Monas, I’m in love! *lalu pamitlah saye..* - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | B-E-L-I-T-O-N-G # 5 : Bumi-nya Laskar Pelangi.. »
| Kisah Sedih, Tragis tapi (apa boleh buat) Lucu! »
| Rejeki harus dijemput, karna kaga ada nyang ngante... »
| Yung.. Yung.. E.. E.. Di bawah payungku.. »
| Teka-Teki »
| Saye suka jeruk sangad…! »
| Destination : Phuket »
| Lay Back for a While in a Green City »
| Exploring Alaska »
| Travel Destination : Nicaragua »
Rabu, 18 Maret 2009
Monas, I’m in love! *lalu pamitlah saye..*





Hehe judul nya bombastis amit yeee.. Sngaja!
Secara potonya beneran di Monas, trus keinget pilem Eifel, I’m in Love..
Anggaplah Monas sebanding ama Menara Eifel gituh..


PLETAK! *buset! disambit orang Paris pake panci!!!*

Oya, masih inget postingan yg ini..?
Tau ga, beberapa hari kemudian setelah posting, di bioskop2 tayang pilem layer lebar dg judul yg sama persis!
Astaga! Sumpah demi Allah deh, duluan postingan saye yg pk judul ntuh..
Sumpah demi Allah juga, waktu di Bandung sama skali ga ketemu yg lagi syuting pilem ntuh..

Tiba2 aja terpikir kalimat itu untuk judul postingan, soalnya saye emang sempet nimba ilmu di Bandung dan trus terang ajah ada lop storih di sanah yg terlalu manis buat dilupain.. *cie-ciee-cieee..*


Saat2 menjelang kelar pake sragam putih abu2, jaman rekiplik, masih lugu bener & lebih katrok dibanding sekarang *tapi teteup manis.. gyahaha!*
Saat berniat nerusin skulah Desain di Itebeh.. Eh, malah ditaksir cowo Itebeh yg ngganteng nyah subhanallah..
Ga mau dicritain ahhh, tp kaget juga pas pernah, kapan itu lupa lagi, liat acara di RCTI tentang arsitektur rumah gitu, lha koq narasumber nya kaya kenal.. Pas muncul namanyah.. huaaa emang dia!
*slamat yaaa brarti dirimuh udah sukses..*
CUKUP! ntar pada ngegosip deh..


Okelah, mo pamit niy.. untuk alasan yg blom bisa dicritain..
Jangan kangen yah.. *hihi* tapi kalo ternyata kangen juga, baca2 ajah tuh postingan yg dulu2, yg komentar nyah masih dikit.. trus jgn pergi tanpa meninggalkan komentar *wakakakkk*

Udah ah, kelamaan ngomong ntar malah ga kelar2 pamitnyah..
Yg jelas saye pamit skaligus minta ma’ap kalo slama inih ada salah, baik sngaja ato kaga. Ya kan kali ajah kaga ketemu lagi gituh.. sapa tau ajah kita becanda cuman ampe di postingan inih doang.
Insya Allah takdir akan mempertemukan kita kembali di sini..
walo bukan besok, bukan minggu depan, bukan bulan depan..
Yg jelas nantilah, tapi ga tau kapan..
Pamit yaaa..


Lokasi : Monas-Jakarta, 9 Mei 2008

120508

Label:

 
posted by Sinopi at 11.24 | Permalink |


73 Comments:


  • At Senin, Mei 12, 2008 6:47:00 PM, Anonymous tan

    PERTAMAX!!!!

    *dalam kurung 'mahal'*

     
  • At Senin, Mei 12, 2008 6:56:00 PM, Anonymous tan

    wah postingan pamit nih? mo kemana emang mpok? berburu ilmu hitam? kok ga ngajak2!

    buset, lama amit pamitnya sampe hitungan bulan. wahh....

    Pertanyaannya adalah : siapakah siluet hitam2 di semua poto ituh?

     
  • At Senin, Mei 12, 2008 8:05:00 PM, Anonymous ghatel

    hati2 pok di monas.. banyak yang jail...

     
  • At Senin, Mei 12, 2008 8:27:00 PM, Blogger icHaaWe

    gyahaha loe pamit mo berburu ilmu hitam... awas..babi ngefet dinegeri seberang jauh lbh ganas katanyaaaaaa *upssssssssssssss....*

    eh...monas keren yak skrg... perasaan dulu tamannya biasa2 aja dagh...

    SB loe dikemanain???? kan gw jd gak bs menyapa2 dirimu. ato efek dr inet gw yg super najong... jdnya SB loe gak muncul???

    btw..titip salam lah bwt si arsitek tampan itu... :P

     
  • At Senin, Mei 12, 2008 8:39:00 PM, Anonymous tan

    #mbak icha
    mpok dukun itu mo berburu ilmu hitam di gunung lawu, menurut berita sih beliau mo nyusulin si kolor dalam rangka belajar silat bersama, gitu.

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 12:04:00 AM, Blogger popokbekas

    wew..
    keren juga mbak potonya..
    sumpah..
    hehehe

    paris kalah deh..

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 12:14:00 AM, Anonymous kesambet

    awas, jangan lama2...ntar blognya karatan...hihihi.

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 12:15:00 AM, Anonymous kesambet

    oya, jangan lupa kalo balik bawa oleh2 yg nggak enak dimakan.

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 12:16:00 AM, Anonymous kesambet

    pamitannya cium tangan dulu dong !

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 12:19:00 AM, Anonymous kesambet

    maaf, komentar anda terpaksa tidak disetujui oleh pemilik blog ini, karena tidak senonoh.

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 12:23:00 AM, Anonymous kesambet

    "Menutup Bau"

    Dua orang anak sedang bercakap-cakap.

    " San, kamu tahu ngga' , laba-laba kakinya ada berapa ?
    " tanya Amir pada temannya Hasan .

    " Tahu ! Laba-laba kan kakinya ada delapan ! " jawab
    Hasan

    " Benar ! Sekarang, kalau dia masuk ke WC tinggal
    berapa kakinya ? "

    " Ya tetap delapan ! " jawab Hasan pula.

    " Salah ! Yang benar tinggal tujuh. "

    " Qoq tinggal tujuh ? Yang satunya kemana ? " Hasan
    bertanya heran.

    " Menutup hidungnya! habis bau sih ."

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 12:26:00 AM, Anonymous kesambet

    "Poncosusilo"
    Poncosusilo :
    Siji, Gusti Alloh ora ono konco-koncone
    Loro, Dadi wong ojo kejem-kejem
    Telu, Mangan ora mangan ngumpul
    Papat, Rapat sing bener
    Limo, Ojo neko-neko

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 12:39:00 AM, Anonymous indo

    Ghayaa pake pamit2 segala, emangnya mau libur kemana lagi nih Nop...

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 12:41:00 AM, Anonymous indo

    Balik lagi....
    Koq SB nya ilang..!?

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 1:22:00 AM, Anonymous Fiz

    Emang jauh ya?? Kapan balik??? Pindah rumah ya??? Ato pindah blog?? Yaudalah..... Enjoykanlah..... CU Mpok!!!! :D

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 1:54:00 AM, Anonymous kesambet

    Ini buat iseng di jalan ya...

    Monyet apa yang nggak boleh puasa?

    Jawab: Monyet lagi datang bulan

    Anak apa yang paling ganteng?

    Jawab: Anak-anak bilang sih gue...hehehehehehe

    Kenapa celana dalam superman warnanya merah?

    Jawab: Soalnya yang item sudah dipake batman

    Orang apa yang ditembak nggak mati?

    Jawab: Orang nggak kena..yeeeeeeeeeeee....ekekekekeke :P

    Kenapa suku irian/papua memakai koteka?

    Jawab: Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lemper

    Kenapa celana dalam Superman yg diluar warnanya merah?

    Jawab: Supaya matching sama sepatunya

    Kenapa Superman bajunya berlambang huruf S?

    Jawab: Karena kalau pake M atau XL kegedean

    Perbuatan jahat apa yang dikutuk oleh setan?

    Jawab: Memperkosa anak setan

    Binatang apa yang paling bodoh?

    Jawab: Kebo geger otak...........udah kebo geger otak lagi

    Kenapa Sri Rama memilih Sinta?

    Jawab: Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta....hehehehe

    Majalah apa yang paling mahal?

    Jawab: Bobo ama Gadis

    Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas......apa

    hayoo?

    Jawab: Mike Tyson puasa 3 hari

    Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?

    Jawab: Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

    Lubang apa yang bikin sehat?

    Jawab: Lubangun pagi-pagi, telus olahlaga pasti sehat deh...

    Kenapa Bumi makin panas?

    Jawab: Karena Matahari buka cabang dimana-mana

    Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson?

    Jawab: Sama-sama kagak kenal gue

    Ibu Didik punya anak 4. si sulung namanya subhan,kedua

    namanya

    erni,ketiga

    namanya yanto,yang terakhir siapa coba?

    Jawab: Yang jelas bukan didik. itukan nama suaminye

    Kenapa kucing kalo beol ditutupin?

    Jawab: Soalnya kalo dibiarin, entar elo ambil

    Kenapa batman bersayap?

    Jawab: Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke

    samping.........ingat iklan

    pembalut wanita.....hehehehehehe

    Kebo apa yang bikin orang capek?

    Jawab: Kebogor jalan kaki

    Apa perbedaan Kucing sama laki-laki?

    Jawab: Kalau Kucing dielus-elus pasti tidur. Kalau Laki-laki

    dielus-elus yah jadi 'bangun'

    Mobil apa yang ada di atas pohon?

    Jawab: Mobil-ang daun, mobil-ang ranting, mobil-ang dahan, terserah elu deh.....

    Kenapa ayam kalo tidur biasanya kakinya diangkat satu?

    Jawab: Karena kalo diangkat semua jatuh

    Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu noleh kebelakang?

    Jawab: Soalnya nggak punya kaca spion

    Kalo di liat dari jauh ada dua, tapi kalo dari deket cuman satu?

    Jawab: Salah liat kali loe

    Apa yang menyebabkan Jakarta sering kebanjiran?

    Jawab: Air ...emangnya apa

    Nenek apa yang jalannya loncat?

    Jawab: Nenek nya kodok, Nenek nya kanguru, Nenek nya kelinci.....

    Kalo aku punya pisang 10 trus elo minta 3 sisanya berapa?

    Jawab: Tetep 10, soalnya elo enggak gue kasih

    Ikan apa yang matanya banyak sekali?

    Jawab: Ikan teri 1 kilo

    Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?

    Jawab: Pembohong

    Kenapa kuda delman pakai kacamata yang cuma bisa melihat ke arah depan?

    Jawab: Supaya nggak melihat kusirnya waktu dibayar penumpang, nanti minta bagian lagi

    Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam,dan kambing jadi ayam. maka ayam menjadi apa?

    Jawab: Ayam jadi banyak

    Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah?

    Jawab: Orang botak

    Olah raga apa yang paling berat?

    Jawab: Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

    Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?

    Jawab: Karena di remmm

    Kera apa yang bisa menyiarkan berita?

    Jawab: Kerabat kerja TVRI

    Kenapa rokok kalo dibakar rasanya asyik buat perokok?

    Jawab: Soalnya kalo direbus nggak enak

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 3:43:00 AM, Blogger icHaaWe

    #tan:
    gyahahahaha .... pgn gw lanjutin... takut didiskriminasi ama empunyee blog...
    biar saja lah dia bersemedi denga tenang... semoga balik2 kolornya masih utuh ... gak bolong ...kekekekek

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 3:56:00 AM, Anonymous tan

    #mbak icha

    kayaknya bakal bolong deh, judul padepokannya kan "perguruan silat kolor bolong" hehehe...

