Teka-Teki - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Saye suka jeruk sangad…! »
| Destination : Phuket »
| Lay Back for a While in a Green City »
| Exploring Alaska »
| Travel Destination : Nicaragua »
| Jakarta International Java Jazz Festival 2009 »
| Car Seats on Shopwiki.com »
| B-E-L-I-T-O-N-G # 4 : Pulau Lengkuas.. Desa Membal... »
| Madrid Hoteles »
| B-E-L-I-T-O-N-G # 3 : Tanjung Binga.. Pantai Punai... »
Jumat, 13 Maret 2009
Teka-Teki




Hahahaaaa....
Iseng2 nih, ngumpulin teka-teki ama jawaban nya.
Ada yg bisa nambahin ga?



* Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung jumlah monyet : 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor..


* Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

* Siapa artis endonesyah yg suka banget jajan?
Tamara Bli Chiky.. gyahahaaa


* Jus apa yg warnanya item?
Justru itu gw juga mo tanya ama elo..

* Kenapa di Sungai Amazone banyak ikan PIRANHA?
Karena itu.. janganlah kamu ke sana ya

* Kenapa sepak bola pemain nya 11 orang?
Kalo cuma 4 orang namanya maen gaple..

* Bagimana membedakan ekor & kepala cacing?
Kitikin aja perutnya, kalo ada suara ketawa ngakak berarti itu kepalanya

* Siapa yg lebih pinter dari Einstein?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

* Truk apa yg bisa dimakan?
Trukadang tahu.. Trukadang tempe.. Trukadang ayam goreng..

Panda apa yg manis & gemesin?
Pandangin aja gw lah.. kekekekkk.. najong!

* Sayur apa yg pangkatnya tinggi?
Sayur Mayor.. maksa!

* Kenapa kodok melompat-lompat?
Kalo punya duit, dia pasti naik taksi..

* Apa persamaan KTP & Telor Asin?
Sama-sama distempel..

* Semangka dilubangin, dikasih es, digelindingin jd apa?
Jadi jauh.. huhuuu..

* Bis apa yg ragu-ragu..?
Bisa iya.. bisa ngga..

* Penyakit apa yg terkenal di China?
Kung Flu


* Kuda apa yg paling cape?
Kudaki gunung sambil jongkok..

* Tank apa yg moncongnya di bawah?
Tankurep..

* Kenapa anak gajah cari makan sendiri?
Karna ibunya ngga masak..

* Hewan apa yg belagu?
SAPInter-pinternya elo, masih lebih pinter gw lah..

* Kopi apa yg bahaya?
Kopi tubruk truk..

* Kenapa 5 orang desek2an pake payung kecil ga basah?
Karna ngga hujan.. haiyah!

* Kenapa lebah berdengung?
Karna lebah ga bisa bersiul

* Kenapa dinamakan sate?
Mungkin karna DINA lapar

* Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering dan selalu mundur?
Tukang ngepel

* Hantu apa yg suka ngitung?
Han-tu-tri

* Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

* Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing lagi pipis sambil ngobrol sama ayam


* Mana yang lebih pinter, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?

* Bulan apa yg ga ada dalam kalender?
Bulani datang bulan

* Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Emang lo doyan beras?

* Pocong apa yg disenangin ibu2?
Pocongan harga

* Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
Gambar kerbau

* Kenapa lambang apotik pk ular sama gelas?
Kalau gajah, gelasnya pecah


* Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Kapal terbang nggak punya spion

* Kenapa di film koboy gayanya ngerokok sambil naek kuda?
Kalo sambil ngupil susah.. jorok, ih!


* Kera apa yg bikin panik?
Keracunan makanan

* Kenapa dukun bakar menyan?
Kalo bakar sate nanti ada yg DO..

* Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek

* Ikan apa yg ga bisa bernang?
Ikan goblok, masa ga bisa bernang..

* Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet...

* Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

* Kentang apa yg dingin?
Kentangkuban Perahu malam2 ga pake baju..

* Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di blog... (ups!)

* Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

* Kera apa yg sedih & patah hati?
Kerana gw tinggalin care pacar lageee.. gyahahaaa

* Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

* Kenapa Amrik bisa maju?
Karena di sana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

* Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.


* Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?
Kerasan neh gue, bo...

* Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo…! heheee


* Lemari apa yg bisa dikantongin?
Lemaribuan

* Sate apa yg terkenal di Jepang?
Sateria Baja Hitam..


* Kecoa apa yg masuk rumah sakit?
Kecoalakaan..

* Mengapa batman pakai topeng?
Karena malu celana dalamnya keliatan.


* Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.

* Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.
Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.

* Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba

* Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kaki kejauhan


* Apa persamaan Tukang Sate & Tukang Soto?
Sama-sama ngga jual bakso

* Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.

* Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.
Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

* Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Nyamuk sini cuma takut tiga roda

* Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
Guru sejarah berpikir pada masa lampau, sedang profesor berpikir untuk masa depan.

* Apa penyebab utama perceraian?
Perkawinan

* Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX.

* Monyet apa yang nggak boleh puasa?
Monyet lagi datang bulan

* Anak apa yang paling cakep?
Anak-anak bilang sih gue... hehehehehehe

* Kenapa celana dalam Superman warnanya merah?
Yang item sudah dipake Batman


* Orang apa yang ditembak ga mati?
Orang nggak kena.. wueeeeeeekkkkkk

* Kenapa suku irian/papua memakai koteka?
Kalau pakai daun pisang ntar dikira lemper

* Kenapa celana dalam Superman warnanya merah?
Supaya matching sama sepatunya


* Kenapa Superman bajunya berlambang huruf S?
Kalau pake M atau XL kegedean

* Binatang apa yang paling bodoh?
Kebo geger otak

* Mengapa Rama memilih Sinta?
Karena kulit Sinta lebih putih dari Santi..

* Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemasss..
Mike Tyson puasa 40 hari


* Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

* Lubang apa yang bikin sehat?
Lubangun pagi-pagi, telus olahlaga pasti lusehat dah.. haiyaaaah..

* Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang dimana-mana

* Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson?
Sama-sama kagak kenal gue..

* Ibu Didik punya anak 4. Yg sulung namanya Subhan, kedua Erni, ketiga Yanto lalu yang terakhir siapa..
Yang jelas bukan Didik... itu kan nama suaminye

* Kenapa batman bersayap?
Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping..


* Mobil apa yang ada di atas pohon?
Mobil-ang daun, mobil-ang ranting, mobil-ang dahan, terserah elu deh.....

* Kenapa ayam kalo tidur biasanya kakinya diangkat satu?
Kalo diangkat semua jatuh

* Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu noleh kebelakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

* Kalo di liat dari jauh ada dua, tapi kalo dari deket cuman satu?
Salah liat kali lo...


* Apa yang menyebabkan Jakarta sering kebanjiran?
Air.. emangnya apa..?

* Nenek apa yang jalannya loncat?
Nenek nya kodok, Nenek nya kanguru, Nenek nya kelinci..


* Kalo aku punya pisang 10 trus elo minta 3 sisanya berapa?
Tetep 10 dong, soalnya elo ga gue kasih.. hehe..

* Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

* Kenapa kuda delman pakai kacamata yang cuma bisa melihat ke arah depan?
Supaya nggak lihat kusirnya waktu dibayar penumpang, nanti minta bagian lagi

* Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam dan kambing jadi ayam.. ayam jadi apa ya?
Ayam jadi banyak lah..


* Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah?
Orang botak..

* Olah raga apa yang paling berat?
Catur.. kuda ama benteng diangkat-angkat

* Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
Karena di remmm.. gyahahaaa..


* Kera apa yang bisa menyiarkan berita?
Kerabat kerja TVRI

* Kenapa rokok kalo dibakar rasanya asyik buat perokok?
Soalnya kalo direbus nggak enak




---------------------------------------------
Ini ada sumbangan teka-teki dari rekan blogger :

Andalas :
ayam apa yang pasti dicari orang?
ya, ayam ilang lah...

Eucalyptus :
1. Buah apa yg adanya cuman di gunung?
Yaaa buah Maridjan laaah

2. Hewan apa yang namanya cuman 2 huruf?
u dan g (udang)

3. Ditembak ke lantai kena hidung?
Orang kentut

4. Siapa penyanyi cewek yg jago main basket?
Hetty Koeslam-Dunk

5. Kebo apa yang bikin capek?
Kebogor jalan kaki

6. Kapan motto "maju terus pantang mundur" menjadi suatu kebodohan?
Saat lomba tarik tambang

7. Apa beda jelangkung & pramugari?
Jelangkung datang tak diantar pulang tak dijemput, sedangkan pramugari datang diantar pulangpun diantar

8. Orang tenggelam di sungai Musi, Timbulnya dimana?
Timbulnya (Srimulat) ya di Jakarta.

9. Kenapa hantu di kuburan umumnya pake daster panjang?
Abis klo pake tank top nanti kuburan malah rame bunyi
"suiiiiiiiit.... suiiiiit.. oh yeah baby..." he he he...

10. Apa beda orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan ati, orang gemuk makan tempat

11. Hewan apa yang paling panjang?
Ular ngantre beras


12 Sabun apa yang syerem?
Sabun DOVE, karena 1/4nya mengandung MONSTERising cream

13. Buah apa yang bisa nge-band?
LENGKENG PARK

14. Monyet apa yang menunggu di pinggir jalan?
Monyet-op angkot

15. Dewa apa yang kesepian?
Dewakto senderee


Mama Ani :
Apa bedanya kuda & kudra?
kuda kakinya empat, kalo kudra kakinya emprat

Mbah Megono Sayur :
1. Novie apa yg ditunggu banyak orang?
Indonesia Novie Awards

2. Tiang apa yang panas?
Tiang hari bolong

3. Ular apa yang ga pake beha?
Ular Nobra


4. Berkokok bukannya ayam, mengeong bukannya kucing, menggonggong bukannya anjing, terbang bukannya burung... hewan apa tuh?
Hewan ajaib (jawaban nye nge bete in...)

Putu :
1.lele apa yang ada di tepi jalan..
lelepun umum


2. Ayam apa yang besar sekali
ayam semesta

Wahyu :
Apa bedanya orang cina di malaysia sama orang cina di indonesia?
kalo orang cina di Malaysia bisa bahasa mandarin, sedangkan orang cina di Indonesia lancar bahasa Jawa
190807

Label:

 
posted by Sinopi at 23.59 | Permalink |


28 Comments:


  • At Senin, Agustus 20, 2007 2:40:00 AM, Anonymous andalas

    tadi siang saya denger joke-joke ini pas ngikutin seminar LS-nya MW, sama banget... ikutan MW juga yah? ato mau alih profesi?

     
  • At Senin, Agustus 20, 2007 2:41:00 AM, Anonymous andalas

    ayam apa yang pasti dicari orang?
    ya, ayam ilang lah...

     
  • At Senin, Agustus 20, 2007 8:14:00 AM, Anonymous heny

    wuhahhahaahahah...lutuuuuuuuuuuuuu...pusing gue ilang dikit dah...heheheheh

     
  • At Senin, Agustus 20, 2007 10:33:00 AM, Blogger Eucalyptus

    Neh, gw tambahin yeeee :
    1. Buah apa yg adanya cuman di gunung? Jwb: Yaaa buah Maridjan laaah
    2. Hewan apa yang namanya cuman 2 huruf? Jwb: u dan g (udang)
    3. Ditembak ke lantai kena hidung? Jwb: Orang kentut
    4. Siapa penyanyi cewek yg jago main basket? Jwb: Hetty Koeslam-Dunk
    5. Kebo apa yang bikin capek? Jwb: Kebogor jalan kaki
    6. Kapan motto "maju terus pantang mundur" menjadi suatu kebodohan? Jwb: Saat dilaksanakan pada saat lomba tarik tambang
    7. Apa beda jelangkung & pramugari? Jwb : Jelangkung datang tak diantar pulang tak dijemput, sedangkan pramugari datang diatar pulangpun diantar
    8. Orang tenggelam di sungai Musi, Timbulnya dimana? Jwb : Timbulnya (Srimulat) ya di Jakarta.

    Hehehehe....... masih banyak, males ngetiknya ah...... abis gak bisa di copy paste

     
  • At Senin, Agustus 20, 2007 3:59:00 PM, Blogger .:diah:.

    hahahahh.. iseng amat sih Mpok?? gk ada kerjaann y?? :p

    hmmm.. apa yaa?? kyknya tuh dah di koleksi tuh teka tekinya..:D

    nanti ya.. takkk cari lagi?? :D

     
  • At Senin, Agustus 20, 2007 10:57:00 PM, Blogger CempLuk

    hehehe..penyebab perceraian > perkawinan..ntar gak usah kawin dunk..kan nikah merupakan anjuran sang Illahi..

     
  • At Selasa, Agustus 21, 2007 6:20:00 AM, Blogger Nia

    Novee, kumpulin yg banyak ntar bikin buku kumpulan teka teki ;)

     
  • At Selasa, Agustus 21, 2007 9:18:00 AM, Anonymous chantee

    kalo penyanyi dangdut yang paling muda n yg paling tua sapa hayooo ??

     
  • At Selasa, Agustus 21, 2007 10:59:00 AM, Blogger isnuansa_maharani

    huahahaha... paling pinter bikin ketawa nie Mbak Novee.. secara gw ga pinter bikin lelucon.

    bener tuh, gw nyari laki yang buta kaga ketemu-temu...

     
  • At Selasa, Agustus 21, 2007 4:22:00 PM, Anonymous Ani

    Vee, kutambahin yaa :

    Apa bedanya kuda & kudra ?
    Kalau kuda kakinya empat
    Kalau kudra kakinya emprat

    ha..ha..ha..

     
  • At Selasa, Agustus 21, 2007 5:54:00 PM, Blogger Novee

    @ Andalas
    tadi siang...? aku kan posting nya minggu sore
    brarti bukan aku yg ikut seminar juga tp kemungkinan besar dia itu baca postingan aku buat bahan seminar
    *hahahaaaaa....*

    @ Heny
    bayar dong kalo gitu...
    kan ga perlu ke dokter

    @ Eucalyptus
    wuaaaa... sumbangan nya panjang!

    @ Diah
    mana...?

    @ Andi Bagus
    Halah, ini kan candaan
    jangan anggap serius yah...

    @ Mpok Nia
    wuaaaa... ngumpulin lagi?
    males ah *hihi*

    @ Syanteh
    lho... jawaban nya mana?
    disini cuma terima teka teki berikut jawaban nya lho...

    @ Nuansa
    Hah? nyari lelaki buta?
    banyak tuh Mbak, yg suka pijat keliling...
    Yg normal ga papa Mba, asik juga koq kalo digombalin... kan bisa kita gombalin balik *hihi*

    @ Mama Ani
    wah... Mama Ani bisa ajah!

     
  • At Rabu, Agustus 22, 2007 5:15:00 AM, Blogger ichaAwe

    salut ... rajin yah loe nov... ngumpulin teka teki silang hari gini....
    lumayan buat sambil nunggu beduk

     
  • At Rabu, Agustus 22, 2007 2:14:00 PM, Blogger Amsterdam today

    yang "anjing sama monyet pinteran mana" lucu banget tuh...:P
    gue punya satu nih...
    *apa bedanya orang Belanda sama orang Indo: orang Belanda keteknya bau..kalo orang Indonesia mulutnya yang bau...hihi hik

     
  • At Rabu, Agustus 22, 2007 7:52:00 PM, Blogger Novee

    @ Icha
    nunggu beduk? oh... buat puasa ramadhan ntar yah...?
    mmm boleh juga tuh...

    @ Dwi
    wuaaa... ga mao ah! ntar gw digebugin org se indonesia.
    gile lu yeh, ga nyadar ni dimaneh?
    situ enak jauh, kaga kejangkau metro mini...

     
  • At Kamis, Agustus 23, 2007 12:47:00 AM, Blogger sayurs

    nambah ah meski sebenere dah lama..
    tiang apa yang panas : tiang hari bolong
    ular apa yang ga pake beha : ular nobra
    berkokok bukannya ayam, mengeong bukannya kucing, menggonggong bukannya anjing, terbang bukannya burung, hewan apa tuh : hewan ajaib
    apa lagi ya.. besok ah..

     
  • At Jumat, Agustus 24, 2007 9:36:00 PM, Anonymous w@hyu

    hahaha.. niat banget sih Mba ngumpulin teka teki kayak gini.. tapi bagus juga sih, jadinya kalo pengen ketawa tinggal mampir ke sini..

    pas aku baca waktu itu lagi di kantor malem2.. temen2 pada nanyain aku nonton apaan sampai ketawa sendiri padahal lagi baca ini hehehe...

    btw tau gak mba bedanya orang cina di malaysia sama orang cina di indonesia?! ;)

     
  • At Sabtu, Agustus 25, 2007 1:46:00 AM, Anonymous ai

    Hihi..asik..saya dapet banyak tebak2an gini.
    Nanti bisa saya tanyain ke temen2 deh. ^^v

    makasih mba.

     
  • At Senin, Agustus 27, 2007 9:53:00 AM, Blogger noki_afandi

    Ustad
    x : pak ustad anaknya main judi pak ustad.
    ustad : astagfirullah
    x : tp menang pak ustad dpt duit 2 juta
    ustad : alhamdullilah
    x : tp dia punya utang 50 juta
    ustad masya allah

     
  • At Senin, Agustus 27, 2007 6:44:00 PM, Blogger Novee

    @ Mbah Gono
    halah, itu ULER NO BRA lucu banget!
    sumpah lucu banget!

    @ Wahyu
    bedanya cina malaysia dg cina indonesia?
    Wahyu, Wahyu... saya cuma menerima teka-teki berikut jawaban nya!
    hayo diperbaiki!

    @ Ai
    silahkan aja Ai... ntar kalo ada tambahan, siap menampung lho
    *asal jgn minta honor yah...*

    @ Noki
    lho... itu bukan teka-teki Nokiiii...!
    *geleng-geleng*

     
  • At Senin, Agustus 27, 2007 8:13:00 PM, Anonymous w@hyu

    iya deh diperbaiki :
    bedanya adalah : kalo orang cina di Malaysia bisa bahasa mandarin, sedangkan orang cina di Indonesia lancar bahasa Jawa :D

     
  • At Senin, Agustus 27, 2007 11:50:00 PM, Anonymous putu

    tambahin deh...

    1.lele apa yang ada di tepi jalan..
    lelepun umum
    2. Ayam apa yang besar sekali
    ayam semesta

     
  • At Selasa, Agustus 28, 2007 9:48:00 AM, Blogger Bunda Ofa

    Heheee... tau gak sie Teka Teki ini Ofa kirimkan ke anak sahabat Ofa di Jogja :) dia sukaaaa bangets ma tebak2an gini. Dia titip salam terimakasih katanya...

     
  • At Selasa, Agustus 28, 2007 5:55:00 PM, Blogger Novee

    @ Putu
    boleh, boleh... ntar aku publish yah...
    Thanx

    @ Bunda Ofa
    makasih kembali...

     
  • At Kamis, Agustus 30, 2007 3:15:00 PM, Blogger Eucalyptus

    Nambahin ah (basi gak?)
    - Kenapa hantu di kuburan umumnya pake daster panjang? Abis klo pake tank top nanti kuburan malah rame bunyi "suiiiiiiiit.... suiiiiit, oh yeah baby... he he he...
    - Apa beda orang kurus dan orang gemuk? Orang kurus makan ati, orang gemuk makan tempat
    - Hewan apa yang paling panjang? Ular ngantre beras
    - Sabun apa yang syerem? Sabun DOVE, karena 1/4nya mengandung MONSTERising cream
    - Buanh apa yang bisa nge-band? LENGKENG PARK
    - Monyet apa yang menunggu di pinggir jalan? Monyet'op angkot
    - Dewa apa yang kesepian? Dewakto senderee

     
  • At Selasa, September 04, 2007 6:26:00 PM, Blogger Novee

    @ Eucalyptus
    udah di add dalem postingan tuh...

     
  • At Rabu, Juli 09, 2008 11:35:00 AM, Blogger rizky

    Wakakakakka... garing
    dak2 lutu mpok, mpok da bikin aQ tersenyum

     
  • At Selasa, Februari 10, 2009 12:21:00 PM, Anonymous Dwija

    Tambahin nih... he he he

    Kalo sapi jadi kambing
    anjing jadi kucing
    ayam jadi kangguru
    trus... nenek jadi apa..???

    NENEK JADI BINGUNG!!!

     
  • At Jumat, Maret 27, 2009 1:16:00 PM, Blogger bhagoezt

    bisa di jadiin buku nich mbak kalo dah ngumpul banyak, hehehe.... lucu² nich.... wakakakaka...