Babe saye punya dua cucu baru lho.. - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Ngiler kue tart yg enak..! »
| Dirumah.. Tidur.. Sendiri.. »
| D I C A R I : R E L A W A N »
| Blogger Brotherhood : Care & Fair..! »
| Akhirnya Ketemu Juga! »
| Sempurna, Tapi Bukan Aku! »
| Betawi Katrok Ke Bangkok! #5 : The Story is Not En... »
| Betawi Katrok Ke Bangkok! #4 : P A T T A Y A..! »
| Betawi Katrok Ke Bangkok! #3 : Dari Chao Phraya ke... »
| Betawi Katrok Ke Bangkok! #2 : Dari Kuil ke Kuil..... »
Kamis, 14 Agustus 2008
Babe saye punya dua cucu baru lho..

===BUKAAAAAAAAAN..!
[-XBukan yg ituh skrinsyut pendatang baru di kluarga kami..
Itu sih gambar nemu di koran waktu kapan ituh *:Pheheee* tapi sumpah deh, mirip banget ama si Likha waktu dia masih bayi. Srius! Likha waktu bayi pas bobo sering banget senyum2 n tampangnya kaya gitu. Persis! Makanya kaget banget pas @-)liat foto itu di koran..
eh..? :-/jangan2 emang gambar si Likha kali yeee secara ipar saye tuh fotografer senior di perusahaan tempat koran itu.. wah, perlu diselidiki ;;)plus minta honor nih sepertinya.. *:-jhaiyah, cewe matre L-)ke laut ajeee.. ;))gyahahaaa..!*

Gini lho..
Tanggal 8 Agustus 2008 jam 08 lewat brapa menit gituh, Babeh dapet cucu baru yg cantik & bule.. :-OBule..? hiyaaa secara emaknye tu bayi adalah anak Babeh yg kebagian bule dari Engkong (sebagian blogger udah tau lah, bokapnye Babeh berdarah mana.. makanya saye [-Xga pernah sekalipun mengaku Betawi ASELI, tapi lebih yakin & mantabs dg status.. mmm.. /:)Betawi KATROK aja deh.. secara emang :ASELI KATROK.. =hahahaaa..)

Lalu, tanggal 12 Agustus 2008 menjelang maghrib, lahirlah adeknye si Likha, cucu baru yg sama cantik & bulenye.. *horaaay.. Likha sekarang udah jadi kaka!!*
:-O:-OHah??? Bule lagih..? ;))hihihiyaaa.. kebeneran emang cuman dua orang itulah anak Babeh yg kebagian cetakan tampang sono..
Saye..? 8-boro2 dah.. kebagian bodi doang yg bongsor, sedangkan tampang :-?ya gitu deh.. segini-gini nya inih, plus bonus mata sipit & kulit sawo mentah *ga terlalu coklat soalnya..*

Yaudah.. cuman mo nyeritain ituh doang sih.. hihiii..
Abisan L-)itu-tuh.. Ibu Cakeup nyuruh posting ponakan baru..
[-)Trus mana potonyah..? Ya itulah, saye baru mo pulang besok nih.. ntar aje yeh, kalo udah balik. Ntu juga kalo saye :-Skaga males apdet.. wakakakkk..
Kaya nasib postingan itu-tuh yg di bawah sanah.. kue tartnya :-wudah abis kapan tau, lha gambarnye baru muncul hari ini.. hihiii..
sori dah, maklum saye memang pemalas akut neh..
Udah ah, (:ngantuk.. mo molor sore khusus malem inih..
Daaaaaaa.. I-Zzzz.. I-Zzzz.. I-Zzzz..

Label:

 
posted by Sinopi at 19.11 | Permalink |


78 Comments: