Ngiler kue tart yg enak..! - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Dirumah.. Tidur.. Sendiri.. »
| D I C A R I : R E L A W A N »
| Blogger Brotherhood : Care & Fair..! »
| Akhirnya Ketemu Juga! »
| Sempurna, Tapi Bukan Aku! »
| Betawi Katrok Ke Bangkok! #5 : The Story is Not En... »
| Betawi Katrok Ke Bangkok! #4 : P A T T A Y A..! »
| Betawi Katrok Ke Bangkok! #3 : Dari Chao Phraya ke... »
| Betawi Katrok Ke Bangkok! #2 : Dari Kuil ke Kuil..... »
| Betawi Katrok Ke Bangkok! #1 : Sawasdee..! »
Senin, 04 Agustus 2008
Ngiler kue tart yg enak..!
Pengen slametan neh!


Potong kambing, tumpengan ato apa keq.. pokonya bikin pesta buat si hani bani frogie!
Hahahaaa.. soalnya si bocah culun itu sekarang udah dewasa! Bangga deh, karna udah beda dia sekarang..
You are really a mature man, now!
Syapa yg ngajarin dikau, wahai darling kutu kupret..?
Memang begitulah seharusnya jd lelaki. Ga salah kalo sejak awal gatau kenapa udah ngerasa sayang ama dirimu. Gyahahaaa..
Ga sabar neh, dikenalin ama pujaan hatimu, biar bisa cepet-cepet kita bawa kalian ke penghulu dan dijadiin mantu.. wakakakkk.. yg ada digaplokin ama abangnya deh!
Yang jelas tengkyu por epritinglah.. top pokonyah!

Skaliyan mo ngucapin slamat untuk belahan hatiku yg hari Senin 4 Agustus 2008 ulang tahun.. Huahahahaaa.. gosip terhangat di awal minggu! Sebentar lagi darlingnya dia datang dari Cilegon buat ngedamprat..
August Zalukhu, seorang sahabat baru dari Nias, yg udah ngereview blog katrok ini nomor 24 dalam rangkaian event 100 review dalam 200 jam..
Smoga panjang umur ya Zal, sehat, sukses, banyak rejeki & kalo merit jangan lupa undangannya..

Slamat ulang tahun juga untuk seorang Sahabat baik, Widya Agustina, besok 5 Agustus 2008. Sukses slalu dalam karir, Wid. Thanx untuk persahabatan yg sekian lama terjalin ini. Perhatian tulus dalam segala hal sungguh gatau bagaimana cara membalasnya..

Mmm.. apa lagi yah? Ga ada lagi sih, selain mo mengutip kata-kata bijak tp gatau siapa yg bilang soalnya lupa karna udah lama.. Ga bisa lupa kata2 ini soalnya bagus banget..

Jangan mengingat-ingat kesalahan kecil
Dan jangan melupakan kebaikan-kebaikan kecil


Yah sering kali kita ga mau mengingat sedikit aja kebaikan orang lain hanya karna kesalahan kecil yg bikin kita marah.

Wateperlah.. ntah kenapa hari ini saya mau bilang ailopmandeeey..!
*ntar siang mo ke Harvest ah.. pengen beli potongan blekpores, strobericis & tiramisu.. anggaplah yg satu untuk selamatan Jambi Gadungan udah bukan bocah lagi, satunya untuk merayakan ultah si Zal, satu lagi ultah Widya.. hmmm.. tambah gendut dong eykeh.. sluuurp*

Label: ,

 
posted by Sinopi at 05.49 | Permalink |


85 Comments: