Kita??? Lo aja kaleee, gue engga!!! - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Aya'-aya' Wae'..! »
| you have N.O. E.X.C.U.S.E wherever you are! »
| Rambutkuh..! Tilpun2an ituh.. »
| Mo posting.. »
| Ma’af.. ini hanya ujian kecil saja.. »
| Andai Kita Tau.. »
| Ape masih butuh Allah tulungin kite di kala suseh.... »
| Hari ini ada yg ulang tahun.. »
| Selamat Datang Ramadhan 1429 H »
| Jeruk Salak??? Kopdar Teruzz! Makan Teruzz! Tag Te... »
Kamis, 13 November 2008
Kita??? Lo aja kaleee, gue engga!!!




PERHATIAN!!!
Untuk ngeliat gambar2 nakal berikut supaya bisa memandang dg lebih jelas wajah oknum2 nya plus ekspresi yg senatural aslinya, silahkan di klik ajah tepat di poto na yah..



[-XJangan bahas lagi urusan Supri & Darmono yg ngegosipin Sarman dg Sate Gagak nya, apalagi urusan :@)BABITO NGEPETO yg ga jelas ituh..

[-XJangan tanya2 dulu lah laporan Thailand, karna poto2 na masih nunggu share poto dari temen2.. soalnya terus terang waktu disanah ada 3:-Okebodohan teknis yg saye lakukan.. Hari kedua kamera habis batre & ternyata saye #-okaga bawa charger nye.. *tiap inget bawa-an nye :((mo menangis histeris sambil guling2 di aspal..*

:DIni ajah dulu yah..
Kopdar dg Blogger BHI hari Jumat, 28 Maret 2008 jam 21.00-03.00 WIB di teras Plaza Endonesah..

Postingan inih dedicated for L-)SularJO yg lagi berguru ilmu hitam di Benertujuh :P*kekekekkk* Secara di BHI ituh saye berjuang ekstra keras buat dapetin poto2na SularYOK abang dia, yg penampakan nya :-?mirip seleb *kulit 88* yaitu Bajay Sobekkatok =*wakakakakkk*

:-BIni dia hasil investigasinyah..
Walo sepintas terlihat seperti porno aksi, tapi percayalah.. ini hanya sekedar ide gila demi narsis.. ;))*hihihiii*





Pada akhirnya :-SularYOK menyerah juga tuh..
Jadi Rekan Blogger bisa lihat sendiri kan.. :Pbetapa ganteng nya dia *uhhuy* lebih ganteng dari si Tomi.. Tomingse maksudnyah.. :))*wakakakkk*

^:)^Ampun, Kaka Pertama.. inih dakuh persembahkan ngakak girang kuh sebagai tanda permohonan ma’ap.. O:)Piiizzz..!


Ada yg mo liat poto2 gila lainnya? B-)Silahkan klik ajah..

;;)Tuh.. awalnya siy kami masih normal2 ajah..



:-wTapi percayalah ituh ga berlangsung lama..



Diakhiri dg :perbuatan memalukan inih..


[-XDon’t try this at your country!!!
Piiizzz ahhh.. Jangan blokir blog saye yah..!

:))Hahahaaa.. 8-}Kita niy emang gila..!
:-OKITA??? L-)Lo aja kaleee, [-)gue engga!!!
=Hahahaaa..

:)Berikut wajah Rekan2 Blogger BHI..
^:)^*mohon ma’ap, nama2 nya lupa lageee..*
Cewe nye emang cuman kami berempat plus Ibu Penjual Kopi ituh jadi lima deh..



Gimana? #:-SCukup yah..Heheheee..
:xSalam kenal yah buat smuanyah.. Trus kalo ada yg ;)mo gabung dg Blogger BHI, silahkan deh ke *-:)Markas nya di sinih..

Udah yaaa.. =Dadaaah.. :-*Mmmuah!



PEMBERITAHUAN :
Blog ini sudah saya beli berikut isinya dengan perjanjian yg mengikat.
Siapa saya? Nanti juga akan tahu.
Postingan ini aslinya bertanggal
31 Maret 2008, berhubung saya suka maka saya rubah tanggalnya supaya bisa muncul setelah postingan PAMIT dari Pemilik Lama.
Tapi sesuai perjanjian dg Pemilik Lama, blog ini tetap tidak bisa dikomentari, tidak akan ada postingan baru dan tidak menggeser postingan PAMIT.
Saya hanya diperkenankan mengganti tanggal postingan, meletakan IKLAN dan/atau REVIEW yg dipublish setelah postingan kedua dari atas.
Demikian pemberitahuan saya, agar diketahui dan harap maklum.
Terima Kasih.

Label:

 
posted by Sinopi at 18.53 | Permalink |


35 Comments: