Do’a Cinta… (haiyah…!) - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Cape deeehhh…! »
| STOP M.E.N.G.E.L.U.H !!! »
| Beda nya PRIA dg COWO »
| When I’m feeling blue… »
| ASIK JUGA...! »
| Tragedi...! »
| Ujian Saringan Tiga Kali »
| CAMPING...! Plus Si Onet vs Jempol Gue »
| Hari Persahabatan »
| Lucu Yaaa...! »
Sabtu, 21 Juli 2007
Do’a Cinta… (haiyah…!)
Sebenernya ga mao posting… secara kaya nya ini mempermalukan diri sendiri *hihi..* tp lg pingin posting nih… Yaudah deh nekat, kalo tanggepan nya bikin pedih-pilu, biarlah nanti di delete…

Tadi, lagi bengang-bengong, tau2 ada yg nyamperin…
Dia : Mba, ini ada yg nitip undangan.
Saye : Siapa yg merit?
Dia : Gatau Mba, org nya buru2…
*percakapan ini ga penting banged siy…*

Pas buka n baca namanya… mmm… satu lg temen skolah yg merit neh.
Saye kapan? Hihiiii… biasanya siy orang2 yg nanya gitu ke saye, tp gatau knapa, hari ini kepikiran juga… Secara saye nih paling bete ama hal satu itu, mikirnye aje males n rasa2 mo muntah…
How come? Ah, panjang crita nye n lagi ga mood pula buat nyeritain.
Yg jelas sih alasan utama nya lagi pingin bebas merdeka aja, setelah pernah terpuruk gara2 dijajah lelaki selama 7 taon. Iye, 7 taon beneran… ga sebentar kan?
Jepang aje kalah, coz mereka cuman sanggup ngejajah kite selama 3,5 taon
(cuman lu bilang Noooov…??? PLAK!
Ampuuuunnn… iye, iyeee… yg namanya dijajah biar kate sehari juga berase lama n kaga bakalan ada nyang mao…ma’ap!)

Heheee… pernah lho, kapan ye udah lupa lagi… iseng2 aje nyoret2 bikin do’a cinta di buku kumel yg emang disediain buat nyoret2 kalo lagi iseng (ini asli buku kumel penuh corat-coret, soalnye kebanyakan gambar benang kusut ama urek-urek ga jelas dibanding abjad yg ngerangkai kata2 jadi kalimat… ngomong apa sih?!)

Do’a Cinta ini terinspirasi dari Al Qur’an, dari buku, dari undangan, dari kata2 Ustadz, dari cerita temen, dari mana ajalah…
Begini nih kurang lebih nya… (jadi deg-deg an euy…)

Ya Allah…
Aku berdo’a pada Mu memohon seorang pria yang akan menjadi pendampingku kelak
Seorang pria yang sungguh2 mencintai Engkau melebihi segala sesuatu di dunia ini
Seorang pria yang meletakkan aku pada posisi ke empat di hatinya setelah Engkau, Rasul Mu dan Orangtua nya
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku
Seorang pria yang tidak hanya bangga kepada ku tapi juga mampu menasihatiku
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku di segala situasi
Seorang pria yang dapat membuatku berharga ketika aku mendampinginya

Ya Allah…
Berikanlah aku sebuah hati yang sungguh-sungguh mencintai Engkau, sehingga akupun dapat mencintai dia dengan cinta Mu
Pinjamilah aku mata Mu agar aku dapat melihat banyak kebaikan dalam dirinya sehingga akupun selalu mampu bersyukur kepada Mu
Aku tidak meminta seorang pria yang sempurna karena akupun bukan wanita yang sempurna
Biarlah ku mohonkan pada Mu seorang pria yang tak sempurna sehingga aku dapat melengkapinya menjadi sempurna di mata Mu
Aku akan berusaha menjadi yang terbaik baginya… dan bagi Mu
Ya Allah… kabulkanlah…


*Aduh, malu ga yah posting yg kaya ginian…kabuuurrr

Label: ,

 
posted by Sinopi at 15.48 | Permalink |


36 Comments: