Saya jatuh cinta... - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Jakarta mendung, tapi saya kehujanan... »
| Kepada Mantan Pacarku Yg Kedua... »
| Banner Blogger! »
| HTML emang Edan...! »
| Jangan Kotorkan Hati, ah...! »
| INTERUPSEEE...!!! (gaya lu...!) »
| Mau Hiatus Lagih...! (Ups! Ma'af...!) »
| Welcome Back, Mudikers...! »
| I'm Back...! (hari2 hiatus saya...) »
| Sayah pamit... Hiatus dulu yah... Hikkss...! »
Jumat, 14 Desember 2007
Saya jatuh cinta...
Itu yg bikin saya menangis!!!


Yap! Jatuh cinta...
cinta yg datang begitu tiba-tiba
dan tiba-tiba saja saya telah jatuh cinta...

Hahahahaaaa... silahkan puwaskan hati untuk tertawa geli setelah kaliyan tau masalahgnya
sayapun sekarang sedang menertawakan segala kegilaan ini walo di pipi saya air mata kembali berderai-derai karena hati saya terasa pedih-perih lagi...

Seringkali cinta membuat hati berbunga
tp cinta yg satu ini begitu memilukan
soalnya saya ga pernah ketemu dia sekalipun
aneh kan? ya gitu deh... saya juga bingung!
bener-bener cinta yang aneh...
tp tolong percaya saya ya, kemaren itu saya beneran tiba-tiba jatuh cinta ama dia.
Bertepuk sebelah tangan... siapa sih yg ga sedih...?!

Udahlah, lupain si invisible yg tiba-tiba kejatuhan cinta saya. walo masih banget terasa di hati pedih nya, tp saya udah lebih nyantei sekarang heheee...
Rekan Blogger yg kompi nya pake speaker, pasang volume nya agak gedean dikit dong... nih saya catetin teks lagu di blog saya yg khusus dipilih sebagai pengiring postingan yg ini...
tu-wa-ga-pat...


Ku tak perduli
bila ku benar-benar cinta mati
ku tak perduli...

Ku memang begini
bila ku benar-benar cinta mati
ku tak perduli
anggap saja yang ku inginkan kamu rela

bukan nya aku takut akan kehilangan diri mu
tapi aku takut kehilangan cinta mu
mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku
seakan kau bisa membalas cintaku

Kau tak kan mengerti
yg slama ini aku rasakan
pasti kau tak perduli
anggap saja yang ku inginkan kamu rela...



Oiya, abis dari sini ke blog nya Cinderella ya... di situ ada Munajat Cinta nya The Rock lho... Pas banget deh dua lagu ini kalo di nyanyi in ganti-gantian...


Tuhan kirimkanlah aku
kekasih yang baik hati
yang mencintai aku apa ada nya...



Huaaa... ngarep.com!
memelas banget sih saya sepertinya... hiksssssss!
*hepi wik en eniwey yah...*

Label:

 
posted by Sinopi at 19.50 | Permalink |


26 Comments:


  • At Jumat, Desember 14, 2007 11:13:00 PM, Blogger Cempluk Story

    pertamax !!!

     
  • At Jumat, Desember 14, 2007 11:15:00 PM, Blogger Cempluk Story

    ya..kukira pertamax bisa langsung muncul komen cempluk..hehehe..itu lah cinta dunia, namun cinta yang tak kan pernah tergantikan yakni cinta hamba dengan sang MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG.

     
  • At Sabtu, Desember 15, 2007 12:06:00 AM, Blogger icHaaWe

    hahahahaha.... you're just a human being dude.
    Ma sapa siy?? si diakah? mmmhh kok lgsg mrasa bertepuk sebelah tangan aja???

     
  • At Sabtu, Desember 15, 2007 9:44:00 AM, Blogger Eucalyptus

    Yaaaaah..... nih postingan bikin penasaran. Sama sapa Nov lo jatoh cinte????

     
  • At Sabtu, Desember 15, 2007 12:34:00 PM, Blogger Bunda Ofa

    Cinta gak bisa diduga...
    Bisa datang lewat tatap mata
    Bisa lewat suara & kata2
    Bahkan lewat dunia maya
    *******
    Jangan sedih lagi dunk...
    SmangaDDDDD mba Noveeee :)

     
  • At Sabtu, Desember 15, 2007 1:53:00 PM, Blogger iza~de~bintang

    Oh oh oh hantu roti ku cayank..tak ada salahnya jatuh cinta. Aku berdoa "si dia" cepat tahu.

    Tiba-tiba aku jadi ingat lagu Cinta Mati

    Bagaimana caranya untuk...
    Agar kau mengerti bahawa aku rindu...
    Bagaimana caranya untuk agar kau mengerti bahawa aku cinta
    Masihkah mungkin hati mu berkenan
    menerima hati ku
    Untuk mu

    =^.^=

     
  • At Sabtu, Desember 15, 2007 2:29:00 PM, Blogger Diah Alsa

    Mpokkk!!!

    ma sapa sih jatuh cintanya?? duhh jadi penasaraann dehhhh..:D

     
  • At Sabtu, Desember 15, 2007 2:41:00 PM, Blogger All Tech

    Asiik nih ada yang lagi jatuh cinta...kate orang jatuh cinta berjuta rasanya, bener ga nov?

     
  • At Sabtu, Desember 15, 2007 7:24:00 PM, Blogger Eucalyptus

    Gw doain deh moga si dia bisa "klik" sama elo.... sapa tau jodoh.... Amiiiiiiiinnn....

     
  • At Minggu, Desember 16, 2007 2:14:00 AM, Blogger Anang

    cinta jauh dimata dekat di hati....

     
  • At Senin, Desember 17, 2007 10:58:00 AM, Blogger andiana

    seperti kata almarhumah mamaku: "cinta tak selamanya berarti memiliki. tetapi ketika engkau memilikinya, jangan pernah melepaskannya". gituh mpok...

    wishing u all the best :)

     
  • At Selasa, Desember 18, 2007 8:51:00 AM, Anonymous Anonim

    hehe ... klo kata abang saya Kahlil Gibran ..hehe ^^' "...pabila cinta memanggilmu...
    ikutilah dia walau jalannya berliku-liku...
    Dan, pabila sayapnya merangkummu...
    pasrahlah serta menyerah,
    walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu..."
    Semangat !! ..Saya juga kemaren begitu mpok ..hihi ^^v

     
  • At Selasa, Desember 18, 2007 9:05:00 AM, Blogger Elfandarie Heny

    huhuhuhu..gw ketinggalan berita...lo jatuh cinta ma sapa...secara tuh orang pasti perfect banget..sampe bisa bikin lo jatuh cintrong...selamat...selamat...

     
  • At Selasa, Desember 18, 2007 9:28:00 AM, Anonymous Anonim

    Hooo..
    Bertepuk sebelah tangan ya?
    Ya mungkin belum jodoh Non.. Pasti sama Tuhan uda disiapin yang lebih cocok euy..
    :)

    Nazieb

     
  • At Selasa, Desember 18, 2007 3:29:00 PM, Anonymous Anonim

    emang tangan satunya di taruh mana kok gak dipakai tepuk tangan

     
  • At Selasa, Desember 18, 2007 4:59:00 PM, Anonymous Anonim

    Aduh-aduh yang lagi jatuh cinta..
    Bawa'annya malah mlulu nih

    [-(

     
  • At Rabu, Desember 19, 2007 1:33:00 PM, Blogger Bob

    Asll..mbak...slamkenal ya...lage jatuh cinte ye..wah kalo gw sering jatuh cinta tiap hari malahan..ya cinta ama yg Maha Pecinta, yg memiliki cinta itu....karna cinta sejati adlah ketika kita mencintai seseorang karna Yang Maha Pecinta. yah gitu ajah responnye...liat di blog gw ada Taman2 Para Pecinta..ehe...

     
  • At Rabu, Desember 19, 2007 9:57:00 PM, Anonymous Anonim

    Waaaw...mba vee lagi jatuh cinta ternyata..cie..cie..cie..
    *kedip2 ga jelas*
    Siapakah sang penakluk hatimu itu mba vee?
    Loh..tp kok sedih? Kok ngerasa bertepuk sbelah tangan?
    Mr.Invisible?

    Aduuh..knp kisah cinta kita sama ya?
    *nangis dipojokan* :p

     
  • At Jumat, Desember 21, 2007 8:18:00 AM, Anonymous Anonim

    Duuuh ketinggalan banget aku, secara lagi sibuk sekali nih sampai nggak sempet update blog dah seminggu.
    Kudoain ya Vee, moga suatu saat bener2 Allah kirimkan kekasih yang baik hati buatmu, musti sabar ya!

     
  • At Jumat, Desember 21, 2007 11:39:00 PM, Blogger Sinopi

    #Bagus
    Yup! stujuh ama kamu deh...


    #Nadine
    iye, dia yg lo tebak ituh.
    gw yakin koq bertepuk sebelah tangan... heheee *nyengir pait*


    #Ayu
    tanya aja ama Nadine tuh... hihi


    #Bunda Ammar
    huhuhuuu... ksian deh gw!


    #Cinderella
    dia ga perlu tau pun gapapa
    biar aja deh, cinta kan ga selalu harus memiliki. lagian ntar juga lupa... hehe


    #Titanic
    adda ajah!


    #Abi
    bener banget! tp kali ini dominan pait... huhu


    #Ayu lagi
    kaya nya ga mungkin...


    #Krisdayanti
    jauh segala2nya


    #Diana
    oh begitu kah


    #Kien
    toz deh kalo gitu...


    #Bunga pasir
    ntah lah... gw ga tau wujud nya sama sekali
    kan udah gw bilang ini cinta yg aneh...


    #Nazieb
    amin deh


    #Cebong
    satu tangan nya lagi ngarepin tangan dia, biar tepuk tangan nya bunyi...


    #Alf
    salam kenal juga
    iya, ntar blog nya dikunjungin deh kl dah ga sibuk


    #Ai
    ikutan Ai nangis di pojokan...


    #Mama Ani
    amiiiinnn

     
  • At Senin, Desember 24, 2007 6:09:00 PM, Anonymous Anonim

    Ini yang namanya "Kau yang mulai, kau yang mengakhiri"
    Patah hati itu emang sakit... Tapi lebih menyakitkan lagi jika kita tak pernah merasakan apa yang dinamakan "Jatuh Cinta"
    **Weleh... welehhh sok tau banget ya gue... maklum... baru ngrasain ky si nopee jg**

    http://antonovsky.multiply.com

     
  • At Kamis, Desember 27, 2007 5:25:00 PM, Anonymous Anonim

    huahaha,,

    bisa pol in loph juga yah nop,,
    :))

    selamat yah,,

    cuman ngerasain cinta ajah udah anugerah yang besar,,

     
  • At Minggu, Januari 06, 2008 1:12:00 AM, Anonymous Anonim

    jato cinta?!
    invisible?
    hmmm...
    imposible kali?!

    *mengusap dagu*

     
  • At Rabu, Januari 09, 2008 11:53:00 AM, Anonymous Anonim

    innalillahi wainnailaihi rajiuun...

    semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT...


    Amiiinnn...

     
  • At Rabu, Januari 09, 2008 11:55:00 AM, Anonymous Anonim

    hahahha... cinta...

    spakat ma cempluk ahhh...

     
  • At Minggu, Januari 13, 2008 7:54:00 PM, Blogger Sinopi

    #Antonovsky
    o-ow... kamu ketauan...
    gyahahaaa... br jatuh cinta lg niy?
    ma sapa? koq gw ga dicritain...

    #Devino
    ya bisalah...
    lo pikir gw patung tak berjiwa apa...?

    #Andalas
    timpuk pk sendal
    huh dasar!

    #Free Scholarship
    maksudnya? oh... koment salah judul yah.
    spakat ama Cempluk? mbok ya punya pendapat sendiri tentang cinta tho...

    #Sachroel
    mmm... no coment deh ama komentar lo
    *ga maksa kamu utk komentar lho saya...*