Sabtu, 22 Desember 2007
Selamat Hari Ibu, Ya...!
Bunda...
mengapa ditangisi
semua perjalanan hidupku
...
Bunda...
mengapa disesali
semua kepedihanku
semua kesedihanku
...
Siang dan malam
duhai Bunda...
air matamu bercucuran
...
Takdir kehidupanku yang tiada taranya
duhai Bunda...
jangan lagi disesali
...
Bunda...
do'a kan aku selalu, Bunda
putrimu yang merana ini
...
Bunda...
hapuslah air matamu, Bunda...
Semua itu aku terima
Semoga hatimu bahagia dan ikhlas...


hiksss... sedih nya! Tp itu bukan puisi karangan saya lho
Itu adalah terjemahan lagu INANG dari Sumatra Utara
Saya persembahkan khusus untuk Ibu saya tercintah dan seluruh Ibu yang ada di jagad blogsphare...

Selamat hari Ibu ya...
Semoga kasih sayang & pengorbanan semua Ibu mendapat balasan kebahagiaan dari Allah swt...

Ini lagu aslinya saya catatkan, barangkali ada yg suka
*ma'ap kalo salah, maklum bukan bahasa saya...*
...

I N A N G
...
Inang...
boasa ma tangissonon mu
sude sitaonokki
...
Inang...
boasa ma sai solsolan mu
sude sidangolokki
sude halungunokki
...
Arian nang bodari
ale Inang...
ilum sai maraburan
...
Sibaran lapa-lapa
ale Inang...
U nang be sai solsoli
...
Inang...
sai tangiakkon au inang da
boru mu na dangolon
...
Inang...
apusi ma ilum inang da
sude hutaon do i
pasonang ma roham


Horas, Inang...! Muah! Muah! Muah!

Label:


READ MORE!!!
 
posted by Sinopi at 16.21 | Permalink | 16 comments
Jumat, 14 Desember 2007
Saya jatuh cinta...
Itu yg bikin saya menangis!!!


Yap! Jatuh cinta...
cinta yg datang begitu tiba-tiba
dan tiba-tiba saja saya telah jatuh cinta...

Hahahahaaaa... silahkan puwaskan hati untuk tertawa geli setelah kaliyan tau masalahgnya
sayapun sekarang sedang menertawakan segala kegilaan ini walo di pipi saya air mata kembali berderai-derai karena hati saya terasa pedih-perih lagi...

Seringkali cinta membuat hati berbunga
tp cinta yg satu ini begitu memilukan
soalnya saya ga pernah ketemu dia sekalipun
aneh kan? ya gitu deh... saya juga bingung!
bener-bener cinta yang aneh...
tp tolong percaya saya ya, kemaren itu saya beneran tiba-tiba jatuh cinta ama dia.
Bertepuk sebelah tangan... siapa sih yg ga sedih...?!

Udahlah, lupain si invisible yg tiba-tiba kejatuhan cinta saya. walo masih banget terasa di hati pedih nya, tp saya udah lebih nyantei sekarang heheee...
Rekan Blogger yg kompi nya pake speaker, pasang volume nya agak gedean dikit dong... nih saya catetin teks lagu di blog saya yg khusus dipilih sebagai pengiring postingan yg ini...
tu-wa-ga-pat...


Ku tak perduli
bila ku benar-benar cinta mati
ku tak perduli...

Ku memang begini
bila ku benar-benar cinta mati
ku tak perduli
anggap saja yang ku inginkan kamu rela

bukan nya aku takut akan kehilangan diri mu
tapi aku takut kehilangan cinta mu
mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku
seakan kau bisa membalas cintaku

Kau tak kan mengerti
yg slama ini aku rasakan
pasti kau tak perduli
anggap saja yang ku inginkan kamu rela...



Oiya, abis dari sini ke blog nya Cinderella ya... di situ ada Munajat Cinta nya The Rock lho... Pas banget deh dua lagu ini kalo di nyanyi in ganti-gantian...


Tuhan kirimkanlah aku
kekasih yang baik hati
yang mencintai aku apa ada nya...



Huaaa... ngarep.com!
memelas banget sih saya sepertinya... hiksssssss!
*hepi wik en eniwey yah...*

Label:


READ MORE!!!
 
posted by Sinopi at 19.50 | Permalink | 27 comments
Senin, 10 Desember 2007
Jakarta mendung, tapi saya kehujanan...
Hari ini saya lagi sedih banget
berkali2 air mata saya berderai2 tak tertahankan
leher saya tercekat bagai tersumbat sesuatu yang dahsyat
wajah saya panas hingga ke telinga
hati saya sesak dipenuhi suatu hal yg menyedihkan...

sesuatu yang sulit saya utarakan
dan sulit saya bagi walau dg karib terdekatpun
saya hanya mampu menangis, menangis dan menangis...
dan sepertinya sayapun mulai masuk angin
karna baju saya yang basah oleh air mata...

Jakarta seharian ini hanya mendung
tapi saya kehujanan dan basah kuyup....

CATATAN :
ga ada kaitan nya sama sekali dg postingan yg tepat di bawah situ!
tp lagu yang menjadi pengiring blog ini cukup mewakili perasaan saya saat ini walau ga mutlak & mewakili secara keseluruhan...
plis deh...! cengeng nya saya hari ini!
ya Allah, Gusti... ada apa dg saya sebenarnya...?!

Label:


READ MORE!!!
 
posted by Sinopi at 18.28 | Permalink | 15 comments
Sabtu, 08 Desember 2007
Kepada Mantan Pacarku Yg Kedua...
Biarlah kurela lepaskanmu
untuk tinggalkanku
Berikanlah aku kekuatan
untuk lupakanmu...

Sepenggal bait lagunya Nidji aku hadiahkan untuk kamu karna kemarin kamu ulang tahun. Aku posting di sini, karna aku tau kamu pasti datang kemari karna lagi2 aku ga ngucapin apapun seperti tahun kemarin.
Dan hari ini kamu pasti ingat, apa yg terjadi dg kita beberapa tahun yang lalu


Yap! Tanggal ini, bulan ini, tahun itu, kita pertama kali ketemu di kota itu. Ga ada yg perlu diceritakan karna memang ga ada kejadian yg spesial buat ku waktu itu. Tp hari itu cukup spesial buat mu, kan... karna memang sebelumnya kamu pengen banget kenal & ketemu aku, walau aku sendiri ga tau apapun tentang kamu & keinginan mu itu.

*Ah, sudahlah... postingan ini bukan untuk menceritakan itu, walo aku tau para biang gosip dunia maya itu pasti langsung seger & buka mata lebar2 siap2 baca kisah kita... hahahaaa... jangan harap!*

Semoga kamu paham, kenapa aku ga lagi ngucapin apa2 di dua kali ulang tahun mu dan di dua kali tanggal ketemuan kita.
Kamu tau sendiri, yang udah2 malahan kita jadi balik lagi ke masa lalu, padahal udah ga boleh. Ya kan?
Ya sudahlah... dua kali ulang tahun mu, dua kali tanggal ketemuan kita, aku berhasil melewatinya. Itu butuh perjuangan dg menahan pedih-perih karna hati ku yg berdarah-darah. Jadi tolong hargai usahaku untuk ga lagi menoleh ke masa itu. Toh aku sudah mengalah, walau kenyataan nya kita berdualah yg sama-sama tersakiti...

Satu aja pengakuan jujurku yg bisa membuatmu berbangga hati... kamu memang pacarku yg paling oke semua-mua nya
*tp percayalah, itu ga ada artinya sama sekali karna kenyataan pada akhirnya kamu bukan milik ku...*

Label:


READ MORE!!!
 
posted by Sinopi at 23.27 | Permalink | 17 comments
Banner Blogger!
Kumpulan banner temen-temen saya...
Tolong di cek lagi apakah banner Rekan Blogger udah ada di sini...?
*tentu nya ini berlaku hanya bagi yg masang banner saya di blog nya doang lho...*



Photobucket



Wong Kito Galo

IchaAwe Mama Nadine

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket



And My New Day Has Come

Image Hosted by ImageShack.us

Banner Pertama Mama yg Lmyn Sukses



Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Jhellie Photos

El-Kalam

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket



http://kolor-bolong.blogspot.com


Macintosh Computer








Image Hosted by ImageShack.us

Opini Herry






EP BLOG



Photobucket
















Sulae Blog

Me and whats inside my mind

scootman







Image Hosting by PictureTrail.com

Label:


READ MORE!!!
 
posted by Sinopi at 04.39 | Permalink | 27 comments