utk shooting minggu depan
    oke deh..