Kepada Mantan Pacarku Yg Kedua... - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Banner Blogger! »
| HTML emang Edan...! »
| Jangan Kotorkan Hati, ah...! »
| INTERUPSEEE...!!! (gaya lu...!) »
| Mau Hiatus Lagih...! (Ups! Ma'af...!) »
| Welcome Back, Mudikers...! »
| I'm Back...! (hari2 hiatus saya...) »
| Sayah pamit... Hiatus dulu yah... Hikkss...! »
| Perkenalkan... Inih Nama Sayah...! »
| PR, PR lagi (aaarrrgh!!!) & Award...! »
Sabtu, 08 Desember 2007
Kepada Mantan Pacarku Yg Kedua...
Biarlah kurela lepaskanmu
untuk tinggalkanku
Berikanlah aku kekuatan
untuk lupakanmu...

Sepenggal bait lagunya Nidji aku hadiahkan untuk kamu karna kemarin kamu ulang tahun. Aku posting di sini, karna aku tau kamu pasti datang kemari karna lagi2 aku ga ngucapin apapun seperti tahun kemarin.
Dan hari ini kamu pasti ingat, apa yg terjadi dg kita beberapa tahun yang lalu


Yap! Tanggal ini, bulan ini, tahun itu, kita pertama kali ketemu di kota itu. Ga ada yg perlu diceritakan karna memang ga ada kejadian yg spesial buat ku waktu itu. Tp hari itu cukup spesial buat mu, kan... karna memang sebelumnya kamu pengen banget kenal & ketemu aku, walau aku sendiri ga tau apapun tentang kamu & keinginan mu itu.

*Ah, sudahlah... postingan ini bukan untuk menceritakan itu, walo aku tau para biang gosip dunia maya itu pasti langsung seger & buka mata lebar2 siap2 baca kisah kita... hahahaaa... jangan harap!*

Semoga kamu paham, kenapa aku ga lagi ngucapin apa2 di dua kali ulang tahun mu dan di dua kali tanggal ketemuan kita.
Kamu tau sendiri, yang udah2 malahan kita jadi balik lagi ke masa lalu, padahal udah ga boleh. Ya kan?
Ya sudahlah... dua kali ulang tahun mu, dua kali tanggal ketemuan kita, aku berhasil melewatinya. Itu butuh perjuangan dg menahan pedih-perih karna hati ku yg berdarah-darah. Jadi tolong hargai usahaku untuk ga lagi menoleh ke masa itu. Toh aku sudah mengalah, walau kenyataan nya kita berdualah yg sama-sama tersakiti...

Satu aja pengakuan jujurku yg bisa membuatmu berbangga hati... kamu memang pacarku yg paling oke semua-mua nya
*tp percayalah, itu ga ada artinya sama sekali karna kenyataan pada akhirnya kamu bukan milik ku...*

Label:

 
posted by Sinopi at 23.27 | Permalink |


17 Comments: