Selamat Hari Ibu, Ya...! - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Saya jatuh cinta... »
| Jakarta mendung, tapi saya kehujanan... »
| Kepada Mantan Pacarku Yg Kedua... »
| Banner Blogger! »
| HTML emang Edan...! »
| Jangan Kotorkan Hati, ah...! »
| INTERUPSEEE...!!! (gaya lu...!) »
| Mau Hiatus Lagih...! (Ups! Ma'af...!) »
| Welcome Back, Mudikers...! »
| I'm Back...! (hari2 hiatus saya...) »
Sabtu, 22 Desember 2007
Selamat Hari Ibu, Ya...!
Bunda...
mengapa ditangisi
semua perjalanan hidupku
...
Bunda...
mengapa disesali
semua kepedihanku
semua kesedihanku
...
Siang dan malam
duhai Bunda...
air matamu bercucuran
...
Takdir kehidupanku yang tiada taranya
duhai Bunda...
jangan lagi disesali
...
Bunda...
do'a kan aku selalu, Bunda
putrimu yang merana ini
...
Bunda...
hapuslah air matamu, Bunda...
Semua itu aku terima
Semoga hatimu bahagia dan ikhlas...


hiksss... sedih nya! Tp itu bukan puisi karangan saya lho
Itu adalah terjemahan lagu INANG dari Sumatra Utara
Saya persembahkan khusus untuk Ibu saya tercintah dan seluruh Ibu yang ada di jagad blogsphare...

Selamat hari Ibu ya...
Semoga kasih sayang & pengorbanan semua Ibu mendapat balasan kebahagiaan dari Allah swt...

Ini lagu aslinya saya catatkan, barangkali ada yg suka
*ma'ap kalo salah, maklum bukan bahasa saya...*
...

I N A N G
...
Inang...
boasa ma tangissonon mu
sude sitaonokki
...
Inang...
boasa ma sai solsolan mu
sude sidangolokki
sude halungunokki
...
Arian nang bodari
ale Inang...
ilum sai maraburan
...
Sibaran lapa-lapa
ale Inang...
U nang be sai solsoli
...
Inang...
sai tangiakkon au inang da
boru mu na dangolon
...
Inang...
apusi ma ilum inang da
sude hutaon do i
pasonang ma roham


Horas, Inang...! Muah! Muah! Muah!

Label:

 
posted by Sinopi at 16.21 | Permalink |


16 Comments: