Aya'-aya' Wae'..! - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | you have N.O. E.X.C.U.S.E wherever you are! »
| Rambutkuh..! Tilpun2an ituh.. »
| Mo posting.. »
| Ma’af.. ini hanya ujian kecil saja.. »
| Andai Kita Tau.. »
| Ape masih butuh Allah tulungin kite di kala suseh.... »
| Hari ini ada yg ulang tahun.. »
| Selamat Datang Ramadhan 1429 H »
| Jeruk Salak??? Kopdar Teruzz! Makan Teruzz! Tag Te... »
| Babe saye punya dua cucu baru lho.. »
Rabu, 12 November 2008
Aya'-aya' Wae'..!




Minggu, 16 Maret 2008 dapet sms dari nomor Simpati kaga dikenal.. 0813 187 111xx isinya :

Pri, aku Darmono! Iyo bener ipemu Sarman nyupang adol sate manuk gagak dibakar karo menyan.. Aku pernah ngonangi nong kuburan suko.. Satene dituku bongso lelembut. Kromo wurung rupo duit juta-an. Aku pernah krungu welinge wong tuo sing ngerti. Wong nek nyupang sarate : ora oleh ngobrol/njagong karo tonggo. Terus nek ngadepno magrib metu seko ngomah adol sate gagak nong tempat singit, sepi/angker. Karmane njukuk rezekine anak turune. Mendingan kowe niru..

Astaga..! Apa sih nih..? Pri syapah..? Lha nama saye dari lahir NOVIA KHAIRANI koq… Dah gitu pake bahasa Jawa ginih, yg artinya ngerti beberapa potong kata doang.. Wadooohhh..!
Yaudahlah saye cuekin ajah, mungkin die salah pencet nomor.

Tadi pagi, alias barusan ini, Kamis, 27 Maret 2008, masuk lagi sms dari nomor yg sama, isinya :

Pri, Supri.. Aku Darmono, ipemu Sarman selidiki Pri, ben kowe percoyo nek ipemu nyupang nek ngadepno magrib tutno lak.. Bakar iwak manuk gagak nong tempat sing singit, sepi/angker sito, Wakijan podo ae pernah ngonangi, Pri.. Dada’e Pak Kartono kan disewo asline nek malem jum’at kliwon di enggo bakar sate gagak karo menyan klangenane lelembut kromo wurung di ijoli rupo duit puluhan juta. Sarate wong nyupang jagong karo tonggo, nek ngadepno magrib metu, ngomah.

Huaaaaa.. Apa seh???!!! Maksudnyah apaaaaaaaah..?!

Tau tak.. saye ampe liat kalender, ternyata nanti tuh Malem Jumat Kliwon!!!
Wuaaaa.. Wuaaa.. Wuaaa.. Wuaaa... *treak-treak ga jelas*

Udah ah, mo kerja dolo.. Bodo amat ah urusan si Supri, Darmono, Sarman ama Wakijan. Mo jadi babito ngepeto, burungo gagako ato betmen skaliyan, terseraaahhh..
Huh! Sibuk niy.. *kembali ke berkas2 rekening yg segunung..*



PEMBERITAHUAN :
Blog ini sudah saya beli berikut isinya dengan perjanjian yg mengikat.
Siapa saya? Nanti juga akan tahu.
Postingan ini aslinya bertanggal
27 Maret 2008, berhubung saya suka maka saya rubah tanggalnya supaya bisa muncul setelah postingan PAMIT dari Pemilik Lama.
Tapi sesuai perjanjian dg Pemilik Lama, blog ini tetap tidak bisa dikomentari, tidak akan ada postingan baru dan tidak menggeser postingan PAMIT.
Saya hanya diperkenankan mengganti tanggal postingan, meletakan IKLAN dan/atau REVIEW yg dipublish setelah postingan kedua dari atas.
Demikian pemberitahuan saya, agar diketahui dan harap maklum.
Terima Kasih.

Label:

 
posted by Sinopi at 10.01 | Permalink |


34 Comments: