Cinta Begini.. Kekasih tak dianggap.. - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Selamat Ulang Tahun, Bidadari..! »
| Kita??? Lo aja kaleee, gue engga!!! »
| Aya'-aya' Wae'..! »
| you have N.O. E.X.C.U.S.E wherever you are! »
| Rambutkuh..! Tilpun2an ituh.. »
| Mo posting.. »
| Ma’af.. ini hanya ujian kecil saja.. »
| Andai Kita Tau.. »
| Ape masih butuh Allah tulungin kite di kala suseh..? »
| Hari ini ada yg ulang tahun.. »
Senin, 17 November 2008
Cinta Begini.. Kekasih tak dianggap..




Aku mentari tapi tak menghangatkanmu
Aku pelangi tak memberi warna hidupmu
Aku sang bulan tak menerangi malammu
Akulah bintang yg hilang ditelan kegelapan
Selalu itu yang kau ucapkan padaku

Sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah
Sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
kuyakin kau kan berubah

Aku bisa terima meski harus terluka
karena kuterlalu mengenal hatimu
Aku telah merasa dari awal pertama
kau tak kan bisa lama berpaling darinya
Kau tak bisa terima bila terus tak setia
mengkhianati dia menduakan cinta

Ternyata hatiku benar..
Cintamu hanyalah sekedar untuk sementara

Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini
Karna cinta tak akan ingkari tak kan terbagi
Kembalilah pada dirinya
biarku yang mengalah
Aku terima..

Biar aku yg kecewa, biar aku yg pergi
bawa luka ini.. perih ini..
sendiri..

Aku memang kesana
menyusuri jejak-jejak masa lalu..
Tapi bukan karna aku mengingatmu
apalagi ingin mengenangmu..
Tidak, asal kau tau itu..!

Saat ini aku hanya ingin tidur yg panjang..

Label: ,

 
posted by Sinopi at 08.42 | Permalink |


25 Comments: