you have N.O. E.X.C.U.S.E wherever you are! - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Rambutkuh..! Tilpun2an ituh.. »
| Mo posting.. »
| Ma’af.. ini hanya ujian kecil saja.. »
| Andai Kita Tau.. »
| Ape masih butuh Allah tulungin kite di kala suseh.... »
| Hari ini ada yg ulang tahun.. »
| Selamat Datang Ramadhan 1429 H »
| Jeruk Salak??? Kopdar Teruzz! Makan Teruzz! Tag Te... »
| Babe saye punya dua cucu baru lho.. »
| Ngiler kue tart yg enak..! »
Sabtu, 01 November 2008
you have N.O. E.X.C.U.S.E wherever you are!





Ah, Dwi..
Gitu lo yeh ternyatah!
Datang tak dijemput.. Pulang tak diantar..

Kemaren critanya saye tiba2 teringat rencana kopdar dg Dwi & Si Tajir.
Berhubung 2minggu ke depan saye ada rencana traveling backpack ke JaTeng & Sumatra, saye takut ga ketemu karna udah kadung janji kopdar & melunasi janji memberi kaos Blogger Brotherhood, terlebih Beliau itu jadwal mudik hanya lima minggu & dalam waktu dekat akan berakhir, untuk kali kedua saye tilpun Beliau untuk menanyakan keberadaannya..

Saye : Assalamu’alaikum, Dwi nya ada Bu..?
Di sana : Wa’alaikum salam, Dwi nya ngga ada
Saye : Udah pulang..?
Di sana : Iya
Saye : Ke Amsterdam..???
Di sana : Iya
Saye : Ooh.. Makasih, assalamu’alaikum (tanpa nanya kapan tepatnya dia balik.. percuma kan, tho tetep aja dia udah ga ada di tanah air..)

***ASTAGAAA!!! Koq bisa..???!!! Saat saya ketik postingan ini dalam draft, tiba2 aja ada sms masuk dari nomor tak dikenal.. Ini isi nya :

nop sorry banget ga sempet pamit ma elo apalagi ngambil kaos.. coz sehari sblm balik lg kesini gw masih dlm perjln bali-jkt dgn mobil.. bahkan 1/2 jam sblm take off pun gw baru sampai di cgkrng.. DWI

Aneh ya, koq tiba2 bisa konek.. Ini beneran terjadi, coz sblm sms dia nyampe, saye juga lg sms an dg Si Tajir bahas itu juga & ngasih tau lg ketik postingan***

Ya gitu deh..
Sebelum di posting udah dijawab oleh Beliau langsung.

Ah, Dwi..
Kaos ini memang tak berharga & jelas tak sebagus yg biasa lo pakai.
Tapapalah, akan gw simpankan.. mana tau suatu saat bisa gw kasih ke elo untuk melunasi janji gw. Terserah setelah itu mo lo apain tu kaos..







Siapakah orang yang sibuk?
Orang yang sibuk adalah orang yang mengabaikan akan waktu solatnya seolah-olah ia mempunyai kerajaan seperti kerajaan Nabi
Sulaiman a.s

Siapakah orang yang manis senyumanya?
Orang yang mempunyai senyuman yang manis adalah orang yang ditimpa musibah lalu dia kata “Inna lillahi wainna illaihi rajiuun..” dan berkata, “Ya Rabbi, Aku ridho dengan ketentuanMu ini”, sambil mengukir senyuman.

Siapakah orang yang kaya?
Orang yang kaya adalah orang yang bersyukur dengan apa yang ada dan tidak lupa akan kenikmatan dunia yang sementara ini.

Siapakah orang yang miskin?
Orang yang miskin adalah orang tidak puas dengan nikmat yang ada, sentiasa menumpuk harta untuk kepuasannya sendiri.

Siapakah orang yang rugi?
Orang yang rugi adalah orang yang sudah sampai usia pertengahan namun masih berat untuk melakukan ibadah dan amal-amal kebaikan.

Siapakah orang yang paling cantik?
Orang yang paling cantik adalah orang yang mempunyai akhlak yang baik dan mulia.

Siapakah orang yang mempunyai rumah yang paling luas?
Orang yang mempunyai rumah yang paling luas adalah orang yang mati membawa amal-amal kebaikan, di mana kuburnya akan di perluaskan sejauh mata memandang.

Siapakah orang yang mempunyai rumah yang sempit lagi dihimpit?
Orang yang mempunyai rumah yang sempit adalah orang yang mati tidak membawa amal-amal kebaikkan lalu kuburnya menghimpitnya.

Siapakah orang yang mempunyai akal?
Orang yang mempunyai akal adalah orang-orang yang menghuni syurga kelak karena telah mengunakan akal sewaktu di dunia untuk menghindari siksa neraka



Titanic : Slamat ulang tahun ye neng.. Hari ini kan..?

Eiven : nice to chatt with you.. **haiyah, apa-an seh lu nooop! Bahasa apah ituh.. katro, kaya ngerti ajah.. hihiii..

Si Tajir : ma’ap blom bisa menjadwalkan lunch bareng niy bu.. ma’apkanlah..

Cleopatra : misyutubuuu.. tabah tiada ahirlah ya.. CHAYO!!!

Label: ,

 
posted by Sinopi at 12.20 | Permalink |


60 Comments: