Rambutkuh..! Tilpun2an ituh.. - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Mo posting.. »
| Ma’af.. ini hanya ujian kecil saja.. »
| Andai Kita Tau.. »
| Ape masih butuh Allah tulungin kite di kala suseh.... »
| Hari ini ada yg ulang tahun.. »
| Selamat Datang Ramadhan 1429 H »
| Jeruk Salak??? Kopdar Teruzz! Makan Teruzz! Tag Te... »
| Babe saye punya dua cucu baru lho.. »
| Ngiler kue tart yg enak..! »
| Dirumah.. Tidur.. Sendiri.. »
Selasa, 07 Oktober 2008
Rambutkuh..! Tilpun2an ituh..




senyumkenyitSaye baru potong rambut nih..
***gataidih, syapa yg nanya.. tanduknarsis amrik lu Nop..!***
Tapi percaya ga.. saye tuh pernah dicukur plontos licin abis
peaceampe 2x lho.. Pertama tahun 2002 yg kedua tahun 2004..
***hahkenapah..?***
Ga knapa-napa.. garupaleiseng ajah mo nyobain botak..
Ternyatah, blurbotak ituh encemASIK! ihikhikHihiii..
Suwer deh! Botse ituh enteng rinduplus seger gimanaaa gituh!
***koq lu brani sih, malumang ga malu, Nop..?***
Kaga, pan saye pake jilbab.. Orang laen takbolegada yg tau, jd santey ajah.. heheee.. Tapi ya itu-tuh.. berkepala botak ternyata bikin saye gigitjarijd sering pilek karna kedinginan..!
jelirHahahaaa.. tandukITCHU BETCHUUULLL.. *cincalawrahmodeon*
tiap molor pake selimut di kepala bukan di badan. Aneh ye..?
***aroundemberrr! soaltampang lu serem ga waktu botak..?***
takboleYAKAGALAH!!! ketukmejeHapus pikiran kotor ituh..
lalu rindubayangkanlah DEMI MORE.. Die pernah botak juga kan..? dan tetap cantik! So seperti itulah senyumkenyitpenampakan saye di waktu botak..
***bisingNARSIS!!! Amit-amit.. merajukDasar ga waras!***
Dih.. garupalekoq marah.. siulbolenye..!

------percakapan di atas sungguh tak penting------

sembahMa’aaappp.. pelukmari kitah salam-salaman dulu lah..
angelMinal aidin wal faidzin..
Ma’afkan saye lahir dan bathin yaaa
..untuk lisan yg tak terjaga, isi postingan yg nyebelin, janji yg terabaikan, hati yg berprasangka & prilaku yg menyakitkan serta url yg belom sempet di link dalam blogroll plus komentar yg blom dibales..
doaMa’ap.. doaMa’ap.. doaMa’aaaaaaaaaappp..
sembahTolong berikan ma’ap yg ikhlas buat saye..
sengihnampakgigiKosong-Kosong kitah skarang yeee..
peacePIIIZZZ..

---postingan MA’AP pasca lebaran wajib ada kan yah---

fikirCrita apa lagi yah.. banyak sih.. garupalemulei dari mana ya.. hmmm..
Trus terang nih, adussaye rugi! Ramadhan ini sighsaya rugi besar..
nangihmo nangis.. tensionmo jerit-jerit.. sedihmo muter waktu..

Awal Ramadhan saye libur 6hari.. nangihhuaaa.. banyak amit!
Baru mulei di hari ketujuh, jadi sedihkayanya ‘feel’-nya nyaris ga dapet, gara2 kaga mulei bareng2 yg laen.. garupalejd gimana yah.. terasa hampa gitu deh, kaya ada yg kurang.. ga greget, ga mantep.. bau-nya Ramadhan pun gigilbagai ga tercium.. hiksss.. sedih..
giliran udah mulei mantep, lagi asik2nya ibadah, 4hari terakhir
adusternyata ‘si dia’ datang lagih..
nangihhuaaaaaaa.. Enyaaaaaakkk.. Babeeeehhh.. huhuhuuuuuu.. dakuh benci karna merugi!!!
garupaledimana salahnyaaahhh..??? belom pernah ini terjadi dalam sejarah hidup saye.. apalagi jumlah utang hahampe spuluh hari gituh..??? huhuhuuu.. sedihbanyak bener! Biasanya mentok2 cuman lima hari doang.. huhuuu.. payah!
gataiAh sudah lah, brarti blom rejeki.. menariSMANGAD!
doamudah2an tahun depan masih ada umur untuk ketemu Ramadhan lagi.. Amiiinnn..

Tadinyah mo critain petualangan saye mengisi 4 hari trahir Ramadhan.. Lumayan asik.. Seru..
Soalnyah ketemuh peluksi Soulmate Kutu Kupret..
Nah! Ga percaya kan..? celebrateAkhirnya ketemuh juga ama die setelah sekiyan lama sepakat untuk gilegokil bareng, merancang segala bentuk kegilaan berdua, kasak-kusuk cekakak-cekikik ga jelas, ngobrolin hal-hal aneh, diskusiin jurus2 penaklukan yg tak senonoh *hahapaan nih???* dan banyak lagi deh! kalo ditulis daftarnya bisa nyaingin jarak Jakarta-Bandung..
*tanduklebay deh lu Nop..*
Ya critanyah panjang, ntar lagi ajah kenyitdi postingan brikutnya yah..

Sekarang sih mo cerita tentang callmetilpun2an aja deh..
Jadi ginih.. eh, sengihnampakgigibalik masalah rambut dulu dikit yeee..
*merajukDASAR!*
Taukah kaliyan *pokpokpokpokpokpoknggaaaaaa* rambut saye tuh panjang nya sepunggung! peaceSumpah! Saye juga ga nyangka.. seumur2 blom pernah punya rambut panjang. Maklum jelirwanitah jadi2an, maksimal punya rambut panjang paling2 cuman sebahu. Lagi iseng aja panjangin rambut, mo tau rindurasanya punya rambut panjang & mo tau kaya apa sih tampang saye..

Ternyata malumanis juga! *bisingNARSIS!* ihikhikhihiii..
sampe kadang saye pikir2 koq saye jadi mirip loveVelove Vexia Kaligis yg jadi Kansha di RCTI ya.. *tumbukGUBRAG!*
Srius nih.. knapa sih, garupalesepertinya ga stuju, ga rela & ga suka gituh.. sedihMirip doang koq, gigilkan ga bilang sama.. wakakakkk..

Kembali ke masalah callmetilpun2an..
Minggu sore, 5 September, balik dari ngebantai rambut panjangkuh.. critanyah sms in sahabat lama jaman nongkrong di astaga!com Antonovsky, 3x berturut2.. abis ituh hp malah bunyi
adacalltilpun masuk dari nomor ga dikenal.. Pede ajah, kirain Anto yg tilpun, apalagi suaranyah sumpah nyaris kaga beda..

Dia : Halo, ini novee ya?
Saye: Anto nih? Dimane lo?
Dia : Bukan, Anto siapa..?
Saye : Dih, Anto syapa..! Lg dimane lo..?
Dia : Gue di Jakarta, tapi ini novee kan..?
Saye : Beuh.. Gue Bambang! Jangan becanda deh lo..
Dia : Anto siapa tuh nov..? *ketawa-ketawa*
Saye : Ya elo lah.. Indovision!
Dia : Ini Dwi nov.. *tambah ngakak-ngakak*
Saye : Eh..? Dwi..? Dwi manah..?
Dia : Dwi..
Saye : Dwi Indo..??? Amsterdam-today..??? Sumpah lo..???
Dwi : *ketawa-ketawa..*
Saye : Ya Allah.. kapan lo nyampe Jakarta..?
Dwi : Tanggal 1 kemaren..
---pembicaraan selanjutnya secret.. wakakakkk---

Yang jelas cuman mo kasih tau, bahwa Dwi lagi mudik ke Jakarta dan tadi saye callmetilpun2an ama die.. lumayan lama sih, pas liat timer 30menit kurang dikit..

Terkait dg obrolan ituh, saye dapet pesan dari Walikota Jatiwaringin yg perlu disampaikan ke Dwi. Karna cuman tau nomor rumahnya, saye tilpun lah jam 9 malam tadi..
Rada ngeri sih, gigiltakut ybs ga berkenan ditilpun gitu lho..

Disana : ketukmejeHALO! *suara perempuan.. gigilkedengerannya galak.. sedihhuhuuu..*
Saye : angelAssalamu’alaikum.. senyumDwi nya ada Bu..?
*sambil takuuuttt..*
Disana : Wa’alaikum salam..
*udah ga kedengeran galak lagi.. penatfiuh!*
Dwi? Dwi mana ya? Ini siapa nih? soalMo nyari siapa ya?
Saye : garupaleUhmmm.. Ini saya novi Bu.. sedihMau bicara dg Dwi..
Disana : Novi? soalNovi mana?
Saye : Mmmm.. mmm.. garupaleNovi mana yaaa..?
*bingung jawabnya.. masa bilang malunovee betawi katrok..?!*
Saya novi, saya di Jakarta.. Disini apa bener ada yg namanya Dwi..? garupaleDwi yg baru datang dari Amsterdam..?
Disana : jelirOooh W**** (nama panggilan Dwi di rumah)
Iya, iya.. Dwi Nugroho, senyumsaya ini Mamanya.. Tp W**** nya lagi di Bintaro, tempat ade nya..
Saye : *tutup tilpun sambil ihikhikngakak-ngakak & bilang dalam hati.. adusastaga Bu.. koq bisa sih lupa nama anaknya sendiri..*
Oh gitu ya Bu..?
Mamanya Dwi : Ni novi lagi di Jakarta nih? Dari Amsterdam juga?
Saye : *buru-buru* pokpokOh ngga, pokpokngga.. Saya belom pernah ke Amsterdam koq, dari dulu saya emang di Jakarta Bu..
Mamanya Dwi : *kedengeran ketawanya.. lega deh, takutnya Beliou marah doang, senyumtau nya ramah juga..*
Telpon aja ya, telpon ke henpon.. mana ya nomornya..?
*kedengeran lg nyari2..*
Saye : *nunggu sambil heran.. soalkoq mau sih ngasih nomor ke orang ga jelas ginih.. kalo Enyak saye mana bisa kaya gitu, soalnye saye pasti bakalan marah kalo ngasih nomor HP sembarangan.. heheee..*
Mamanya Dwi : Duh, ngga ketemu.. telpon ke Bintaro aja yah.. Bilang aja sama Tante Indah, mau ngomong sama W**** disuruh Mamahnya.. *dikasihlah nomornya..*
Saye : Sip! Wokelah, tengkyuh ye bos!
pokpokSTOP! pokpokSTOP! pokpokSTOP! hahnggaaa.. hahnggaaa!!
hahngga gitu koq.. ituh improvisasi yg lebay sangad..
jelirkekekekkk.. ga mungkinlah, bisa digetok pk gagang tilpun kl ngomong kaya gituh..
Saye cuman bilang : senyumMkasih ya Bu.. Assalamu’alaikum..
Mamanya Dwi : Wa’alaikum salam.. *ga pake babaidadah lho.. apalagi ciummuah ciummuah.. ngga koq.. sumpah deh.. ihikhikhihiii..*

Abis ituh nelpon ke nomor yg dikasih tadi, gigilsambil ngeri2 juga.. Lagi2 kuatir ybs ga berkenan ditilpun.. Prasaan ga enak ajah, tp gimana lg.. ini kan perintah dari Bu Wali..
senyumSukurnya ga ada masalah, cuman wanita yg terima tilpun lagi-lagi ‘terdengar’ galak.. huhuuu.. gigiltakuuuttt..
------isi pembicaraan secret yah.. ihikhikheheee------

Trus tadi sempet chatt bentar ama Emaknye Nadine..
sempet ngobrolin tentang callmetilpun2an ini juga sih..
pokpokbukaaaannnn.. bukan ngegusyipin yg ngga-ngga koq.. cuman ngebahas logat doang. Secara saye terheran2 dg logat Dwi yg normal alias biasa-biasa ajah, sedang kan waktu tilpun2an ama Emaknye Nadine, logat dia tuh kaya logat garupalemahluk dari mana gitu.. terdengar aneh, bener2 kaya ngomong ama orang asing dari negri antah berantah yg lagi blajar bahasa endonesya gitu deh.. kekekekkk..

Kembali ke masalah rambut
*hahastaga Nooop.. masih urusan rambut lagih???*
Yaiyalah, gigilemang knapa sih..?
Kalo dg rambut panjang sepunggung kemaren saye brasa mirip
loveVelove Vexia Kaligis *wakakak.. tumbukminta ditabokin*
dengan rambut pendek sekerah kaya ginih.. kalo diliat-liat sih.. saye merasa mirip.. mmmm.. mirip jelirsi itu lho..
Pernah liat sinetron RCTI yg judunya CINTA ga..? yah sekitar tahun 98-99 gitu deh.. Sinetron ini hasil adaptasi Novel-nya Mira W & menang Panasonic Award lho..
Pemeran Utamanya tiga orang, yg dua cowo : Primus Yustisio & Attalarik Syach, yg satu lagi cewe.. Rambutnya panjang
*suwer deh, sebenernya sama sekali ga nge fans ama dia*
nah, untuk pertama kali dalam sejarah hidupnya, cewe ini motong rambut panjangnya sampe pendek sekerah..
Sependek malurambut saye inilah..
Suwer.. setelah potong rambut nih, saye tiba2 aja maluinget dia di sinetron itu.. jd brasa lovemirip ama dia.. *hahahaaa..*
dia ituh adalah..

maludia adalah..

dia..

adalah..

sembahdesy ratnasari

marisinitumbukGUBRAG!!! tandukNGACA WOY!

------laaaaaaaaariiiiiiiiiiiiiiiiii------

Label:

 
posted by Sinopi at 19.48 | Permalink |


77 Comments: