Hati-Hati Neh...! - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Kopdar Jakarta-Samarinda...! »
| Ketika Allah Berkata Tidak... »
| Oh NSP...! »
| YES!!! »
| Therrrrlaaaaaluuuuu.... *HUH!* »
| Kemaren saye menangis empat kali... »
| Tentang Wanita »
| Ga sangguuuuuuuupppppp…! »
| Kenalin neh...! »
| IPDN… Haruskah dibubarkan…? »
Selasa, 28 Agustus 2007
Hati-Hati Neh...!
FYI...!
Barusan saye liat di Metro TV, katanya
Air Mineral merk AQUA yg Exp date nya April 2009 ditarik dari peredaran karna terkontaminasi Jamur dan Lumut yang membahayakan kesehatan...!

So buat rekan-rekan blogger supaya hati2 yah...
*tp koq org2 yg biasa minum aer sumur sehat2 ajah ya... padahal kan di sumur banyak lumut nya...*

NB :
td saya sms si Zul, trus dia bilang smalem baru beli Aqua n skrg udah habis...
lalu saya bilang berarti Zul doyan, karna Aqua nya rasa jamur, jadi tambah sedap
*hihihiiii...*

Label: ,

 
posted by Sinopi at 12.56 | Permalink |


25 Comments:


  • At Selasa, Agustus 28, 2007 1:23:00 PM, Blogger Eucalyptus

    Nov, sodara gw nyang namanya sama kaya elo tp laki2 tuh, kemaren minum aqua langsung sakit tenggorokan (padahal blom tau ada pengumuman kaya gini). Trus anak ktr jg bilang masa air aqua skrg rasanya agak manis (hii..... kebanyakan pengawet kali). Untuuung gw gak pake aqua dr dulu, krn pernah di test lab ada endapannya. Jadi gw emang gak "tega" minum Aqua...... ada2 aja ya....... kesian jg neh, bisa anjlok penjualannya dunkz???

     
  • At Selasa, Agustus 28, 2007 2:10:00 PM, Blogger ndutyke/tyka82

    oh jd itu berita benar? kirain HOAX... makanya ga aku sebarin kemana-mana.

    coz aku orangnya hati2 bgt ama berita negativ. ga mau asal send.

    oiya, ada blog buagusss bgt loh!
    http://hoax.wordpress.com

     
  • At Selasa, Agustus 28, 2007 2:57:00 PM, Anonymous pitik

    kalo minum, lambungnya bisa panuan kah?

     
  • At Selasa, Agustus 28, 2007 3:32:00 PM, Blogger LifeByYourHand

    huahahaha...si pitik bisa ajah...,
    btw thank yech nop atas infonya...harus hati2 negh..

     
  • At Selasa, Agustus 28, 2007 4:35:00 PM, Blogger isnuansa_maharani

    wah, kalo aku ga pernah merhatiin yang gitu2an. padahal tiap hari aku minumnya merek itu, Mpok...

     
  • At Selasa, Agustus 28, 2007 5:05:00 PM, Blogger .:diah:.

    waahh Mpok.. *klo ndak salah* dr awal Agustus kk ku bilang masalah aQua ini,, yg katanya nonton d metro TV gtu... gmana yaa?? tapi koq kyknya aQua biasa2 aja...

     
  • At Selasa, Agustus 28, 2007 5:42:00 PM, Blogger Novee

    @ Eucalyptus
    justru ituh... dah 2 minggu ini deh gw kepaksa ada anggaran tambahan tiap hari beli NU di koprasi *slaen ngarep in dapet 100jeti... halah* gara2 nya pas minum koq rasa nya pahit n bau2 aneh gitu...
    ngeri kan kalo tiba2 kracunan...

    @ Tyka
    kan dari Metro TV... bisa bohong juga kah?
    Wah ga tau juga deh tuh... tp nyata nya kan emang rasa air nya blakangan ini aneh bgt sih Tyk

    @ Pitik
    Yup! bener banget... lambung mu bakalan panuan...
    aku kasih saran untuk solusi nya, mulai besok minum salep kalpanax deh yeh...
    *hihiii... lucu banget ni anak...*

    @ Yayang nya Bunda Ofa
    ati2 ajalah trutama buat bikin susu nya si Ammar. ntar tau2 dia sakit perut pula.
    mending aqua nya dimasak dulu lah

    @ Nuansa
    Lha... emang nya kamu ga brasa pas minum tah Is...? bau n aneh gitu koq rasa nya...

    @ Diah
    Nah tuh... kaka nya Diah juga nonton di Metro koq...
    Jadi...?

     
  • At Selasa, Agustus 28, 2007 6:25:00 PM, Blogger Nia

    Baru tau klo sekarang ada Aqua rasa jamur hihihi :D

     
  • At Selasa, Agustus 28, 2007 6:26:00 PM, Blogger aLe

    wah, untung ditempatku pada jualan ADES, slamet,, slamet,,,

    yah si eNoph, lha kok aLe gak di sms :D

     
  • At Selasa, Agustus 28, 2007 7:06:00 PM, Anonymous bayou_oo

    kalau ndak salah*brarti benar ya* tidak smua daerah yang kebagian exp datenya april 09. kebanyakan dijawa.

     
  • At Selasa, Agustus 28, 2007 7:23:00 PM, Blogger Novee

    @ Mok Nia
    Aqua Mashroom...
    aaahhh... kaya nya bagus juga tuh Mpok...
    hihiii

    @ aLe
    buat apa tho aku sms kamu Le?
    soalnya aku dah tau koq kalo kamu tuh minum nya aDes...
    *heheee... gw tau dari maneh...!*

    @ Bayu
    Di Jawa doang? pantesan aqua kantor ku kebagian yg rasa rasa jamur ituh...
    btw aqua jamur ada yg skalian pk sweet corn ga yah...

     
  • At Selasa, Agustus 28, 2007 11:00:00 PM, Blogger ichaAwe

    eh nov, tp bisa aja itu politik marketing ... yah biar nama aqua jatoh dr peredaran gitu loh maksudnya...
    lagian ngapain sih minum aqua segala, beli es cincau rasanya malah lebih enak.

     
  • At Rabu, Agustus 29, 2007 1:45:00 PM, Blogger Bunda Ofa

    iya nieee.... kitakan "salah sekeluarga" (kala' 1 orang kan nyebutnya "Salah seorang", berhubung ini sekeluarga ya... nyebutnya geetooo :) ) merupakan pemakai Aqua... mudah2an badai ini cepat berlalu ... Haiiiyyyaaahhh!!! Qeqeqeeee :p

     
  • At Rabu, Agustus 29, 2007 4:22:00 PM, Anonymous andalas

    wahhh.. iya? ini bener gituh beritanya?

    saya kira HOAX... soalnya sering dapet message forward gitu...

    makasih infonya mpok

     
  • At Rabu, Agustus 29, 2007 5:27:00 PM, Anonymous ai

    wah..
    masa toh mba?
    ck..ck..tapi emang dari dulu pernah ada kabar..kalo AQUA emang kebersihannya udah berkurang.. wah..wah..apa perlu saya bikin perusahaan minum baru?
    hihi..

     
  • At Rabu, Agustus 29, 2007 11:06:00 PM, Anonymous w@hyu

    iya ya.. dulu di kampung terbiasa minum air sumur tetap baik2 aja..
    sekarang minum Aqua tetap baik2 juga sih..

    kalo berita yg seperti ini sih aku biasanya cuek.. gak tau kenapa.. termasuk pas ada orang bilang jangan makan ayam ntar kena flu burung aku tetap makan ayam dengan santainya.. emang aslinya 'bandel' kali yah.. hehe..

     
  • At Kamis, Agustus 30, 2007 7:44:00 AM, Anonymous mata

    thanks infonya nop. :)

     
  • At Kamis, Agustus 30, 2007 9:34:00 AM, Anonymous Ani

    Makasiiiih banget ya say info_nya...

     
  • At Kamis, Agustus 30, 2007 11:59:00 AM, Blogger noki_afandi

    wah kaya nya boleh juga tu air rasa lumut. keluaran baru ya

     
  • At Kamis, Agustus 30, 2007 9:18:00 PM, Blogger Novee

    @ Icha
    tp gw ga doyan cincau Cha...
    doyan nya es doger

    @ Bunda Ofa
    asal jangan berlalu-lalang
    berlalu tp terulang...

    @ Andalas
    masa Metro TV Hoax siy...?

    @ Ai
    Perusahaan minum baru
    boleh-boleh... berdua Wahyu niy, sebagai usaha keluarga...?
    *suit-suit...*

    @ Wahyu
    lha... kamu ada di sini Yu...
    nah lho... koq bisa barengan Ai...
    ada apa ini? ada apa ini...?
    *pura2 bego...*

    @ Mata
    okeh Ta...

    @ Mama Ani
    Yo'i Mam...

    @ Noki
    Rasa jamuuurrrr...
    sedaaappp...

     
  • At Selasa, September 04, 2007 3:15:00 PM, Anonymous heny

    biasanya gue cuekin tuh berita kek gitu...apa emang gue yang dablek..hahahahah

     
  • At Selasa, September 04, 2007 6:19:00 PM, Blogger Novee

    @ Heny
    gw lebih percaya elu yg ndableg Hen...
    Dasar Bunga Pasir

     
  • At Minggu, September 09, 2007 10:05:00 AM, Anonymous Kurt

    *moder tertawa on * buat Zul yang merasa nikmat aqua rasa jamur..

    Neng, di kampung saya biasa ke sawah, kalau ga ada air, maka minum saja apa yang ada... bahkan dulu kala, para orangtua di sawah, bekas injekan kerbau di sawah jadi juga.

    waktu kecil biasa minum di air sumur. Ooh air yang paling nikmat itu dari sumur Neng. Suweger kaya burger..... mungkin air ledeng PAM di Tanahnya Abang kita, kalah uenak, sebab di sana sudah dikaporitkan kalau di tempatku tak perlu dikomporkan juga jadi.. heheh tapi itu dulu, generasi sekarang ga ada yang berani minum itu air, Entahlah akibat gombalisasi iklan yang mengglobal kali :)

     
  • At Rabu, September 12, 2007 8:02:00 PM, Blogger Novee

    @ Kurt
    percaya... percayaaaa!
    Tp kl hari gini minum aer bekas injekan kerbau siy rasanya bakalan disentri tuh... heheee... mungkin karna kerbau dulu ama sekarang beda kali yeh (sok tau...)

     
  • At Rabu, Juli 09, 2008 11:25:00 AM, Blogger rizky

    Berita HOAX mpok jangan di percaya... gak ada buktinya??