    *disambit monas pake mpok dukun*

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 4:12:00 AM, Anonymous indo

    #Tan-Ichaa..
    baca koment kalian sambil ngakak...
    *emangnya pada suka sama kolor bolong :D

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 5:24:00 AM, Anonymous tan

    #mas indo

    kalo ga bolong mana bisa di pake mas, aya2 wae mas indo inih...

    ssttt... mas yg doyan kolor itu yg punya blog.

    bener ga mbak icha? *mencari dukungan*

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 5:42:00 AM, Anonymous IrmaBUana

    Suer tuh poto monasnya keren!!!

    Heran abis cerita si cowok misterius yang tampil di RCTI kok dirimuh tiba2 pamit? *heran 1000x*

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 7:16:00 AM, Blogger Eucalyptus

    Oh tidaaak.... lo kemanain komen gw semalem? Hiks....
    Yawdah gw komen lagi neh; gw restuin deh kepergian lo, asal pulangnya bawa elmu yg dasyat...
    Wakakakakak...

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 7:47:00 AM, Blogger pudi-interisti

    Ya amplop! Kemana nih perginya dikau? Para blogger bisa kesepian nih. Gak akan ada lagi cerita khas betawi nih!! Huk...huk...

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 7:49:00 AM, Blogger rizky

    ohhh.... :( hiks hiks3X
    mpok nopi pergi untuk kembalikan??? aQ akan selalu kangen ama mpok nopi!!! cepet kembali ya mpok

    atau aQ juga maw ikutan jejak mpok nopi, untuk Vakum sejenak. Coz: ada hal yang harus aye kerjakan (banyak tugas yang belom terselesaikan) !!

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 9:03:00 AM, Anonymous andiana

    masya Allah, dateng2 eikeh dah ditinggal pergi ajah....nape lagi sih?Keseringan hiatus....SB pake acara diilangin pulak...

    pan tamu2 kudu tinggalin jejak mpok...takutnya gak ada jejak lagi yang akan benar2 ditinggalkan para pembaca blogmu.. *maksud lo, An???*

    miss u already ;)

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 9:41:00 AM, Anonymous Alex

    ass.

    sendiri aja mbak, nggak ngajak2 sih..hehe

    tadi malam kan monas tempat nginep mahasiswa. mbak ikut ya..?.......hahaha

    mbak..istilah "enjoykanlah" aku pinjem ya

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 10:03:00 AM, Blogger Vina Revi

    ah, kurang ajar si orang Perancis itu udah nyambit pake panci. Monas kan emang keren ... :)

    Bu, hiatusnya jangan lama-lama!

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 10:58:00 AM, Anonymous indo

    Hanya doa restu yang bisa mengantarmu pergi Nop...caile:D
    #jgn lama2 blogna dikacangin (blajar kamus dr Ichaa..)

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 2:51:00 PM, Blogger Nunik 'n Family

    wah jangan lama2 ya hiatusnya...
    mudah2an apa yang diinginkan tercapai.
    sukses ya nov....

     
  • At Selasa, Mei 13, 2008 3:32:00 PM, Anonymous Abi Bakar

    PLETAK! *buset! disambit orang Paris pake panci!!!*

    wakakakak sumpah ketawa gw baca kalimat ini dan kemudian bingung hubungannya judul posting sama pamitan gak nyambung blass.

    oh iya novee, ati2x ye, jangan lupa kalau urusan udah kelar kembali keblog abibakar, eh maksudnya keblog novee.

    good luck!

     
  • At Rabu, Mei 14, 2008 1:08:00 AM, Blogger icHaaWe

    #tan:
    gak mau jawab aaahhh... ngeerii ... digorok ma preman blog inih:P

    #indo:
    situ minat ikut padepokan kolor bolong????

    tapi ingat yah KOLOR!!!.... yg pake BOXER gak boleh masuk...kekekekek

     
  • At Rabu, Mei 14, 2008 1:32:00 PM, Blogger try

    nanti balik lagi loh ya. poto2na keren nop!

     
  • At Rabu, Mei 14, 2008 5:15:00 PM, Anonymous sapta

    duuh baca harus tinggalin jejak... jatohnya wajib nich...mmmm ati2 ati aja di jalan ya mba novee ( katanya kan mo pamid... pa pamid di ajak sama suami ya??.... piss bro

     
  • At Kamis, Mei 15, 2008 10:32:00 AM, Blogger Liza

    monas dah cakep banget ye.
    kak, dah tak sms-in ya alamat rumahku, jangan lupa mampir. awaaaaaaaasss...kalo gaaa

     
  • At Kamis, Mei 15, 2008 11:16:00 AM, Blogger Ayu Ambarsari Hanafiah

    salam kenal mba.. hhe, saya numpang kasi komen yah?

    eh mba kemana inih????
    kemana mba? *penasaran!*

    btw foto monas nya bagus banged.. :)

     
  • At Kamis, Mei 15, 2008 4:53:00 PM, Blogger Nia

    Yuhu.. sampe ketemuan lg ye mpok.. Jgn lupa lho ke rmh eyke.

     
  • At Kamis, Mei 15, 2008 9:44:00 PM, Blogger nrl

    ilmu hitam?
    idihhh... pake wantex aja udah item!

     
  • At Kamis, Mei 15, 2008 10:02:00 PM, Anonymous Billah

    lho mo kmana??? lg inget si dia ya mbak?

     
  • At Kamis, Mei 15, 2008 10:24:00 PM, Blogger Pengembara.........

    mbk mauk kemana..kayknyah pamitnya bakal lamk dan ngk ketemu lagi .... :(
    Yahh...mungkin tanggung jawab yang harus di laksanakan yahh..
    dian doainn deh cepet kelar dan bisa nblog lagi teurs chting lagi amak dian...
    LAm Mbku....

     
  • At Kamis, Mei 15, 2008 10:28:00 PM, Blogger Pengembara.........

    yahh,,,mbk postingnyha sedih bgt...
    dian, pokok nyah ntr mauk tauk kalok dah selesai semua tanggung jawab mbk,mkn tugas atau apa lah..
    'POKOKNYAH HARUS CERITA"

    DIan doain deh semoga cepet kelar tanggung jawabnyah,,,
    amin
    trus me.......M..dehhh

     
  • At Jumat, Mei 16, 2008 7:56:00 PM, Anonymous theloebizz

    ati2 mbaaa....cepet pulang..trus posting2 lg..!! ;)

     
  • At Sabtu, Mei 17, 2008 7:01:00 AM, Blogger antown

    kaos che guevaranya keren!!
    mbak mau kemane? udah balik ke jakarta mau kemana lagi. sempat ke kebon sirih lagi kemarin?

     
  • At Rabu, Mei 21, 2008 6:16:00 AM, Blogger Eucalyptus

    Ayoooo, hari ini balik kan? Mana postingannya? Mana? Mana? Wakakakakak....

     
  • At Rabu, Mei 21, 2008 11:55:00 AM, Anonymous KieN

    Cia elah ..si Mpok ...
    Mo ngapain mpok ??
    Aku pasti GA Kangenin kamu ..hihi ^^v

     
  • At Rabu, Mei 21, 2008 2:01:00 PM, Blogger Ani

    Vee, aku bolak balik ke sini, nyari shout boxnya kok nggak ketemu? Apa serverku yg problem.
    Btw, itu poto monas bagus banget ya?
    Sekalian mo ngucapin terimakasih atas segala bingkisannya (thanks jg ke Wahyu yang dah dititipin). Pokoknya makasih banget, I like it. Maaf belum bisa membalas kebaikannya.

     
  • At Kamis, Mei 22, 2008 10:35:00 AM, Blogger Eucalyptus

    Gw rasa jerawat lo itu akibat kebanyakan makan roti canai, secara pake kare gitu kan makannya?

     
  • At Kamis, Mei 22, 2008 1:13:00 PM, Blogger Sekarani

    mpok novee....mo kmana seh....?????
    eh monasnya keren euy..dah lama bgt gag nengokin monas....secara kalo ke jakarta lanjut ke mall..males bgt ke taman2 hiburan.Tapi liat foto mpok novee..jadi pengan mampir buat kunjungan selanjutnya...MONAS TUNGGU AKYUUUUUUUUUUU

     
  • At Kamis, Mei 22, 2008 2:41:00 PM, Blogger Mama Rafayra

    wah hebat juga punya poto di depan monas. gw kerja 7 tahun di sebrang monas, blum punya foto kaya elo nov. Bahkan gw blum pernah naik ke ujung atasnya monas. hiks...ndeso tenan

     
  • At Jumat, Mei 23, 2008 9:31:00 AM, Blogger iza~de~bintang

    Woi hantu roti canai kuah dal, Hantu rambutan
    Hantu KLCC
    Hantu coklat beryls
    Hantu paling tak seksi sedunia
    Mana SB kau? pasanglah..
    orgil...
    Wuhahahaaa....

     
  • At Jumat, Mei 23, 2008 4:03:00 PM, Blogger Eucalyptus

    Wakakakakak, baca komennya Iza.... banyak kali julukan buat kau neh sekarang, keberatan pulak kau sandang julukan2 itu? (pake logat naga bonar)

     
  • At Jumat, Mei 23, 2008 4:47:00 PM, Anonymous die-Umi Daffa

    Mba novee pergi kemana euy, menuntut ilmu ya, wah info wisata kuliner ma belanjanya nga ada lagi nih, cepet balik ya mba, ditunggu story2nya yang asyik punya

     
  • At Sabtu, Mei 24, 2008 2:04:00 AM, Blogger sayurs

    katrok satu ini kok lama banget ya ngilangnya, berguru sekalian pengembaraannya ya... hoi pasien dah banyak ngantre tuh..

     
  • At Sabtu, Mei 24, 2008 2:31:00 AM, Anonymous Anonim

    tau jg lah sapa gw...

    jerawat dah pecah lom??? wakakakakak ...

     
  • At Sabtu, Mei 24, 2008 1:47:00 PM, Blogger Eucalyptus

    Gampanglah, nti gw suruh si Sapri ambil titipan di kantor elo... santai aja lagee... sms aja klo lo dah bawa ke ktr.... ocreeee...

     
  • At Senin, Mei 26, 2008 12:49:00 PM, Blogger Eucalyptus

    Hanrot canai, makasih ya.... ntu tuh... ada deh... wekekekek.... I luv it.... mmmuah

     
  • At Selasa, Mei 27, 2008 1:26:00 PM, Anonymous isnuansa

    Lha... Mo kemana?
    Siapa ya arsitek yang di RCTI ituh?

     
  • At Selasa, Mei 27, 2008 3:33:00 PM, Anonymous Abi Bakar

    wah novee, karena udah koment diblog abi kira tadi udah ngeposting, eh gak taunya masih belum...trus diblog novee bilang mo hiatus lagi? yang bener?

     
  • At Rabu, Mei 28, 2008 5:19:00 PM, Anonymous asmus

    iye nih... si mpok sering hiatus...

     
  • At Kamis, Mei 29, 2008 10:00:00 AM, Blogger genx

    Ceile si empok mo kemane pok pake pamitan segale,...lam kenal pok ye

     
  • At Kamis, Mei 29, 2008 1:15:00 PM, Blogger Eucalyptus

    Buruan posting... posting!!!!
    Wekekekek..... SB pasang dunks....

     
  • At Kamis, Mei 29, 2008 9:28:00 PM, Anonymous ijal

    potonya keren mb.. sapa yang moto? atau... APA yang moto? hihihihi...

     
  • At Jumat, Mei 30, 2008 2:02:00 PM, Blogger Mama Rafi

    msh hiatus yah?
    btw arsiteknya itu dah merit lom ? :))

     
  • At Sabtu, Mei 31, 2008 12:16:00 AM, Anonymous Supir Bemo

    Mpoookk!!! jangan nyumput dibawah meja mpok!!! perlihatkanlah wujudmu!!! wakkss... komennya banyak banged yak??? dah bejibun ginih?? berarti lo tuh dicintai banyak orang mpok.... segeralah istigfar dan mulai bikin postingan baru... hihihi...

    *kaboorr atut disambit monas*

     
  • At Sabtu, Mei 31, 2008 1:08:00 PM, Blogger Eucalyptus

    Wekekekekek..... emang dikira gw dosen apa? Lu mau gak dikasih pembelajaran sama gw? Kekekek...

     
  • At Jumat, Juni 06, 2008 8:03:00 AM, Anonymous Masenchipz

    bu... photonya nyeni juga... bsa donk photoin gw dimonas... hiks...hiks... btw gimana Alika dah diajak renang blom nih bu...

     
  • At Minggu, Juni 08, 2008 6:02:00 PM, Blogger aprie

    wah..bagus euy fotona...
    sip...

     
  • At Minggu, Agustus 24, 2008 12:16:00 AM, Blogger Gildo

    Ohhhh Monas malam......berapa kali ingat waktu saya tinggal di Jakarta pergi que Monas malam2, sama teman2,buffff enak sekali.
    Betul ini foto2 bagus benar,apa lagi sama Novee.
    Aku juga love Monas dan semua Jakarta, dan Indonesia.
    Salam from Barna.

     
  • At Minggu, Agustus 24, 2008 12:21:00 AM, Blogger Gildo

    Ohhhhhh Monas malam......saya ingat waktu saya tinggal di Jakarta dan malam2 pergi ke Monas sama teman2, dan berapa malam kita pikir mau naik keatas dan ambil itu 35 kilo emas yang katanya ada disana,hehehehe.
    Itu foto2 betul bagus benar, apa lagi sama Novee, sih fashion model.

     
  • At Minggu, Agustus 24, 2008 12:30:00 AM, Blogger Novee

    #Mr. Gildo-Barcelona
    huaaa kenapa tak jadi ambil yg 35kg itu..?
    nanti kalo memutuskan utk ambil, jgn lupa undang saya datang ke negri Anda.. heheee..
    *disana adakah emas 35kg juga? biar bisa gantian kita.. hahahaaa*

     
  • At Minggu, Agustus 24, 2008 2:57:00 AM, Blogger Rishardana

    Eh fotonya bagus bener si ... :)
    Pro kaya'nya nih, atau photoshop nya jago deh.
    Saya dah 8 tahun tinggal di Jakarta malah belum pernah ke Monas lagi ... dulu doang pas sma study tour hahah.

     
  • At Selasa, Agustus 26, 2008 9:38:00 PM, Anonymous suwito

    wah... ternyata ada gambar gheguevara di balik monas...!!!

    *pasang kacamata dulu

     
  • At Rabu, Agustus 27, 2008 9:45:00 AM, Blogger Novee

    #Suwito
    blog nya ga bisa dibuka..?
    lebih dari 10x di klik ga bisa lho.. knapa ya..?!

     
  • At Sabtu, Agustus 30, 2008 2:40:00 AM, Blogger JoVie

    wah.kalo lihat monas..Jovie jadi inget..kalo muka Jovie tuh kata temen2 mirip hillary Duff kalo dilihat dari puncak Monas pake sedotan...

    hayo2..yang mau ke uncak monas..lihatlah Jovie...janga lupan bawa sedotan biar Jovie bisa mirip ama Hillary Duff..hihiks