Hey, You! This is The Fuc*ing Proved!!! - Betawi katrok... memang katrok..
« Home | Cintamu Tlah Di Ujung J A M B A N.. »
| D.U.F.A.N..! »
| Holiday at Surfside beach »
| The Orang Rimba »
| Yogyakarta : Becoming the Leader with Golden Wild ... »
| Gold Coin For Your Investment »
| Enjoying Holiday in North Carolina »
| More Entertainment in Direct TV »
| Jakarta A Big, Modern Village »
| Aussy on a Trip »
Selasa, 08 Desember 2009
Hey, You! This is The Fuc*ing Proved!!!
Thanx to Widya yg sudah memberikan judul MENGERIKAN untuk postingan ini


Apapun pikiran siapapun tentang gw setelah baca postingan ini, sumpah mampus ga gw pikirin.. Karna pendzoliman yg terjadi pada gw di pertengahan Januari 2009 telah memaksa gw menerima anugrah sebagai Blogger Paling Nista se Jagat Bloggosphere.
Jadi kalo lo pada tambah berpikir jelek tentang gw ya silahkan aja..
Emangnya penting? GA TUH!!!
Sekarang bukan waktunya untuk posting bersopan-sopan lincah riang gembira karna saat ini gw AMAT SANGAT MARAH, kecewa, tersinggung, terhina karna difitnah & dinistakan.

Mungkin saat ini emosi gw lagi mendominasi. BIARIN!!!
Emang kenapa? Lo doang yg boleh emosi?
Lo pikir hati gw dari batu, hingga gw DIAM selamanya? NGGA!
Bodo amat, walo lo suruh gw sekali-kali pake OTAK!
HEH! Gw emang GA PUNYA otak! Jd mana mungkin gw pake!
Di dunia ini kan HANYA ELO yg pinter.. AMBIL SONO!
Bodo amat dg tuduhan lo bahwa gw GA MAU jujur dg diri sendiri..
***closed for this part***

Kemaren-kemaren okelah gw akui gw sempat terpuruk di sudut sendirian dalam tangis kesedihan yg berlarut-larut tanpa mampu membela diri saat caci maki itu berlangsung dan dilempar tepat ke muka gw berikut FITNAH sebagai bonusnya..

Terdzolimi..? JELAS!

Eh, tunggu! Sebenernya si MEVROUW ZIJACHTIG van DESKUNDIGE VERGUIZEN itu >blognye dikonci!< tau ga sih apa arti TERDZOLIMI???
Kapan itu Mevrouw pernah ada masalah yg sebenernya kecil doang
dg seorang blogger pasca kopdar di istana dia dan Mevrouw mengaku merasa terdzolimi..

Lalu bagaimana dg gw???? Mevrouw itu sudah tega memaki-maki gw di ruang publik untuk kesalahan yg GA PERNAH gw lakukan!!!
Kalo hal kecil yg menimpa Mevrouw disebut pendzoliman, lalu penistaan yg Mevrouw lakukan secara SADAR terhadap gw disebut apa??? Benar tuh kata Mereka bahwa si Mevrouw tuh pepat di luar rancung di dalam!

Bukan hanya memaki yg dilakukan si Mevrouw hari itu, dia pun MENUDUH gw kirim sms ke si JUFFROUW MUDSLINGER ONBESCHOFT van de GREPPEL. PLIZ DEH! Gw menyukai angka pilihan di semua nomor HP gw.. ga mungkin banget gw berbuat SETOLOL itu hingga mengotori nomor & HP kesayangan gw. Di wartel nomor pasca bayar yg baru hanya GOCENG! Jadi siapapun yg mikir gitu, besok2 jangan IDEOT!
Lagian mana buktinya kalo itu berasal dari nomor HP gw? Bawa sini, gw mao liat! Brani ga???!!!

Emang siyal itu betina! Seenaknya aja MEMFITNAH gw!
Dikira dia BLOGGER NGETOP, hingga gw butuh nomor HP nya???!!!
Ngaca dong... lo itu sapa HAH??? DIAN SASTRO KAH???
Yaelah, pliz jgn SOK TENAR!!! Url si Onbeschoft ini gw ga tau koq!
Dan barusan tadi gw ke sana ternyata blognya sama sekali ga bikin gw minat balik lagi, jd mustahil gw NGE FANS ama dia sampe perlu minta nomor HP segala! Monyong!

Yg bikin pedih-perih, akibat fitnah si Onbeschoft & caci maki ala Mevrouw, timbullah opini publik dari blogger lain.
Setau gw hujatan yg paling menyakitkan sumbernya dari OTAK KOTOR si MADAM VERVELEND van QUASI WETEN!
Tau apa sih lo tentang gw, wahai Tante G-Vervelend???
Lo kenal gw aja ngga! Gw pernah ada urusan sama elo aja ngga!
Dasar Tante-tante G usil tukang cari muka! Agresif bener pengen tampil paling vokal, bikin gw TAMBAH muak liat tingkahnya.. Udah berumur tp kelakuannya kaya orang ga terdidik! So gw pun ga perlu ngomong dg kata-kata terdidik kan.. karna dikhawatirkan Tante G-Vervelend ini ga akan mengerti..
Silahkan jangan ragu2 untuk go to hell, Madam Vervelend!

Tapi tetap ada sisi baik dari Tragedi Pendzoliman yg menimpa gw tgl
17 Januari 2009
. Semua yg menyaksikan hal itu bisa langsung dan menilai mereka itu manusia macam apa.
Mereka sendiri yg dg suka rela membuka jati diri akan kebusukannya masing-masing dg bangganya walau harus menistakan dan menginjak-nginjak harga diri gw.

Bersyukur banget gw juga saat itu ditunjukkan siapa sesungguhnya MANTAN sahabat gw si LADY HUICHELAARS van de BERG..
LU PIKIR YG STRESS CUMA LU DOANG!
IYE! Jelas CUMA elu doang yg setres! Ke psikiater sono!!!
Knapa sih lo jahat ama gw? Punya salah apa gw, hingga otak kotor lo itu selalu mendengungkan kata ITU KAN NOVEE BANGET!
ANJRIT!!!

Yang gw tau pasti, otak dari segala kejahatan moral ini adalah si de heer ZIEKEN van LEUGENAAR >blognya udah didelete dua2nya..< RAJA IBLIS yg ngakunya punya nama panjang banget kaya tangki mobil tinja, yg ga jelas jenis kelaminnya, yg kalo berkliaran CUMAN BRANI pake IP Santa Clara!

WHERE THE HELL ARE YOU???
Kalo elo NGAKU-NGAKU tinggal di Jepang, Ostralih, Amrik, Hongkong ato HARJAMUKTI sekalipun, itu sih AP-TU-LU!
Tapi pliz yah..
Tolong jangan MEMFITNAH diri lo sendiri dengan MENGAKU ganteng hingga LO PIKIR GW TERGILA2 NAKSIR ELO!!!
Lo ngomong aja sama monyet, karna gw pun yakin monyet juga bakalan JIJIK dengernya dan menganggap lo ga tau diri lalu muntah-muntah di muka lo..! Jadi kalo mo NGIBUL, lo tipu aja tuh cewe-cewe BEGO yg udah terlanjur NGAYAL karna percaya bahwa lo itu ganteng!

Sapa seh yg treak-treak nyebar HOAX bahwa lo tuh GANTENG???
Coba lo ingat-ingat ya Leugenaar.. apa pernah GW nyebut elo ganteng dalam hidup gw??? KAPAN??? Karna gw GA AKAN pernah komentar tentang fisik sebelum gw bener-bener liat pake mata gw sendiri..
NAH ELO ITU SAPAH??? Bencong yg mangkal dimana???
Gw cuma tau lo itu manusia durjana pinter sandiwara blaga innocent
***yg ntah berjenis cowo, cewe ato WADAM*** yg mengaku penyakitan, bla-bla-bla ***anggaplah semua orang se bloggosphere tau kisah lo, saking seringnya elo merengek-rengek menggelikan***
Gw itu iba, prihatin, kasihan, perduli.. Lebih dari itu NOWAY!!!
Lagi-lagi nih.. Lo itu SYAPA sampe bikin GW JATUH CINTA..???
IN YOUR DREAM, BAB!
***Heh! BAB di sini bukan Baby, tapi B*BI alias P*G!!!***

Terlalu banyak omong kosong yg tanpa sadar lo buka sendiri saking TOLOL nya sewaktu lo chatt dg gw.. Lo pikir gw se goblog cewe-cewe bego itu???
...mau oleh-oleh apa nih dari Santa Clara, Nop...?
Buset deh, jangan bikin KELEDAI tiba-tiba bercita-cita pengen jadi pilot saking kagetnya denger kata-kata GOBLOG lo ituh..
Dan sejak elo menyadari bahwa gw terlalu berbahaya, dg jahatnya lo membuat rencana licik menyingkirkan gw..
Dan lo BERHASIL bikin gw sukses DITENDANG sahabat gw sendiri..
Makasih deh, Njing! Lo emang pantes jd IBLIS..

E-mail elo yg TADI SORE itu semakin membuat gw yakin bahwa elo itu PENDUSTA ULUNG. Mo merencanakan apa lagi hah???
Enak aja lo tiba2 kirim SEBIJI imel untuk klarifikasi plus cuci tangan setelah nyaris DUA bulan gw nahan diri dg diam bersabar walau menjadi bulan2an caci maki hujatan nista kalian. Masih inget kan, postingan tanggal
7 Desember 2008 di blog Mevrouw itu adalah bukti awal kesuksesan missi lo MENYINGKIRKAN gw!

Apa lo LUPA pernah bilang GW PENGHIANAT di postingan blog lo sendiri? Apa lo lupa dengan komentar-komentar lo di blog Mevrouw?
Gw sengaja copy semuanya, biar gw bisa berhati2 kalo nanti berurusan dg JURUS silat lidah trademark lo..
Ato imel ini adalah PENGUMUMAN bahwa elo sekarang AMNESIA???
Ga sekalian lo mengaku DITAWAN Teroris dan terpaksa berbuat begitu dalam rangka TUGAS NEGARA dan berada di bawah tekanan???
Yah, biar kedengarannya gimanaaa gitu..

Sumpah gw nyaris luluh kasihan lagi waktu baca imel lo yg mengiba-iba mohon dipahami & dimaklumi..
Untungnya gw waspada dalam menghadapi semua hal yg berkaitan dg elo..
Apakah dg mengenakan kalung rangkaian bawang putih dan sebatang bambu kuning selama lu baca imel, Nop..?
Tentu tidak, dodol..! Cukup dibaca tapi JANGAN pake hati!!!

Yg masih mau lanjutinnya utk lihat wujud lengkap CACI MAKI hadiah dari MANTAN sahabat gw plus KAKI TANGAN nya silahkan klik lanjutannya..
Yg udah gerah, sakit hati ato muak ga perduli ya silahkan MINGGAT
***lagian ga ada yg nyuruh elo dateng ke sini kaleee***


=============================================

Cukup ah kasar-kasarnya di atas situ aja.. mulai yg baru aja deh yaaa..

Oke, saya ceritakan awal penghujatan tgl 17 Januari 2009 itu..

Seseorang ntah siapa, berkomentar di postingan blog nya Mevrouw

bagus sekali postingnya, mudah-mudahan yang posting ini orangnya bersih dan suci, kalo ternyata nggak ya itu namanya sok suci

lalu dijawab Mevrouw :

U/ Tamu : Sepertinya kamu bener2 tamu gak diundang ya? Apa gak malu ngendap2 masuk blog orang? Saya udah tau kok siapa kamu...
tinggal tunggu diumumin aja...


keliatannya author blog ini sudah kena penyakit sms (susah melihat orang senang) dan senang melihat orang susah. kerjaannya kasak kusuk aja sama teman-temannya yang bisa diajaknya berbuat jahat seperti dia.. Menfitnah dan menghasut sudah menjadi kesehariannya ...
Ngapain juga masuk ke blog kamu mengendap-ngendap, kan kamu yang ngundang saya, hayo masa lupa sih

U/ Tamu : Ha ha ha... makin ketauan, ini pasti lo yang lagi desperate ngejar2 cowok? Gw seh gak tega aja sama elo, kok segitu hopelessnya seh ngejar2 dia yg nyata2 udah punya tambatan hati.. Klo mau ninggalin jejak jangan ceroboh, sms ke temannya pake nomor yg sangat gw kenal... tuh nomor udah nyampe ke tangan gw... Udah deh, drpd gw posting dan mempermalukan elo, jangan ganggu dia, jangan ganggu pacarnya, jangan ganggu orang2 di sekitar dia...

btw tuh tamu siapa yuk... kaya bisul aja... mengganggu.. hahhahha

U/ Heny : Biasalah.... cinta ditolak jadi histeris.... kesian ya...

Mbak Evie... Saya kaget get get liat blognya mas Eiven dan kesini kaget lagi liat blognya mbak Evie ada tamu2 aneh..
Mbak.. bilangin sama mas Eiven, yg di SB-nya itu, di ban aja, dilaporkan juga sbg SPAM, dan di delete. Ada fiturnya di shoutbox. Bisa ketahuan juga IP-nya dan sebagainya kan? Kalau di ban kan jadi ga bisa lagi komentar di SB, kecuali dia nekad nyari warnet atau ke tempat teman sekedar utk neror, hehehe..
Dunia, oh dunia, banyak org lucuuu.. hihihi..
Ngomong2 tentang perempuan, saya jadi malu karena peneror ini ternyata perempuan? Hmm... Kasian sebetulnya yg kayak gitu... Hehehe... ga punya kehidupan sendirikah?
Dan ini masih ada hubungannya dengan pembahasan tentang wanita mbak, bahwa memang benar wanita lebih banyak pakai emosi, dan hal itu wajar, kan naluri kewanitaan dan keibuan mmg menuntut seorang perempuan untuk memiliki rasa yang lebih tajam dibandingkan kaum adam yang memang lebih memakai 'otak', kalo saya melihatnya sebagai sesuatu yang luarbiasa bahwa dengan demikian (justru karena bnyk memakai perasaan) perempuan bisa (mampu) mengerti ttg lelaki, namun lucunya laki2 yg katanya lebih pake logika justru sulit mengerti mahluk perempuan, huehuehuee... Bagaimana itu??? Jeleknya adalah, kalo karena emosi ada wanita2 tertentu yg terus jadi terobsesi dan tidak bisa terima kenyataan.

Misalnya kalo ditolak cintanya trus jadi mata gelap dan mulai menjelek2an org yg sebetulnya masih dicintainya tsb, hehehe..
Kadang saya berpikir, punya harga dirilah sebagai sebuah pribadi. Kalau org tsb. tidak mau ya cari yg lain, kan hidup tidak hanya selebar daun kelor, ya ga mbak?

U/ Gati : Tenang aja Gat... kita udah tau kok siapa "dia", krn dia itu orangnya ceroboh... walopun IP addressnya ganti2, tp yg pasti lokasinya di Jkt... gaya bahasa yg gampang kebaca & kebiasaan dia yg suka cari masalah... Lagian no hapenya dia udah ketauan wkt dia sms orang utk tanya2 Eiven... oh duniaaaa...

Tanggal 18 Januari 2009

Mengunjungi blog orang-orang yang buta dan bodoh, disini tempatnya!!
Kalau sudah tahu orangnya, tahu IP nya dari Jakarta dan segala tetek bengek lainnnya, kenapa tidak segera diumumkan saja, apa nunggu 17 Agustus sekalian baru diumumkan?
Takut ya atau picik? Saya berikan bocoran dikit nih, kalau saya itu laki-laki, bukan perempuan, sudah jelas kan?
Ditunggu pengumumannya segera, kalau tidak berani itu namanya picik, pengecut, bisanya ngomong doang.
Semakin hari kalian terlihat semakin buta dan kelihatan bodoh

U/ Mistery Guest : Yg pasti no telp lo 081311361***
itu yg lo pake sms ke sahabatnya laki2 yg lo kejar kan?
Duh, kesian banget ya, nyesel ya waktu itu ngambil keputusan cepet2?

**********

Bingung? Jangan..!

Siapapun yg mengenal kami, dari dialog di atas situ mudah saja menebak, kepada siapa telunjuk itu mengarah.. Walau tak sebut nama, tak ada url, nomor HP 3 angka di belakang digantikan bintang, jangan berlagak pilon sok suci tak bersalah menggunakan alasan yg memang dikondisikan demikian untuk kata yg sudah jatuh!

Untuk informasi aja nih ya..

Akhir Nopember saya beritahukan teman2 terdekat, bahwa selama bulan Desember saya HIATUS, HP akan saya off kan semua supaya saya bisa konsentrasi pada kerjaan.
Tanggal 7 Desember 2008 saya bermasalah dg Mevrouw akibat salah paham antara Mevrouw dg si Leugenaar, niat baik untuk menyelesaikan masalah ini malah membuat saya TERDEPAK dari komunitas Mevrouw sedangkan mereka MESRA kembali..

Belakangan saya & beberapa teman bisa mengambil kesimpulan, rupanya ini memang dikondisikan demikian oleh si Leugenaar. Ntah apa maksudnya, sampai saat ini saya ga paham.
Yang jelas saya memilih menjauh menarik diri dari komunitas itu karna merasa sudah tidak mengenali dia lagi, seorang SAHABAT yg saya kenal baik selama bertahun-tahun & sangat saya kagumi sifatnya. Semua mendadak berubah drastis ntah apa penyebabnya.

Dalam sendiri, saya mencari teman baru dari komunitas berbeda, asik sendirian mempelajari banyak hal baru, hingga tiba-tiba dikejutkan Kejadian tgl 17 Januari 2009 itu.

Asal tau saja, saya sudah lama tak Blogwalking ke blog nya Mevrouw. Apalagi pernah saya mau mampir, ternyata Pass Invite Reader saya sudah dibatalkan. Yasudah, itu tak masalah justru mempermudah saya untuk melupakan dia.

Jadi amatlah lucu jika Mevrouw menuduh saya sebagai pelaku komentator anonymos itu sedang saya tak mungkin bisa masuk. Saya hanya sendirian, semua teman baik saya tinggalkan. Silahkan tanya mereka. Aneh bila saya pun dituduh melakukannya dg menggunakan tangan orang lain.

DEMI ALLAH SUBHAANAHU WA TA'ALA

Bukan saya yg berkomentar di blog Mevrouw ataupun menyuruh seseorang berbuat itu. Saya tidak tahu siapa..

Bukan saya pula komentaror di blog si Leugenar dan blog siapapun atau menyuruh seseorang melakukannya.
Sungguh bukan saya, tapi yg ini saya TAHU karna pelaku setelah itu mengatakan semuanya kepada saya berikut alasannya.

Saya TIDAK PERNAH mengirimkan sms kepada si Onbeschoft, karna saya tak mengenal dia apalagi mengetahui nomor HP nya dan tidak punya alasan untuk melakukan itu.

Saya TIDAK PERNAH menghubungi si Leugenar melalui media apapun, karna sejak kejadian tgl 7 Desember 2008 itu, saya sudah tau siapa dia sesungguhnya dan amat membencinya. Jadi mustahil saya mencari tahu tentang dia!


Saya bersumpah atas nama Tuhan saya : ALLAH SWT tapi bila Mevrouw tidak percaya seperti yg dia bilang bahwa saya TAK PERLU bawa nama TUHAN, lalu dengan nama siapa? HANTU???
Terserah saja kalau tak percaya, itu BUKAN urusan saya. Karna saya tau konsekuensinya bersumpah DEMI ALLAH. Dan Mevrouw silahkan cari tahu konsekuensinya bila tak percaya sumpah saya. Urusan saya bersumpah sudah selesai begitu saya sebut DEMI ALLAH..

Kata-kata yg saya besarkan & tebalkan hurufnya, itu semua adalah PAKET PENDZOLIMAN yg berisi tuduhan, hujatan, cacian, hinaan & penistaan terhadap saya, orang yg sekian lama menjadi SAHABAT nya, tapi begitu tega dia menjatuhkan omongan senista itu kepada saya..
Ada baiknya kalian mengintip isi QS : AtTaubah : 47 & 49,
QS Al Mumtahanah : 5 dan QS : Yunus : 23

Siapa tahu hati & pikiran kalian Allah buka untuk menerima hidayah..
Kepada Anonymos, terima kasih karna saya boleh menukar dosa-dosa saya dengan amal yg Anda miliki..

Dalam hidup, saya tak pernah MENGEJAR CINTA lelaki manapun, lebih-lebih sampai HISTERIS karna HOPELESS dan DESPERATE. Walau tak cantik dan kaya seperti Mevrouw, saya tak pernah DITOLAK CINTA, apalagi lelaki itu PENYAKITAN. Dan segala GANGGUAN itu tak pernah satupun yg saya lakukan.

Semuanya saya salin kembali untuk Mevrouw KENANG suatu saat, bahwa pernah ada hari di mana dia pernah setega itu kepada saya hanya karna seorang Leugenaar yg invisible.

Saya tau saya ini bukan siapa-siapa, hanya orang melarat yg harus mengumpulkan risky yg tak seberapa kalau ingin jalan-jalan ke tempat indah seperti yg dikunjungi orang berpunya seperti Mevrouw. Tapi bukan berarti orang lain boleh menistakan saya.
Saya malah khusus meluangkan waktu satu harian untuk mencari kata dalam Bahasa Belanda yg sesuai dg perbuatan Anda semua yg telah mendzolimi saya. Itupun tak tahu benar atau salah, karna saya bodoh & faqir. Simple saja, saya ingin Anda terlihat keren dan tak malu bila saya menyebutnya, sebagaimana yg telah Anda semua lakukan pada saya, yg semua orang mengetahui persis apa maksud kata-kata Anda..

Saya tahu, TEMAN yg tadinya banyak tiba-tiba lenyap tak bersuara karna saya berseberangan dg Mevrouw Zijachtig sedang saya ini hanyalah een Mier..
Saya amat paham hal ini dan telah terbiasa, makanya tak apalah..
Bagi saya yg tersisa saat ini adalah teman sejati karna alam dg sempurna telah menyeleksinya. Dan saya percaya merekalah manusia pilihan yg Allah kirim untuk menjadi SAHABAT saya..


Oya, tanggal 29 Januari 2009 lalu, saya datang ke GRAPARI Jakarta Pusat. Ada tuduhan Mevrouw yg mampu saya buktikan, yaitu tentang SMS. Memang agak sulit mendapatkan surat keterangan itu karna kartu saya prabayar.
Tapi alhamdulillah, walau terpaksa harus menjelaskan alasannya dg menceritakan kisah gila ini secara terperinci, berikut menyertakan kelengkapan dokumen sebagai data pendukung, akhirnya saya mendapatkan bukti bahwa memang benar saya tak pernah mengirim sms ke si Onbeschouft, karna setelah tanggal 3 Desember 2008, nomor Simpati saya tidak pernah saya aktifkan, tersimpan rapi dalam kemasannya kembali hingga saat ini.

Ini skrinsyut suratnya, jangan ragu-ragu untuk meng KLIK nya biar terlihat jelas semua informasi di sana. Dan bagi yang tak percaya silahkan berurusan dg GRAPARI Jakarta Pusat u.p. Ibu Ria

Saya kira cukup KLARIFIKASI dari saya untuk yg pertama dan terakhir di ruang publik. Klarifikasi secara khusus dg beberapa orang saja sudah saya lakukan pasca pendzoliman karena beberapa alasan, walaupun akibatnya saya malah dituduh menggalang pasukan demi minta bantuan pembelaan.
Pasukan apa sih, lha cuma LIMA orang aja koq dibilang pasukan..
Itulah.. Nilai sendiri deh yah, betapa serba salahnya saya menghadapi urusan ini.. oleh karena nya, saya tak akan meladeni lagi tuduhan maupun hujatan dalam bentuk apapun. Semua sudah FINAL dan tak akan ada penjelasan apa-apa lagi dari saya.

Bila menanyakan bukti lain nya yg jelas-jelas mustahil saya tunjukan, itu bukan kapasitas saya lagi sebagai manusia yg sudah bersumpah atas nama ALLAH SWT bahwa saya tidak pernah melakukan semua yg dituduhkan.
Jadi itu urusan Andalah.. Siapa suruh tak percaya!

Label: ,

 
posted by Sinopi at 23.59 | Permalink |


51 Comments:


  • At Rabu, Februari 04, 2009 10:51:00 PM, Blogger zei rozi

    hahh....!!!!!! ada apa ini??? kok bising sekali?

     
  • At Rabu, Februari 04, 2009 10:53:00 PM, Anonymous ichaawe

    tape deeegh ...
    kuncinya mang cuma dia tuh ...
    ayolah yg mrasa juru kunci, baca komen saya di http://curhatbebas.wordpress.com/2009/02/02/menguak-tabir-tanpa-emosi-gunakanlah-pantun-melayu/

     
  • At Rabu, Februari 04, 2009 11:30:00 PM, Anonymous indo

    Gw pertama ya....??

    asik gw pertamaaaaaaaa....*sambil lari2

     
  • At Rabu, Februari 04, 2009 11:36:00 PM, Anonymous indo

    Ternyata bukan pertama...iya ah...eh ga tau deh....:)

    Nop...rustig...rustig....hehehe
    Ayo makan dulu, terus tidur...nanti disambung lagi, jangan lupa mandi sebelum tidur...*kaboorrrr :)

     
  • At Kamis, Februari 05, 2009 2:54:00 AM, Anonymous Jack

    hwakakakakakkkk.........
    dasar si nopeeeeeeeee!
    elu itu ya marah nya aja bikin gua ngakak
    segitu lu ngamuk nya sampe kaya gini prasaan gak ada serem2nya sama sekali malahan kocak
    gimana mungkin orang2 itu bisa takut sama elu, nop! kalo kata2 lu malah bikin nyengir..

    mobil tangki tinja lu bawa2.. aneh bgt sih lu
    asli gua jd malah senyum2 sendiri bacanya.

    yasud, gua tunggu versi lengkapnya besok malam!

    btw, gua mau dong dibikinin nama ala blanda yg keren kaya gitu.. haha!

     
  • At Kamis, Februari 05, 2009 6:07:00 AM, Anonymous indo

    Abis les kilat nih, geen zin deh...kakakak

     
  • At Kamis, Februari 05, 2009 1:56:00 PM, Anonymous suwito

    wah... dari mane aje nih...????

     
  • At Kamis, Februari 05, 2009 2:35:00 PM, Anonymous suwito

    sabar neng...
    sabar itu cahaya loh...!!!
    semangat yah..
    :)

     
  • At Kamis, Februari 05, 2009 2:35:00 PM, Anonymous tan

    setujuh sama bunda icha,
    tampakkanlah batang hidungmu, jangan sembunyi sok lugu dan pura2 ga tau...
    itu juga kalo kamu emang nyata.

    saya sendiri ga peduli kamu nyata ato piktip bikinan orang kurang gawean. tapi, tindak-tandukmu yang udah sukses memecah belah ga bisa dibiarin. saya pikir orang amrik doang yg pinter politik 'belah bambu' ternyata orang 'jepang(?)' juga gape.


    hihihi... terbawa suasana nih saya.

     
  • At Kamis, Februari 05, 2009 2:43:00 PM, Anonymous tan

    ah...
    sudahlah, mari kita pulang.
    Jangan sampai mimisan gara2 baca imel air kobokan hasil cuci tangan.

     
  • At Jumat, Februari 06, 2009 5:31:00 AM, Anonymous ichaawe

    no komen !!! mundur teratur...
    berharap niy postingan cuman sampe disini.

    silahkan lah mas Eiven selaku asal muasal atas segala ini unjuk gigi. dr awal perasaan cuma ayuk yg maju kemedan laga. karena itu gw mundur teratur aja lah. drpd gw jd korban juga... smw jadi hancur kabeh gara2 si kamuh mas ... kamuh ... kabeeeh.

    ah sutrahlah ... bubur dah basi pun ... capek ah ...

     
  • At Jumat, Februari 06, 2009 10:18:00 AM, Anonymous Alexhappy

    alexhappy : ngapain nop?
    nop : tuh liat gw difitnah...hah!!
    alexhappy : kok sewot gt ah........
    nop : lo kok sok ngga tau aja ah..
    alexhappy : nyang sabar mpok..nyang sabar nop...
    nop : sabar..sabar..sabar....sabar ada batas tau !! (sambil membentak)
    alexhappy : mmbbbrrr.....(kecut sambil pergi......)

     
  • At Jumat, Februari 06, 2009 12:54:00 PM, Anonymous Keitaro Jack Illahi

    GUA KOMEN!!!

    sebagemana janji lu Nop, ini postingan lu yg terakhir, semua memang harus di akhiri
    lu sudah menutupnya di bagus & disertai BUKTI OTENTIK yg lu mampu perjuangkan
    itu sudah cukup bagi orang2 yg berakal tp mungkin TIDAK bagi orang yg TAK PERNAH PUAS mengorek2 kesalahan orang....
    terbukti semua interogasinya sudah lu jawab tuntas
    biarlah Nop, ada Allah swt yg Maha Tahu yg akan menyelesaikan ending nya

    lucu juga sih, semua yg tulus membantu kamu ikut diserang
    ah, klarifikasi! jangan menuntut sesuatu yg tidak dikerjakanlah.. apa dipikir dia SUDAH klarifikasi sama kamu Nop, waktu dia mengatakan semua tuduhan plus hujatan di blog nya? TELAK kan?
    dia malah kata2nya sadis gitu.... seram!
    ingat.... teko mengeluarkan ISI teko
    kalau isinya kotor yg keluar ya air kotor

    udahlah Noooopppp.... masih banyak teman yg menyayangi kamu & masih banyak blog yg asik untuk tongkrongan ketimbang tempat ngerumpi cari2 kesalahan orang....
    pindah....pindah....pindaaaahhhh!!!!

    > PEACE <

     
  • At Jumat, Februari 06, 2009 9:02:00 PM, Anonymous tan

    pasukan?? apa sih?
    emang mau perang?

     
  • At Jumat, Februari 06, 2009 9:28:00 PM, Anonymous tan

    koq klarifikasi cuma sama 5 org aja dibilang menggalang pasukan sih?

    lha yg di sana sampe posting di blognya disebut apa dong? itu kan menyebarkan ke lebih banyak orang drpd 5 doang?
    jadi brapa pleton coba? lebay hehe
    malah saya rasa akan menggiring opini yg keliru & semua tambah panas

    waduh, saya jangan dimarahin ya..
    ini sih cuma pikiran simpel saya sbg anak kecil koq

    mpok nopee, postingan dikau ini udah cukup koq untuk mengimbangi berita & tuduhan di sana yg simpang siur tanpa konfirmasi, sisanya serahin Tuhan!

    *yg dituduh sebage pasukan*

     
  • At Sabtu, Februari 07, 2009 12:29:00 AM, Blogger kw

    duh nop... kamu marahnya kok banyak banget...
    aneh banget ceritanya...
    masak teman segitunya yak?
    mudah2an ini "bencana" mu yang terakhir. semoga ke depannya

     
  • At Sabtu, Februari 07, 2009 2:58:00 AM, Blogger trancepass

    NOVEE,
    WAH LAMA GAK KASI COMMENT.
    setuju, GAK USAH PIKIRIN MEREKA, KITA JALAN AJA MAJU TERUS, PANTANG MUNDUR...!

     
  • At Sabtu, Februari 07, 2009 6:42:00 AM, Blogger Cempluk

    mbak Nop..meski pluk gak tw apa2 soal ini, namun akan berusaha membantu kegundahan mbak Nop..

    berharap bisa kembali tenang dan menyelesaikan masalah dengan kepala dingin..

     
  • At Minggu, Februari 08, 2009 3:34:00 AM, Anonymous Supir Bemo

    ah...
    sudahlah, mari kita pulang.
    Jangan sampai mimisan gara2 baca imel air kobokan hasil cuci tangan.


    rasanya sebagian pernah baca... dimanaaaa gitu...
    hihihihihi...

     
  • At Senin, Februari 09, 2009 10:41:00 AM, Anonymous cak win

    Salam kenal aja :D

     
  • At Senin, Februari 09, 2009 9:33:00 PM, Anonymous Patricia

    Salam kenal,
    Saya butuh waktu lama untuk membaca postingan Saudari agar saya bisa memahami yg Saudari rasakan. Hingga saya dapat mengambil kesimpulan, saudari memang difitnah.
    Pendapat saya :
    Orang2 yg Saudari cantumkan namanya TIDAK MAMPU MEMBUKTIKAN kebenaran tuduhannya. Saya yakin saat ini mereka sedang sibuk mengasihani dirinya sambil tetap sibuk mencari pembenaran diri.
    Padahal kan intinya hanya : BENARKAH YG MEREKA TUDUHKAN?
    Itu kan? Kalau mereka tidak memiliki bukti berarti tuduhan mereka tidak benar, mereka harusnya malu & SEGERALAH MEMINTA MA’AF pd Saudari. Itu yg benar menurut saya.
    Tp saya ragu, karena sedikit orang yg memiliki jiwa besar untk menyadari kesalahannya, kebanyakan mereka akan mencari2 kesalahan lain, hingga intinya malah mereka tinggalkan.
    SARAN saya, Ibu yg pertama kali menuduh Saudari dg kalimat semena2 itu yg harus minta ma’af. Karena dari dialah awal semuanya, hingga orang lain yg tidak tahu masalahnya bisa beropini keliru. Perlu dicatat, beropini tanpa mengetahui masalah sebenarnyapun bersalah. Itu yg harus dipahami, jangan lantas membela diri karena merasa dibawa2 dlm masalah orang lain. Yg lebih bersalah lagi Adik yg menyebarkan berita ttg SMS. Inilah fitna yg terparah karena Saudari telah membuktikannya dg sangat baik.
    Kadang saya heran, orang sering kali merasa paling malang, padahal dia yg jelas2 bersalah. Saya yakin mereka yg Saudari sebutkan namanya saat ini merasa PALING sakit hati. Tp mereka lupa, bagaimana sakitnya hati Saudari saat mereka menuduh sebanyak itu sedangkan yg mereka terima saat ini tak seberapa. Itupun terjadi akibat perbuatan mereka sendiri, hingga Saudari merasa perlu angkat bicara menggunakan hak jawab. Sulit bila hati mereka sudah Tuhan kunci hingga tidak bisa menerima kebenaran & mengakui kesalahan.

     
  • At Senin, Februari 09, 2009 9:43:00 PM, Anonymous Patricia

    Oya, ini hanya pendapat saya sebagai orang luar yg mengetahui hal ini sedang banyak dibicarakan.
    Harap jangan marah andaikan pendapat saya menyakitkan. Tapi itulah pendapat, yg sudah seharusnya bisa diterima dulu, mengapa orang bisa berkata demikian.

    Saya melihat di blog sini pengunjungnya banyak yg mengerti agama. Saya sudah melihat beberapa yg posting di blog mereka tentang kebenaran & akhlak.
    Tapi saya lihat justru mereka tidak bicara apa2 di saat ada yg tersakiti karna fitnah.

    Hahaaa ini sungguh lucu & membuat saya berfikir lagi, tidakkah itu hanya perkataan orang2 MUNAFIK yg ingin terlihat sebagai orang baik2. Pada kenyataannya mereka lebih suka bicara, berdebat & sibuk membuka kitab mencari ayat2 untuk sekedar berargument agar terlihat tampil smart, tapi pada prakteknya mereka cenderung diam cari selamat dg beralasan : itu bukan urusan saya.

    Tapi tak apa, saya lihat ada saudari cukup memiliki teman sejati yg mau bicara, itu bukti bahwa Saudari benar dicintai. Salam saya untuk mereka.

    Ini hanya opini saja, pandangan sederhana saya sebagai orang luar yg hanya bisa melihat kenyataan yg Saudari hadapi ya seperti ini. Padahal saya rasa Saudari pantas dibela.

    Rumus matematikanya : ¼ kebenaran + ¾ kebohongan = FITNAH!
    Ingat firman Tuhan : Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu (Kel. 20:16)
    Juga pesan Paulus : ….buanglah dusta & berkatalah benar seorang kepada yg lain (Ef. 4:25)

    Dalam agama saya, bila mengetahui ada yg digunjingkan lebih baik saya berlutut melipat tangan & mendo’akan mereka “Tuhan, saya tak tahu kebenaran perkataan itu. Namun tolonglah mereka & ampuni bila mereka melakukan kesalahan. Kuatkan & hiburlah dia yg terkena fitnah”

    Demikian, ma’af bila ada opini saya yg menyinggung siapapun. Sesungguhnya ini hanyalah pertanyaan2 yg mengganggu di benak saya atas permasalahan yg Saudari hadapi tp tak banyak yg mampu mengatakan kebenaran.
    Jd sekali lg ma'af bia opini saya sebagai Umat Kristiani dianggap melewati batas, saya hanya mengeluarkan pendapat sebagai sesama manusia saat mengetahui ada manusia lain diperlakukan tak adil tp semua tutup mulut.

    Tetap semangat & tabah ya. Saya turut berdo’a untuk Saudari walau saya tahu kita berbeda. Berbeda kan tak berarti bermusuhan. Terbukti saya perduli pd Saudari.

    Salam
    Patricia

     
  • At Selasa, Februari 10, 2009 2:22:00 PM, Blogger Nia

    Mpok Noveee.... Lama ga daku tengokin ternyata lg muarah muarah yaaa ;) Udahlah jangan dipikirkan apa kata org ttg qta. Kebenaran lambat laun akan terbukti dgn sendirinya.

     
  • At Selasa, Februari 10, 2009 5:10:00 PM, Blogger Bunda Ofa

    Duuuhhhhh... segitunya yak!!! walo Ofa awalnya gak ngerti masalah ini, akhirnya now bener2 faham...

    Postingan ini rasanya lebih dari cukup untuk membuktikan semuanya, bahwa mba Novee terFITNAH & terDZOLIMI...

    Satu pepatah " jika hakekatnya MUTIARA, walau di dalam lumpur tetaplah MUTIARA"

    MUTIARA itu adalah mba Novee... walau lumpur itu mengenai dirimu, kau tetap BERSINAR.
    Jangan larut dalam kesedihan ini, masih banyak teman & saudara yang YAKIN bahwa dirimu BENAR :)

    **We love you**

    Special Note: MAAFkan kami skeluarga ya... yang telat tau kondisi ini.

    Salut bangets ma koment Patricia :)

    Oya satu lagi... welkambek... kipbloging ... :)

     
  • At Selasa, Februari 10, 2009 11:37:00 PM, Anonymous Grace Rahardjo

    Di balik musibah kerap tersimpan berkat. Sebaliknya, di balik ber­kat tidak jarang tersembunyi kesusahan.
    Maka penting sekali untuk kita selalu mawas diri.

    Jangan kecil hati ketika tertimpa musibah, se­bab dari situ bisa saja kita menuai kebahagiaan.
    Tetapi juga tidak lupa diri saat bergelimang berkat, sebab bisa saja kemu­di­an kita mengalami kesusahan.

    Apa yang tampaknya seperti "ujung ja­lan" kerap hanya sebuah "belokan", masih ada kelanjutannya.

    Se­per­ti ka­ta Pengkhotbah, untuk segala sesuatu di dunia ini ada wak­tunya;
    wak­tu suka waktu duka, waktu manis waktu pahit.
    Kita tidak bisa me­nyelami sepenuhnya pekerjaan Tuhan

    Apabila duka menimpa ingat saat suka supaya tidak kecil hati.
    Apabila suka menghampiri ingat saat duka supaya tidak lupa diri....

     
  • At Rabu, Februari 11, 2009 3:13:00 PM, Blogger yossy hamdan

    nyang sabar ya nop.. aku jg jarang mampir tp suka baca aplg di blognya ayuk,ttg kedekatan kalian ber2.. knp sampe jd bgini hanya krn sosok yg invisible ... mudah2an cepet clear ya..

     
  • At Kamis, Februari 12, 2009 7:17:00 PM, Blogger Asmus~Ark

    hmm... it went that far, mpok?

    semoga bisa clear semuanya...

     
  • At Sabtu, Februari 14, 2009 12:37:00 PM, Anonymous Abi Bakar

    Hah? Asstagfirullah kaget gue Nop baca postingnya, gak nyangka elo bisa semarah ini, walaupun suer gue setuju ama si Jack marah elo lucu abisss:)).

    Dan gue baru tahu kalau ada kejadian ini, kemarin2x memang elo terlihat murung, tapi gak pernah duga gue kalau sampai begini kejadiannya.

    Nop sebagai teman lama elo, gue minta elo sabar kata nabi Allah Ayub AS, sobrun jamiiil = sabar itu indah, namun juga sabar bukan berarti diam, karena elo sudah mengklarifikasi semuanya dan membeberkan bukti untuk meluruskan masalah ini. Maka sekarang bersabarlah.:)

    Dan apa kabarnya Nop? Baik2 saja kan?


    Abi

     
  • At Sabtu, Februari 14, 2009 11:53:00 PM, Anonymous gus

    ayo sy ikutan dibelakang nove. sambil ngebawa celurit warisan engkong......

     
  • At Senin, Februari 16, 2009 2:13:00 PM, Blogger bunbun

    mpok

    daku ga bisa comment, secara dilayar tulisaanya abu-abu, pusing liatnya. ada apa sih?? gw telpon ya?

     
  • At Senin, Februari 16, 2009 5:21:00 PM, Blogger Diana Indah

    Hi honey..whatever they said n whatever you're, I believe that it's not you who want everything broken. Semoga kamu sdh tenang ya, keep smile...keep travelling..keep walking...

     
  • At Selasa, Februari 17, 2009 1:26:00 PM, Anonymous life choice

    ini ada apa sih?
    *gak ngerti*

     
  • At Rabu, Februari 18, 2009 3:11:00 AM, Anonymous noki

    udah lama ga kesini ternyata ada kasus ini, ya ampun parah banget. noki postive thinking aja bak nove ga mungkin salah

     
  • At Rabu, Februari 18, 2009 12:06:00 PM, Blogger SejarahLalu

    salam kenal..wah..ceritanya dah kayak novel..bikin novel aja sekalian..
    ceritanya dibikin lebih panjang dan detil lagi..
    saya doakan meledak di pasaran.. hidup betawi..

     
  • At Rabu, Februari 18, 2009 3:52:00 PM, Blogger Kristina Dian Safitry

    hai mpok..sorry aku baru online lagi nih. sorry banget baca postinganya. btw, aku tertawa baca tulisan mpok kok lucu banget gituh. yang bikin lucu itu, nama nama yang ala brazilia itu lho, mpok. swer deh keren. dan soal si IP santa clara ,aku setuju dengan alenia terakhir.

    *tetap ceria ya mpok, badai pasti berlalu.*aku mau baca ulang lagi ah, biar lebih memahami lagi maksud adari tulisan ini..

     
  • At Rabu, Februari 18, 2009 4:30:00 PM, Blogger Kristina Dian Safitry

    raja iblis?aku setuju nov. kalo dia gak raja iblis dan gak cuci tangan, ngapain dia dilit blognya. iya khan. setuju juga aku sama komentarnya mama icha awe. semestinya si iblis itu yang harus klarifikasi dan unjuk diri. karena pokok persoalnya khan dari dia, sampai menimbulkan opini publik yg gk bener. tapi aku masih mikir soal kamu di yg dituduh kirim sms dan masuk ke blognya temenmu itu. blognya di kuncikhan?

     
  • At Rabu, Februari 18, 2009 9:40:00 PM, Blogger Kristina Dian Safitry

    santa clara titip salam buatku?huek!*ikut ikutan gayamu*hue..he... ayo semangat ngeblog lagi yuk. anggap semua gak pernah terjadi aja nov dari pada kita terluka. dan lihat sampai aku sebegitu lama hiatus hanya untuk menenangkan perasaan.tapi aku sekarang udah jauh l;ebih lapang dan fress terlebih setelah membaca tulisanmu. bukan apa nov, apa yg aku dengar rupanya tak sesuai dengan yg kamu tulis diatas. kesimpulanku sekarang, santa clara yang sengaja menyalakan lilin, membakar kita kaum perempuan juga sesama sahabat dekat.

    jujur nov, kalo aku sampai kapanpun juga TAK KAN PERNAH akan memaafkannya. TIDAK AKAN PERNAH. harapanku sekarang nov, semua bisa menyadari jika semua ini karena lelaki itu. agar kita semua bisa kembali seperti yg dulu, ketika dia belum ada di tengah2 kita. setuju? *tetep semangat ya*

     
  • At Rabu, Februari 18, 2009 10:52:00 PM, Blogger Kristina Dian Safitry

    mau,mau,aku mau baca postinagnya si tan dulu. selucu apa sih,jadi penasaran deh gw. btw, emang ia beberapa kali ia minta izin mau nemuin aku untuk minta maap. tapi aku gak mau. dan bilang ama dia sedang tugas keluar hk. bener nov, dadaku jadi longgar banget deh sekarang. apa yag aku dengar dari sanat klara tentang kamu tentunya gak bener semua. tapi kalo kamu boleh percaya apa yang diakatan dia tentang aku, boleh juga tidak percaya.

    kalo kita bisa ngobrol di YM pasti kita bisa ngakak nih. bener deh. he..he..btw, janji ngeblog lagi ya. biar aku punya semangat ngeblog lagi.

     
  • At Kamis, Februari 19, 2009 8:25:00 AM, Blogger Kristina Dian Safitry

    jadi tambah ngakak aku nov baca komentar mu. masa sih santa klara mau nemuin aku hanya untuk bikin perhitungan. perhitungan apa tuh. ngawur banget tuh orang. emang aku ada salah ama ma dia? tambah gk ngerti aku nov. dan heranya lagi nov, kalo ke aku dia selalu bilang merasa bersalah atas kejadian yang gak mengenakkan. makanya ia mau nemuin aku dan minta maaf. dan dia juga bilang, katanya dosa itu akan dibawa mati jika aku tak memaafkan. nah lu, kok kekamu malah bilang gitu yach? bener2 penjahat kelas teri, hue..he...

     
  • At Kamis, Februari 19, 2009 2:53:00 PM, Anonymous abang

    Duh rame banget ..ada apa gerangan nih ...?

     
  • At Minggu, Februari 22, 2009 3:21:00 AM, Anonymous Anonim

    Coba kalo aku tau dari awal ! .............. Sori baru kebaca skarang................
    Biar aku dah biasa liat kamu marah, tp masalah ini emang kterlaluan, dan aku setuju dengan klarifikasi diatas !!! Tapi aku yakin smua orang percaya kok kalo kamu benar. Aku yakin sekali, bukan sebentar aku kenal kamu dan selama itu pula aku tau, sejahat2nya kamu adalah cengeng, egois dan manja!! (maaps) Cuma itu yang aku anggap jahat. Sisanya kamu orang paling baik yang aku kenal (bukan basa basi) sumpah!!
    Mudah2an cpt pulih n ketawa-ketiwi kayak biasanya.
    Btw, kalo menurut kamu ga perlu,... koment ini ga usah di publish.
    Smoga kamu mendapat bahagia sebagai balasannya........... amiin.
    Salam dari Bandung.

     
  • At Selasa, Februari 24, 2009 7:54:00 AM, Anonymous sapta

    baru sempat mampir... waktu itu coba cari tau, ada apa dengan mba novee yang selalu bikin keceriaan orang kini mendung... jujur melihat isi blog ini aja sayah takut salah kasih komentar.. dulu sempat kaget ketika mba kasih koment di shoutbox ku, ada pa dengan mba novee.

    sabar ya mba...
    smoga Allah menjaga dari keburukan.
    hadits Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam yang berbunyi: “Siapa yang melepaskan dari seorang mukmin satu kesusahan yang sangat dari kesusahan dunia niscaya Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan dari kesusahan di hari kiamat. Siapa yang memudahkan orang yang sedang kesulitan niscaya Allah akan memudahkannya di dunia dan nanti di akhirat. Siapa yang menutup aib seorang muslim niscaya Allah akan menutup aibnya di dunia dan kelak di akhirat. Dan Allah senantiasa menolong hamba-Nya selama hamba-Nya itu menolong saudaranya….” (HR. Muslim no. 2699)

    maaf ya mba novee jika komentarku tidak berkenan...
    Allah senantiasa merindukan hambanya yang ikhlas beristigfar dalam spertiga malam... dalam khusuk dan ridho akan nikmat yang diberikan....
    kembalilah semangat mba novee... jangan melihat ukuran mata manusia memandang dalm berbuat... tetapi lihat berapa banyak berkah yang bisa di raih dalam menjaga silaturahim...
    "tak ada kebaikan yang sia-sia" :D

     
  • At Kamis, Februari 26, 2009 1:19:00 PM, Blogger subagya

    hmm.. ada apa yak.. ko ane ga paham...

     
  • At Jumat, Februari 27, 2009 5:14:00 PM, Blogger gus

    datang lagi. sekedar ingin mengantar sebuah link. yang saya tulis menjelang lebaran lalu. semoga banyak hal yang bisa terselesaikan dengan hati lapang. bukankah manusia tempat menumpuk khilaf dan salah? http://semarangreview.blogspot.com/2008/09/jika-hati-sejernih-air-jangan-biarkan.html. salam perkawanan dari semarang.
    (gus- yang pandir dan dloif)

     
  • At Sabtu, Februari 28, 2009 3:57:00 AM, Blogger travellous

    Assalamualaikum Mpok Novee!
    Duuh maap baru kunjungan sekarang, secara saya lagi nyiapin buku euy.

    Sumpah baca postingan ini saya Speechless habis, bingung harus menyikapi gimana.
    Yang jelas Mpok, Tuhan bersama orang2 yang sabar, dan yaa Tuhan selalu mengabulkan doa orang yang terdzalimi.

    Mpok, aku ikut prihatin banget, apalagi ini masalah ada kaitannya sama sahabat mpok sendiri yang notabene bagi saya anda berdua Best Friend bgt. harapan saya semoga masalah ini bisa cepat selesai, dan semuanya berjalan normal kembali, seperti dulu.
    Sungguh saya pengen banget kmu nulis lagi kayak dulu, sepertinya postingan2 ini sudah berubah isinya (hiks) *kembalikan novee ku yang dulu*

     
  • At Rabu, Maret 04, 2009 4:36:00 AM, Anonymous karila

    Wah mbak..makasi ya postingannya bener2 mbuka mataku buat ati2 ngeblog..
    Walo tujuanku ngeblog buat cari temen..tapi..serem juga kalo gini ceritanya :(
    Yang sabar ya mbak...

     
  • At Sabtu, Maret 07, 2009 1:40:00 PM, Blogger meyrinda

    mba novee, lama menjauh dari dunia blog, tiba2 ksini ada kejadian ga menyenangkan
    sabar ya mba, baik dan buruk adalah nyata...
    senyata janji Tuhan...
    smile mba ^_^

     
  • At Selasa, Maret 24, 2009 11:22:00 AM, Anonymous zee

    Mba Novee,
    Akhirnya selesai juga saya baca ttg kasus ini yg bermula dari blognya icha. Hhihihi sampe nahan napas bacanya.

    Sungguh saya tdk menyangka ada yg sanggup melakukan pemfitnahan sampai spt itu. Bukankah kita bergaul di dunia maya ini utk menambah teman, dan seandainya pun terjadi clash, sgt tdk pantas bila ada yg difitnah tanpa bukti.

    Dlm kasus ini, mb novee sdh butkikan dgn lampiran detail billing dr tsel. Saya salut, krn mba novee berhasil membuktikan bhw semua pemberitaan itu tidak benar.

    Biarlah, seandainya mereka2 itu tdk mau memintan maaf, ya sudahlah... yg penting kan sdh dibuktikan. Biarlah teman2 lain yg menilai sendiri spt apa..

    Keep Smile ya mbak :)

     
  • At Kamis, Maret 26, 2009 2:47:00 PM, Anonymous Dev

    lama ga mampir, ternyata Novee lagi misuh2.
    Sabar ya, g usah diladenin dech yang beginian. It's always happen. so, ngebloglah dengan riang gembira... :)

     
  • At Senin, April 13, 2009 9:47:00 PM, Blogger neilhoja

    hem.... segitunya ya...

     
  • At Minggu, November 15, 2009 5:26:00 PM, Anonymous oes tsetnoc

    hahaha sampe pusing baca postingannya, tapi bagus lam kenal