Ma’af.. ini hanya ujian kecil saja.. - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Andai Kita Tau.. »
| Ape masih butuh Allah tulungin kite di kala suseh.... »
| Hari ini ada yg ulang tahun.. »
| Selamat Datang Ramadhan 1429 H »
| Jeruk Salak??? Kopdar Teruzz! Makan Teruzz! Tag Te... »
| Babe saye punya dua cucu baru lho.. »
| Ngiler kue tart yg enak..! »
| Dirumah.. Tidur.. Sendiri.. »
| D I C A R I : R E L A W A N »
| Blogger Brotherhood : Care & Fair..! »
Selasa, 23 September 2008
Ma’af.. ini hanya ujian kecil saja..
Udah di sepuluh hari terakhir nih..
soalKoq ga brasa yaaa..
hahKoq cepet banget yaaa..

tandukTinggal seminggu lagi lho.. Besok malem kelima, masih kuat i’tikaf malam ganjil..? pelukAyo-ayooo.. tetep smangad dong..!
Bentar lagi kita mencapai celebratehari kemenangan lho..

Kaya nya Ramadhan kali ini rinduasik banget ya..
Jakarta nih, yg kemaren2 poanaz sangad, selama Ramadhan ini lebih sering siulberasa sejuk walopun siang di tengah hari..
Beneran lho, rasanya ini Ramadhan ternyaman.
Mudah2an banyak dapat hikmah & barokah ya..
Amiiin..

encemYaudah, kalo gitu mo ngasih tantangan dikit nih..
Brani..? fikirBener..?
sedihIni gambar-gambar seram lho.. peaceSumpah!!
Punya nyali ga..? ketukmejeSrius neh..?

Kalo nyali ga siap, takbolejangan klik lanjutannya ya!
Saya ga mao disalahin lho.. pokpokGa mao!

pelukSilahkan lanjutkan bagi yg sanggup ajah..
Siap..? Beneran..?
Kalo gituh ayo deh, marisinikita kemon..!

setanTaraaaaa..!!!


hahYa ampuuunnn.. seram banget kan??!!
Liat aja tuh.. gelasnya ajah tandukampe keringetan gituh..
Sepertinya seger banget rindudeh tuh es kolang-kaling..
setanHahahaaa.. Edan!

senyumkenyitMasih kuat gaaaaaaa..? Lanjutin deh..
jelirSluuuuuurrrrpppphhhh..


Ala maaakkk.. adusPening aku! adusPening!
garupaleKira-kira yg mana yg mo dipilih yaaa..
Semua segar.. ada es campur, stroberismuti, es doger, wafel es krim, es oyen, es buah, es alpukat & selendang mayang..
Gyahahaaa.. setankira-kira yang tumbang brapa orang yaaa..

Belom terlalu lapar..? ihikhikMo ngemil..?
Kalo gituh cobain yg ini nih..


Ituh ada biji salak, otak-otak ikan tenggiri, tahu pletok slawi, somay, martabak telor, spongecake coklat, cupcake dg lelehan coklat yg menggiurkan, klepon, singkong keju & roti bakar bumbu..
Huaaaaa.. Jangan pada nangis & merajukmenyalahkan saye dong!

soalMasih belom pengen makan nasi..?
Mo yg segar berkuah..? Coba ini-nih..


Mantab khaaannn.. ada bakmi-bakso-ayam-jamur, bakso pong, bakso tahu, bakwan malang & tekwan.. Mantaf!

Masih kurang berkuah..? sengihnampakgigiNih yg lebih berat..


Soto betawi, soto mie bogor, soto sulung, soto medan, soto padang, soto banjar, tomyam & coto makasar..
Wadaw! Koq sepertinyah.. menariAJIIIIIIIBBBB..!!

Ini-nih.. ada temen-temen nya nasi..


Tuh.. tuh.. Iga & ikan bakar tuh.. lalu udang & kepiting saos tiram, tenggiri bakar, woku kakap, patin bakar, tenggiri acar kuning & gurame terbang goreng..

Gimana? ketukmejePertahanan masih tangguh ga nih..?
Masih kuat liat yg seru-seru..? Coba inih..


Makanan langka nih.. Oseng bunga papaya.. Beuh.. rasanya sungguh menariajiiiiibbbbb..! Sedeeeepppp…! Oncom leunca, perkedel jagung & pepes tahu jamur.. Makan nya di pinggir sawah, gelar tiker, jeliranginya sepoy-sepoy.. WAH!
Biar seru tambahin oseng jamur sitake, dendeng batokok, cumi bakar & cumi goreng tepung.. Hihihiii.. ga nyambung yah..?
Okeh, kembali ke alam pedesaan..
Kita seruput dulu sayur asem dan.. mmm.. ihikhikjengkol goreng!
Bwahahaaa.. cobain tuh jengkol goreng digaremin!
menariAjiiiiiiiiibbbbbbbbb..! Hahahaaa..

Belom cukup..? tandukNih sate, nih..


Ada sate padang, sate ayam & sate ikan..
Yamie lah.. Nyam-nyam-nyaaaammmm..

Trahir nih.. trahir, sodara-sodara..!


Penutupnya kita embat dulu asinan betawi deh, ato rujak juga boleh.. Kalo mo puding caramel ato puding coklat-moka-almon juga ada tuh.. Tapi mangga gedong gincu nya belom dikupas lho.. kalo males ya makan rambutan aja deh..! Heheheee..

Nih, yg satu inih gambar bonus..

Judulnya :
Ekspresi
menariAjiiiiibbbbbb…!

Hihiiiii.. Piiiizzzz sodara-sodara..
Saye hanya garupalemenguji kekuatan iman doang koq..

Udah 23 hari kan..? sembahPastinya kuat doooong..
senyumkenyitYa kan..? kenyitYa kaaaannnn..? setanHahahaaaa..
:astig:Kabuuuuuuuurrrrrrrr..!!!

***di antara gambar2 original saye, ada juga beberapa gambar nyari di mbah gugel.. tp lupa lagi dari mana.. ya minta maap aja deh skaligus makasih buat yg punya.. ntar kalo ga berkenan ya terpaksa saye apus.. peace!***

Label:

 
posted by Sinopi at 03.00 | Permalink |


69 Comments: