Therrrrlaaaaaluuuuu.... *HUH!* - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Kemaren saye menangis empat kali... »
| Tentang Wanita »
| Ga sangguuuuuuuupppppp…! »
| Kenalin neh...! »
| IPDN… Haruskah dibubarkan…? »
| Do’a Cinta… (haiyah…!) »
| Cape deeehhh…! »
| STOP M.E.N.G.E.L.U.H !!! »
| Beda nya PRIA dg COWO »
| When I’m feeling blue… »
Sabtu, 04 Agustus 2007
Therrrrlaaaaaluuuuu.... *HUH!*
hari ini terpaksa posting 2 kali
*gile benerrr...*
secara barusan aje saye nonton Liputan 6 Petang di SCTV tentang wisuda Praja IPDN siang tadi

MENYEBALKAN!
kenapa 5 Praja IPDN yg jadi tersangka pengeroyok tukang ojek di Jatinangor bisa diluluskan dari kampus???
kenapaaaaahhhhh???

Enak bener tu orang! Apa Praja IPDN punya dispensasi dibanding orang biasa kah????
Gimana Praja2 begajulan bisa kapok, kalo cara penanganan nya kaya geneeee...?
Padahal saye setuju IPDN dipertahankan, soalnya kan ini biar memenuhi azas keadilan bagi rakyat kecil yg pingin juga ngicipin sekolah tinggi tapi boke alias kaga gablek duit.
Tapi ini harus di imbangi dg menghukum semua Praja yg bersalah, berikut cecunguk2 di balik meja institusi itu plus oknum DDN yg udah mengkorup & memanipulasi dana2 pendidikan di IPDN
(inih tulung dibuktikan & bila udah terbukti tulung cecunguk2 itu dihukum yg berat! secara yah mereka udah menghianati rakyat banyak dg memperkaya diri dg cara tidak halal)
Itu baru namanya ADIL bagi semua.

Gemes niy saye!
Wewenang siapa siy urusan ini???
Tulung yah... Pak... Bu... yg katanya terhormat ituh...
kerja yg benerrrr n jangan coba2 hare gene brani makan gaji buta!
Plis deh! Jaga ituh amanat rakyat jangan cuma tidurrrrr...
YG ADIL DONG AH! Apa nunggu azab Allah menimpa diri kalian kah???

Huh! Saye jadi jengkel!
Sungguh THERRRRLAAAALUUUU...

Label: ,

 
posted by Sinopi at 17.35 | Permalink |


22 Comments: