Jumat, 21 November 2008
Aku Pamit, Ya..!



***di sebuah bandara yg sibuk***

Seorang wanita duduk di ruang tunggu VIP..
Karna ternyata pesawat delay untuk waktu yg lama, dia putuskan membeli buku untuk mengisi waktu. Selain itu dia juga membeli sebungkus biskuit..

Kembali ke ruang tunggu VIP, duduk di sofa nyaman, di samping meja kecil tempat biskuit tergeletak, seorang laki-laki duduk di kursi sebelah.. membuka majalah & mulai membaca..

Ketika wanita itu mengambil biskuit yg pertama, laki-laki itu turut mengambil juga..
Wanita itu heran dan ingin marah, tapi tak bisa berkata apa-apa selain mengumpat dalam hati..
“Lancang benar! Bila saya tak sabar, sudah saya pukul dia untuk membayar kenekatan nya itu..!”
Selanjutnya, setiap kali wanita itu mengambil biskuit, lelaki itupun melakukan hal yg sama, hingga akhirnya tersisa hanya SATU biskuit saja.. Wanita itu berpikir sinis dalam hati,
“Apa yg akan kau lakukan sekarang, duhai lelaki lancang yg tak tahu sopan santun..???”

Tanpa diduganya, laki-laki itu mengambil biskuit yg tersisa, membaginya menjadi dua dan memberikan separuhnya kepada wanita itu..
Keterlaluan! Kali ini wanita itu benar-benar murka..

Ditepisnya biskuit itu, menutup buku yg tadi dia baca, mengemas semua barang bawaan nya dan bergegas meninggalkan ruang tunggu VIP dg marah..


***di dalam pesawat yg akan segera tinggal landas***

Duduk manis di kursi penumpang, wanita itu membuka tas nya untuk mengambil iPod, namun mendadak sontak dia terkejut..
Sebungkus biskuit miliknya ternyata masih utuh tersimpan di sana..

Wanita itu tak ingat bahwa dia belum mengeluarkan biskuit dari dalam tas nya tadi. Dia lupa bahwa bukan dia yg meletakkan biskuit itu di meja..
Laki-laki tadi telah rela BERBAGI biskuit di saat wanita itu kesal karena TERPAKSA harus berbagi dg orang yg tak dikenalnya..

Kini tak ada lagi kesempatan untuk menerangkan segala kekeliruan yg telah dilakukannya, bahkan untuk menyampaikan sebentuk kata ma’af sebagai tanda penyesalan pun sudah tak bisa..

*********

Pesan moral dari kisah ini..

Ada beberapa hal yang tak mungkin ditarik kembali

Kata setelah diucapkan..
Waktu setelah berlalu..
Kesempatan setelah hilang..

*********

Hai kamu temanku yg baik yg ada di sana..

Pernahkan seseorang mengatakan padamu.. betapa penting dirimu baginya..?

Pernahkah seseorang mengatakan padamu.. saat ia sedih, seringkali canda & ceritamu dapat membuatnya tersenyum..?

Pernahkah seseorang mengatakan padamu.. dia amat kehilangan saat menunggumu dalam harap namun kau tak kunjung menyapanya..?


Setiap BERBAGI apapun yg kamu punya & ketahui, tak perlu menunggu ucapan terima kasih.. setidaknya orang itu akan berpikir bahwa kamu di sana selalu dalam lindungan & baik-baik saja..

Untuk temanku yg baik yg ada di sana..
Kali ini akan kukatakan sesuatu untuk mu..
Tanpa keluarga & sahabat yg menyayangimu tulus, kamu tentunya akan kehilangan banyak hal..

Sayonara.. Sayonara.. Sampai berjumpa pula..
Aku pamit..
Pamit untuk waktu yg pastinya akan terasa begitu lama..
Semoga hari-harimu dipenuhi kebahagiaan & menyenangkan
Aku senang kita pernah berteman..

Jakarta yg hilang, tak bertanggal






***seseorang di sini sedang tersenyum sebagai tanda sayangnya yg tulus & nyata untukmu sambil berharap angin sudi menyampaikan pesannya untukmu bahwa dia pasti amat merindukan kebersamaan itu***

Label: , ,


READ MORE!!!
 
posted by Sinopi at 23.53 | Permalink | 42 comments
Senin, 17 November 2008
Cinta Begini.. Kekasih tak dianggap..




Aku mentari tapi tak menghangatkanmu
Aku pelangi tak memberi warna hidupmu
Aku sang bulan tak menerangi malammu
Akulah bintang yg hilang ditelan kegelapan
Selalu itu yang kau ucapkan padaku

Sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah
Sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
kuyakin kau kan berubah

Aku bisa terima meski harus terluka
karena kuterlalu mengenal hatimu
Aku telah merasa dari awal pertama
kau tak kan bisa lama berpaling darinya
Kau tak bisa terima bila terus tak setia
mengkhianati dia menduakan cinta

Ternyata hatiku benar..
Cintamu hanyalah sekedar untuk sementara

Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini
Karna cinta tak akan ingkari tak kan terbagi
Kembalilah pada dirinya
biarku yang mengalah
Aku terima..

Biar aku yg kecewa, biar aku yg pergi
bawa luka ini.. perih ini..
sendiri..

Aku memang kesana
menyusuri jejak-jejak masa lalu..
Tapi bukan karna aku mengingatmu
apalagi ingin mengenangmu..
Tidak, asal kau tau itu..!

Saat ini aku hanya ingin tidur yg panjang..

Label: ,


READ MORE!!!
 
posted by Sinopi at 08.42 | Permalink | 25 comments
Sabtu, 15 November 2008
Selamat Ulang Tahun, Bidadari..!





Hari ini, 4 tahun yang lalu Bidadari saye lahir..

Iya, die itu keponakan saye yang paling manis, paling saye sayang, karna dari lahir memang udah jadi anak manis..

Alikha Vera Rizky namanya..
Dari bayi kaga pernah nyusahin, kaga cengeng apalagi jerit2 tengah malem gangguin orang tidur, slalu keliatan senyum-senyum kalo dia lg bobo..


Karna dia manis & kaga rewel, waktu umur 4 bulan pernah saye bawa seminggu tinggal di kost-an saye karna Enyak-nye lagi kerepotan ngurusin Kakak Ody yg rewel & butuh perhatian lebih untuk ulangan.
Dan semuanya berjalan lancar, aman terkendali saking manisnya si Bidadari Kecil itu..


Kaga berasa sekarang udah 4 tahun, prasaan baru kemaren lahir..
Tetep jadi anak manis yg nyenengin hati siapa aja. Ngomongnya pinter, banyak orang kaga nyangka anak sekecil dia bisa nyambung & menyenangkan diajak ngobrol.. yg paling penting lucu banget topik obrolan yg dia bahas..


Selain manis, biar masih kecil dia baik hati. Ama siapa aja, termasuk Kakak Ody, dia pasti mau mengalah & berbagi. Kalo ada anak yg lebih kecil dari dia, pasti dia sok tau jadi kakak..
Tiap jatoh & berdarah juga kaga nangis, paling hanya memerah aja wajah putihnya karna nahan sakit. Kalopun terpaksa nangis, kaga lebih dari 5 menit soalnya dia malu keliatan nangis..

Dua bulan yang lalu kami berdua-an main air di The Jungle-Bogor.
Skrinsyut2 itu hasil petualangan kami berdua seharian..


Tiga kali dia kelelep di kolam dalam, lepas dari gendongan saye karna licin.. Nyesss.. nyawa saye serasa lepas seketika dari badan!
Untungnya kaga kesirep plus bengang-bengong, jadi bisa langsung angkat dia keluar dari air.. kaga kebayang kalo dia celaka akibat kelalaian saye..! Huhuuu..
Tapi dia memang Bidadari Kecil yg tabah.. tanpa menangis, cuma sebentar aja wajah putihnya memerah kaget karna tenggelam.. setelah itu minta diajak muter-muter & ketawa-tawa lagi..


Duhai Bidadari Kesayangan..
Selamat ulang tahun, ya Cinta..
Semoga kamu jadi anak sholehah, selalu baik hati & manis hingga dewasa..
Ya Allah, tolong jaga-in Bidadari saye.. semoga Engkau memberikan umur yg barokah, menjadikan dia selalu beruntung & kesayangan semua orang.. Amin..


Yg kiri oleh2 kostum bebek dari Mama Cantik dan yg kanan hadiah dari Makcik Baik.. Tengkyuuu.. Mmmmuah!

Bulan ini, Si Jambi Gadungan juga ulang tahun, tapi kaga tau tanggalnya. Slamat ulang tahun, ya Sob.. Cepet Lulus lah, ngapaen lo lama2 kuliah n smoga cepet dapet kerja-an baru yg lebih basah *petugas kolam renang.. hihi*

Hari ini juga, satu tahun yang lalu saye posting pertama kali di blog ini.. Rekan Blogger, saye minta kado-nya yaaa..?!
Lalu traktir saye makan-makan doooong..! *wakakakkk..*

Oiya, Enyak saye yg udah seminggu kemaren dirawat di RS karna DBD, alhamdulillah sekarang udah membaik. Insya Allah kalo hasil laboratorium besok sudah bagus, Beliau boleh pulang.
Banyak trima kasih atas perhatian Tetangga Fir’aun, d'Sundanesse, Boss Desain, Walikota Jatiwaringin, Penghuni Nilai Tiga dan Seseorang di Negri Singa sana..

Titip pesan untuk Seorang Sahabat di Puncak Lunpia..
Mo sampe kapan elo bertapa di sana, Sob..?!

Buat semuanya, selamat hari Senin ya..



PEMBERITAHUAN :
Blog ini sudah saya beli berikut isinya dengan perjanjian yg mengikat.
Siapa saya? Nanti juga akan tahu.
Postingan ini aslinya bertanggal
2 Juni 2008, berhubung saya suka maka saya rubah tanggalnya supaya bisa muncul setelah postingan PAMIT dari Pemilik Lama.
Tapi sesuai perjanjian dg Pemilik Lama, blog ini tetap tidak bisa dikomentari, tidak akan ada postingan baru dan tidak menggeser postingan PAMIT.
Saya hanya diperkenankan mengganti tanggal postingan, meletakan IKLAN dan/atau REVIEW yg dipublish setelah postingan kedua dari atas.
Demikian pemberitahuan saya, agar diketahui dan harap maklum.
Terima Kasih.

Label:


READ MORE!!!
 
posted by Sinopi at 01.37 | Permalink | 52 comments
Kamis, 13 November 2008
Kita??? Lo aja kaleee, gue engga!!!




PERHATIAN!!!
Untuk ngeliat gambar2 nakal berikut supaya bisa memandang dg lebih jelas wajah oknum2 nya plus ekspresi yg senatural aslinya, silahkan di klik ajah tepat di poto na yah..



[-XJangan bahas lagi urusan Supri & Darmono yg ngegosipin Sarman dg Sate Gagak nya, apalagi urusan :@)BABITO NGEPETO yg ga jelas ituh..

[-XJangan tanya2 dulu lah laporan Thailand, karna poto2 na masih nunggu share poto dari temen2.. soalnya terus terang waktu disanah ada 3:-Okebodohan teknis yg saye lakukan.. Hari kedua kamera habis batre & ternyata saye #-okaga bawa charger nye.. *tiap inget bawa-an nye :((mo menangis histeris sambil guling2 di aspal..*

:DIni ajah dulu yah..
Kopdar dg Blogger BHI hari Jumat, 28 Maret 2008 jam 21.00-03.00 WIB di teras Plaza Endonesah..

Postingan inih dedicated for L-)SularJO yg lagi berguru ilmu hitam di Benertujuh :P*kekekekkk* Secara di BHI ituh saye berjuang ekstra keras buat dapetin poto2na SularYOK abang dia, yg penampakan nya :-?mirip seleb *kulit 88* yaitu Bajay Sobekkatok =*wakakakakkk*

:-BIni dia hasil investigasinyah..
Walo sepintas terlihat seperti porno aksi, tapi percayalah.. ini hanya sekedar ide gila demi narsis.. ;))*hihihiii*





Pada akhirnya :-SularYOK menyerah juga tuh..
Jadi Rekan Blogger bisa lihat sendiri kan.. :Pbetapa ganteng nya dia *uhhuy* lebih ganteng dari si Tomi.. Tomingse maksudnyah.. :))*wakakakkk*

^:)^Ampun, Kaka Pertama.. inih dakuh persembahkan ngakak girang kuh sebagai tanda permohonan ma’ap.. O:)Piiizzz..!


Ada yg mo liat poto2 gila lainnya? B-)Silahkan klik ajah..

;;)Tuh.. awalnya siy kami masih normal2 ajah..



:-wTapi percayalah ituh ga berlangsung lama..



Diakhiri dg :perbuatan memalukan inih..


[-XDon’t try this at your country!!!
Piiizzz ahhh.. Jangan blokir blog saye yah..!

:))Hahahaaa.. 8-}Kita niy emang gila..!
:-OKITA??? L-)Lo aja kaleee, [-)gue engga!!!
=Hahahaaa..

:)Berikut wajah Rekan2 Blogger BHI..
^:)^*mohon ma’ap, nama2 nya lupa lageee..*
Cewe nye emang cuman kami berempat plus Ibu Penjual Kopi ituh jadi lima deh..



Gimana? #:-SCukup yah..Heheheee..
:xSalam kenal yah buat smuanyah.. Trus kalo ada yg ;)mo gabung dg Blogger BHI, silahkan deh ke *-:)Markas nya di sinih..

Udah yaaa.. =Dadaaah.. :-*Mmmuah!



PEMBERITAHUAN :
Blog ini sudah saya beli berikut isinya dengan perjanjian yg mengikat.
Siapa saya? Nanti juga akan tahu.
Postingan ini aslinya bertanggal
31 Maret 2008, berhubung saya suka maka saya rubah tanggalnya supaya bisa muncul setelah postingan PAMIT dari Pemilik Lama.
Tapi sesuai perjanjian dg Pemilik Lama, blog ini tetap tidak bisa dikomentari, tidak akan ada postingan baru dan tidak menggeser postingan PAMIT.
Saya hanya diperkenankan mengganti tanggal postingan, meletakan IKLAN dan/atau REVIEW yg dipublish setelah postingan kedua dari atas.
Demikian pemberitahuan saya, agar diketahui dan harap maklum.
Terima Kasih.

Label:


READ MORE!!!
 
posted by Sinopi at 18.53 | Permalink | 35 comments